ga tau prolog apa bukan.🙂

58 14 3
                                    

~🦋~

"Satuu duaa tigaa! Chesee!" Mereka berenam berpose layaknya orang konyol. Disaat itulah kebahagiaan terukir dari bibir mereka yang usai melaksanakan kelulusan serta perpisahan seluruh kelas 12.

Hari dimana mereka telah berhasil menempuh pendidikan yang berlangsung lama dan rumit. Calvin Kevin Davin telah lulus dari SMA Java bagi mereka ini hari bahagia mereka.

Di sisi lain mungkin ini berat untuk mereka bertiga as (Raya, Clare, Emby) yang selalu mengisi hari hari mereka dengan canda tawa kini meninggalkan sekolah dengan begitu banyak kenangan bersama.eakk

Sungguh tak bisa di bendung air mata yang telah mengantri untuk keluar. Mereka saling berpelukan dengan air mata yang sudah tak bisa di tahan lagi. Sungguh berat teman yang selalu ada dan bisa membuat kita tertawa kini sudah pergi dari sana.

"Jangan lupain kita ya nyet!" Raya menepuk kepala Calvin pelan dengan tangis yang masih keluar.

"Ya elah cuman lulus doang kali kaga mati, udah ga usah nangis, jelek tau kalo nangis" Ucap Calvin mengusap air mata Raya dengan lembut.

"Jangan lupain gue ya vin" Clare memeluk Davin erat, Davin Membalas pelukan itu tulus. "Iya gua ga akan lupain lu,tenang aja" Terdengar suara yang berat keluar dari bibir Davin, tangis Clare semakin kencang yang membuat Davin panik.

Sementara itu Kevin dan Emby yang berhadapan hanya bisa diam malah mereka sedikit ngakak melihat para sahabatnya yang menangis entah karena apa.

"Ngapain sedih² dibawa seneng aja ga sihh haha" Ujar Kevin meledek kedua sahabatnya yang sedang berpelukan.

"Haha iya" Sambung Emby ikut meledek kedua sahabatnya yang masih saja menangis.

"DIEM!!"

Segitu dulu ya guys buat sekarang
Kelanjutannya ada kok guys
tenang aja.

Gimana menarik buat dibaca?
Kalo iya tunggu alur ceritanya ya
janlup ramein guyss

See you di alur ceritanya ya

Babay lopyuu muahh😘😘

SIX-MEMBER SMANSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang