Atala saat ini sedang bersantai di rumah nya seorang diri karena kedua anak nya saat ini sedang bersekolah dan suami nya sedang pergi ke agensi milik nya untuk mengurus beberapa pekerjaan nya. Karena kehamilan nya yang sudah mulai membesar Fabian pun meminta nya untuk berdiam diri saja di rumah.
Sementara itu sang manager Nunu dia tugas kan untuk menjaga Nayaka di sekolah karena diri nya tidak di perboleh kan oleh Fabian untuk menunggu Nayaka di sekolah sampai sekolah nya selesai.
Karena merasa bosan ia pun mulai memainkan ponsel nya sambil sesekali bertukar pesan dengan kakak nya yang saat ini sedang melakukan perjalanan ke luar negeri bersama suami dan juga anak sambung nya untuk mengunjungi dokter yang paling bagus disana untuk mengikuti program hamil.
"Bosen banget dah gue, dedek kamu cepat lahir ya sayang biar bunbun bisa jalan jalan lagi keluar" ucap nya pada janin yang kini sudah berusia tujuh bulan tersebut.
"Eh jangan buru buru juga deh nanti aja ya keluar nya kalau memang sudah waktu nya saja" sahut nya lagi
Cup
Atala menoleh ke atas saat ada seseorang yang mengecup kening nya dengan lembut. Dan terlihat lah oleh nya wajah tampan suami nya yang belum termakan oleh usia nya yang sudah sangat matang.
"Kok udah pulang?" Tanya Atala yang saat ini sedang mencoba duduk dengan di bantu oleh Fabian.
"Saya takut kamu kesepian kalau saya terlalu lama di luar" sahut nya yang kini sudah duduk sambil memijat kaki Atala yang ia bawa di atas kedua paha nya.
"Tau aja kalau aku kesepian" sahut nya lucu
"Dedek hari ini buat kamu repot tidak bun?" Tanya Fabian sambil mengusap perut Atala.
"Ngga kok dedek anteng banget hari ini, bubs aku daritadi ngantuk kita bobo yuk" ajak nya pada suami nya
"Tapi ini baru jam sepuluh pagi loh bun, dan bukan kah sebentar lagi Nayaka akan pulang sekolah" ucap nya yang membuat Atala mempout kan bibir nya
"Ya sudah ayo kita ke kamar tapi jangan terlalu lama bobo nya ya bun jam makan siang kamu harus sudah bangun, kamu jangan sampai telat makan nanti kasihan kalau dedek nya lapar"
"Iya sayang ku, ayok ahh gak kuat aku udah ngantuk banget" ajak nya pada Fabian
"Pelan pelan jalan nya bun" ucap Fabian saat ia sudah beranjak dari duduk nya dan mengikuti langkah Atala dari belakang.
.
.
.
Di sekolah Nayaka saat ini Nunu sedang sibuk menyuapi anak tampan dari artis nya tersebut bagaimana Nunu tidak sibuk pasal nya Nayaka begitu aktif hingga membuat Nunu harus mengejar nya kesana dan kemari agar bisa menyuapi nya.
Seperti nya Nunu akan menyerah untuk mengasuh Nayaka kalau saja Fabian tidak membayar gaji nya tiga kali lipat lebih besar dari gaji nya sebagai manager Atala karena menurut Fabian mengurus Nayaka itu butuh tenaga dan juga kesabaran yang ekstra.
"Anak ganteng ini di habis kan dulu ya mam nya nanti bunbun marah loh" rayu Nunu pada Nayaka
"Adek malas buka mulut nya omah" sahut Nayaka yang saat ini sedang duduk lesehan di halaman sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty husband 🔞
RomansaTentang Atala seorang aktor dan model terkenal yang di selingkuhi oleh kekasih nya dengan orang yang paling tidak di sukai nya Sampai akhir nya ia bisa membalas rasa sakit hatinya dengan cara menikahi ayah gadis tersebut. Dan bagaimana kisah perjala...