Pagi pagi sekali Atala sudah di sibuk kan dengan kegiatan nya di dapur, kalau kalian mengira nya Atala sibuk di dapur karena sedang memasak itu adalah kesalahan besar karena Atala tidak bisa melakukan hal itu sama sekali bahkan untuk membedakan macam macam alat di dapur saja dia tidak bisa termasuk bumbu bumbu pokok nya apapun yang berhubungan dengan dapur Atala tidak pernah akan memahami nya.
Dan apa yang Atala lakukan di dapur pagi pagi kalau bukan untuk memasak tentu saja saat ini ia sedang menjadi penonton dari maid maid nya yang sudah ia perintah kan untuk membuat kan menu makanan yang sesuai dengan keinginan nya.
Menu makanan yang akan menjadi menu sarapan nya pagi ini plus menu yang akan ia bawa untuk menjenguk kakak nya yang kabar nya sedang kurang sehat tersebut. Sebenar nya sudah sejak lama Atala ingin menjenguk Sky tetapi Fabian saat ini sedang memiliki banyak kesibukan karena Fabian harus segera menyelesai kan semua pekerjaan nya sebelum akhir nya ia mengambil cuti ketika Atala melahir kan anak ke tiga mereka.
Fabian bukan nya melarang Atala untuk menjenguk Sky tetapi Fabian tidak ingin Atala pergi ke kediaman Sky tanpa diri nya, karena seperti yang Fabian tau bagaimana aktif nya suami manis nya itu jadi Fabian akan merasa khawatir kalau sampai membiarkan Atala pergi seorang diri tanpa diri nya maka itu di saat senggang seperti ini akhir nya Fabjan pun mengajak Atala untuk pergi menjenguk Sky di rumah nya.
"Sudah siap semua nya?" Tanya Atala pada maid nya
"Sudah Tuan"
"Komposisi rasa nya udah pas kan dan semua nya lengkap?"
"Sudah Tuan"
"Ya sudah bawa ke meja makan ya, saya mau panggil my bubub dulu oh ya sekalian itu anak bule di panggilin jangan lupa saya lagi marahan sama dia soal nya" ucap Atala pada maid nya sebelum akhir nya ia berjalan ke arah kamar nya.
"Bubub, udah siap belum?" Tanya Atala pada Fabian saat ia masuk ke dalam kamar nya.
"Sudah sayang" ucap Fabian yang kini sedang mematut diri nya di cermin.
"Sarapan yuk abis itu kita langsung ke tempat nya kak Sky" ajak Atala pada Fabian
"Iya sayang" sahut Fabian yang kini sedang melangkah keluar dari kamar nya sambil merangkul pinggang Atala.
"Morning daddy, morning bunbun" sapa Aile pada kedua orang tua nya
"Pagi sayang nya bunbun" sahut Atala sambil mengecup pipi Aile sedang kan Nayaka hanya melihat nya dengan mempout kan bibir nya.
"Kalian masih bermusuhan?" Tanya Fabian pada Atala dan Nayaka
"Masih" sahut kedua nya kompak
"Huhhh kenapa belum berbaikan bukan kah daddy sudah bilang pada kalian semalam untuk berbaikan" ucap Fabian pada kedua nya.
"Adek minta maaf ke bunbun sekarang" ucap Fabian
"Kan bukan salah adek dad, tapi salah nya bunbun" sahut nya cepat
"Kan lihat sendiri kan bagaimana keras kepala nya anak ini" ucap Atala yang membuat Fabian meletak kan pisau dan garpu nya dengan kencang ke atas piring nya
"Adek tidak boleh bicara seperti itu ke bunbun, cepat minta maaf sekarang" ucap Fabian yang membuat Nayaka menatap ke arah bunbun nya.
"Adek minta maaf bun, walaupun sebenar nya itu semua salah nya bunbun karena bunbun yang meletak kan cemilan bunbun di depan adek jadi adek pikir itu untuk adek kan mana adek tahu kalau ternyata itu adalah milik nya bunbun jadi adek habis kan saja" sahut nya yang membuat Fabian menggeleng kan kepala nya memang benar kalau Nayaka adalah duplicat dari Atala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty husband 🔞
RomanceTentang Atala seorang aktor dan model terkenal yang di selingkuhi oleh kekasih nya dengan orang yang paling tidak di sukai nya Sampai akhir nya ia bisa membalas rasa sakit hatinya dengan cara menikahi ayah gadis tersebut. Dan bagaimana kisah perjala...