Cpt.3

1 0 0
                                    

Xie xie udah mampir bosku 🤗📖

Kini jam sudah menunjukkan pukul 16.00 didalam kamar Raya sedang membereskan baju dan juga piyama-nya untuk dibawa ke hotel, fyi Raya udah ijin ya ges ya ke mama papa.

"mau kemana lo?" tanya Angkasa yang sedari tadi memperhatikan adiknya membereskan baju dan piyama.

"mau hiling gue,"

"besok ngga sekolah emang?"

"besok belajar dirumah, soalnya guru² mau dinas semua nya."

"ooh, hiling kemana? sama siapa? nginep ga?"

"mau ke apart temen, sama yang punya apartnya, ya iyalah nginep ya kali kaga." jawabnya panjang. Setelah semuanya beres Raya dijemput oleh kedua sahabatnya yang membawa motor,Terdengar dari luar ada bunyi klakson motor, mungkin itu sahabatnya.

"udah di jemput tuh, gue pergi ya. assalamu'alaikum bang, jaga diri lu baik² jangan sakit lagi okey dadahh"
Raya pun turun untuk menemui keduanya dan bergegas menuju ke hotel yang Clare maksud.

>>>

Sesampainya di hotel dengan di sambut adanya Calvin, Kevin, dan Davin yang sedang menunggu kedatangan mereka bertiga. Raya heran lah kok mereka ikut beneran?.

Yapp bener mereka beneran ikut serta nginep bareng, tapi positif thinking aja ya mereka ga ngapa ngapain kok.

Mereka pun masuk untuk check-in kamar 2, yang satu buat cewe yang satunya lagi buat cowo. Setelah mendapat kamar yang kosong mereka langsung menuju ke kamar yang mereka dapatkan. Terdapat satu ranjang yang berukuran besar dan sangat muat untuk 3 orang, begitu juga dengan ruang kamar satunya.

Btw mereka check-in nya yang ada dapurnya ya gess pluss sama ruang makan jadi bisa masak sendiri dan mabar(makan bareng), mandiri lah biar ngga ngrepotin petugas hotel wkwk.

Setelah mengganti pakaian menjadi piyama, mereka ber enam turun dan pergi ke toko dekat sana untuk membeli daging dan cemilan lainnya untuk menemani nobar mereka.

Setelah selesai belanja mereka kembali untuk masak dan makan malam bersama. "Akhirnya sampe juga, mau masak apa nih?" Ucap Emby usai meletakkan bahan belanjaan di meja makan.

"Kita masak ayam kecap aja gimana?" Saran Clare. "Wahh boleh tuh" ucap mereka berempat, segera mereka persiapkan semuanya dan mulai memasak.

Setelah sepakat membuat ayam kecap, mereka membagi tugas agar cepat. Btw disitu ngga ada Calvin ya ges karna orangnya lagi beli minum soalnya tadi lupa.

Selang beberapa menit Calvin kembali dengan membawa sekardus air mineral. Sudah tercium aroma lezat dari dapur, Calvin mendekat ke arah sumber aroma dan terlihat ada Raya yang sedang memasak disana.

"Widih masak apa tuh cantikk?~" Tanya Calvin yang membuat semua teman temannya bergidik ngeri dengan kekehan kecil dari mereka.

"Masak ginjal balado gue!" Ucap Raya spontan membuat Calvin ngeri mendengarnya. "Ngerinya bahh" Balas Calvin langsung mengangkat kepalanya menjauh.

"Mending lo ngupas buah tuh daripada nge-bacot doang" Ujar kevin yang sedang memegang ulekan sambal berasa di tangan kanannya.

"Sape lu hah?" Jawab Calvin dengan nada menjengkelkan. Seketika Kevin melepuh, wajahnya memerah. "Gw timpuk juga lu pake ni ulekan, sumpah!" Kesal Kevin mengangkat ulekan tersebut.

SIX-MEMBER SMANSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang