PROSPEK

11 0 0
                                    

   Program orienstasi pengenalan kampus atau biasa kita kenal dengan nama "Prospek" adalah serangkaian acara untuk memperkenalan kampus kepada mahasiswa baru, kegiatan yang mengajak kita para mahasiswa baru untuk mensosialisasikan kegiatan  yang ada di perguruan tinggi negeri.

   Kegiatan prospek juga bermacam macam, dan pelaksanaannya pun berbeda beda, ada yang 3 hari bahkan seminggu. Tergantung kampus masing-masing. Prospek di lakukan untuk membentuk karakter mahasiswa menjadi karakter yang lebih berani, mandiri dan juga kreatif dan juga menjadi pribadi yang cepat mengenal lingkungan sekitar selain itu juga prospek bertujuan untuk mencari bahkan mengembangkan bakat bakat yang terpendam dari mahasiswa baru.

    Seseru apa sih prospek? mungkin kalimat ini sering beputar di kepala kita sebelum memasuki dunia perkuliahan, apakah seru sama seperti yang ada di sosial media? apakah kita punya teman? dan sebagainya. just so you know, prospek sangat amatlah seseru itu, walaupun kadang ada kalanya dongkol dengan teman, ataupun panitia. Tapi yang harus kita tahu bahwasanya kita hanyalah manusia yang bisa marah, kesal ataupun bahagia.

     Di prospek kita bisa mendapatkan banyak teman, lingkungan baru, kakak baru serta keluarga baru, aku menyelesaikan prospek di Insitut kesehatan dan teknologi muhammadiyah palembang atau yang di kenal dengan nama IkesT muhammadiyah palembang. prospek yang mengisi hari hariku selama 4 hari lamanya, mengenal banyak hal, disana aku menemukan keluarga baru, teman baru serta lingkungan baru, 4 hari yang sangat berharga, tak terlupakan dan memiliki kenangan yang sangat amat berarti, prospek tak seburuk yang kalian bayangkan, prospek itu seru guys! apalagi panitia serta kakak tingkat yang ikut dalam kelangsungan ospek juga baik-baik itu yang membuat prospek semakin meriah.

JENDELA CORETANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang