Jisoo sendirian didepan ruang rawat Lisa, dia tidak berani masuk dan mengganggu momen ketiga adiknya yang terlihat sedikit senang saat Jieun datang keruang rawat Lisa. Jisoo bisa melihat dengan jelas senyum lebar Rosé saat melihat kehadiran Eomma mereka.
"Nona Lee"seorang pemuda tampan menghampiri Jisoo dengan senyum manisnya, dia memegang Bucket Bunga ditangannya.
Dia Jung Haein. Dokter pribadi keluarga Lee, dokter muda itu secara terang terangan mengakui kalau dia menyukai Jisoo. Jongsuk sangat mendukung Haein untuk mendekati Jisoo, tapi Jisoo tampak tak perduli dan tak tertarik dengan Haein.
"Jangan memanggil ku seperti itu"lirih Jisoo, dia benar benar takut kalau ada orang lain yang mengetahui identitas aslinya.
"Maaf"Cicit Haein sembari menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal"kenapa Nona ada disini? Kenapa tidak masuk saja?"
"Bukan urusanmu"ketus Jisoo"kenapa kau kesini?"Jisoo balik bertanya.
"Aku?"tunjuk Haein pada dirinya,Jisoo merotasikan matanya"aku kan dokter rumah sakit ini. Aku bebas mendatangi rumah sakit ini meskipun aku libur"
"Kurang kerjaan sekali.enak enak dikasih libur, malah datang lagi ketempat kerja. Apa kau tidak mau bersantai santai di atas kasurmu?"Haein tersenyum lebar saat Jisoo banyak berbicara kepadanya. Biasanya wanita itu sama sekali tidak berniat berbicara dengan Haein.
"Hey, aku rela meninggalkan kasur empuk ku hanya untuk mengunjungi adik ipar ku"Haein menaik turunkan alisnya.
Jisoo menghela nafasnya, tatapannya menyendu"aku tau kau hanya kasihan kepadaku. Tidak usah banyak mengeluarkan kata kata manismu untukku, aku tidak mau terbawa perasaan"lirih Jisoo.
Haein mendekati kursi roda Jisoo, dia berjongkok demi melihat wajah Cantik Jisoo"aku tulus Jisoo-ya. Aku akan membantumu berbaikan dengan adik adikmu. Aku Janji"Haein Menggenggam tangan kurus Jisoo.
Mata Jisoo berkaca kaca saat mendengar ucapan Haein"tidak perlu membantuku. Aku ingin berusaha sendiri"
"Don't Cry Baby girl, lebih baik kau temani aku menjenguk adik bungsumu"Jisoo menggeleng.
"Masuk saja kalau ingin menjenguk Lisa, disana ada Eomma. Aku ingin sendirian disini"ucap Jisoo.
Haein mengusap kepala Jisoo dia segera berdiri kembali"aku masuk yah Baby Girl"Jisoo mengangguk. Haein pun masuk kedalam ruang rawat Jisoo.
"Bohyun"gumam Jisoo saat melihat kedatangan pria tampan lain, wajah pria itu sangat lah datar. Jisoo bisa melihat kemarahan dan kekecewaan dimata Pria itu. Jisoo benar benar takut, apa pria itu melihatnya dengan Haein tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister
General FictionAku benci menjadi saudarimu~J Aku benci kau diam saja~R Aku tidak mau jadi saudari orang cacat sepertimu!!!~L