bonus chapter 3.

1.3K 102 22
                                    

Setelah selesai dengan pertunjukkan nya kini Atala pun sudah berada di ruang ganti nya. Setelah selesai mengganti pakaian nya kini Atala pun sedang duduk bersandar di sofa yang memang tersedia di ruangan tersebut sambil membalas unggahan yang di unggah oleh manger nya dan ikut di ramai kan oleh sang kakak yang saat ini berada di rumah nya.

Atala dan Nunu pun saling tertawa saat mereka sedang membalas komentar satu sama lain di unggahan milik Nunu tersebut. "Emang dasar gak waras loh, gimana kalau banyak yang DM lo nanti apa gak ketar ketir lo?" Sahut Atala pada Nunu yang saat ini sedang menyuapi nya makan seperti biasa.

"Gue gak buka DM neng jadi gak bakalan ada yang bisa DM gue" sahut nya sambil kembali menyuapi Atala. "Tetep aja lo harus waspada soal nya gue liat banyak yang qrt postingan nya, siap siap aja lo bakal di buru pejantan nanti nya" sahut Atala sambil kembali menerima suapan dari nunu

"Arrgghh gak sabar pengen diburu sama pejantan, cuco mm" sahut nya dengan gaya gemulai nya dan membuat Atala terbahak di buat nya.

"Ini laki gue belom balik ya?" Tanya Atala saat sang suami dan juga kedua anak nya masih berada di luar untuk menonton penampilan artis lain. "Belom, emang si pak bos ngapain deh kan lo nya udah selesai tampil nya kenapa pak bos sama anak anak masih nonton di luar?" Tanya Nunu yang saat ini sedang membantu Atala meminum minuman nya.

"Biasa anak bule mau liat penampilan artis lain karena dia mau belajar jadi boyband ceunah" sahut nya sambil membereskan barang barang milik nya. "Si abang bule beneran mau jadi boyband dia?" Tanya Nunu pada Atala

"Nayaka tuh anak nya selalu serius dengan apa yang di ucapkan nya , dan dia juga termasuk anak yang apa ya kalau di umpamain tuh ya pokok nya dia itu akan sungguh sungguh dengan keinginan nya"

"Gigih juga ya si abang, terus kalau si kakak gimana?"

"Mau jadi dokter kata nya"

"Lah gak mau ikut bunbun nya?" Atala pun menggeleng kan kepala nya

"Ngga mau, malu kata nya kalau di lihat banyak orang kecuali yang jadi photographer nya bapak nya baru mau dia" sahut Atala yang membuat Nunu tertawa.

"Lah ada ada aja, masa bapak nya suru jadi photographer ada ada aja si cantik mah"

Saat sedang asyik dengan obrolan kedua nya tiba tiba saja Fabian bersama kedua anak nya mulai menghampiri Atala yang saat ini sedang membereskan barang barang nya.

"Bun, sudah selesai semua kan?" Tanya Fabian sambil menyandar kan kepala Atala ke perut nya dan mengusap lembut surai hitam milik Atala. "Sudah, anak bule udahan nonton nya?" Tanya Atala pada Fabian

"Belum sih bun, tapi daddy malah ngajak abang untuk pulang" sahut Nayaka

"Karena ini sudah malam adek, kan besok kita harus sekolah lagi pula kasihan adek Noa di rumah" sambung Aile yang membaut Atala langsung beranjak dari duduk nya.

"Aduuhh anak tampan nya bunbun kasihan di rumah pasti adek Noa sudah menunggu bunbun untuk mimi ayo kita pulang, mpo gue duluan ya mau nyusuin Noa soal nya"

"Iya neng hati hati lo" sahut Nunu yang hanya di jawab anggukan oleh Atala

"Ayo bubs, kasian Noa"

"Iya sayang"

.

.

.
Sesampai nya di rumah Atala pun langsung masuk ke dalam rumah utama terlebih dahulu dan meninggal kan Fabian serta kedua anak nya di belakang. Selain ia sudah merindukan putra nya ia juga harus cepat membersih kan tubuh nya agar ia bisa segera menyusui putra bungsu nya tersebut.

 Selain ia sudah merindukan putra nya ia juga harus cepat membersih kan tubuh nya agar ia bisa segera menyusui putra bungsu nya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty husband 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang