🦊🦊🦊
▪️
▪️
▪️
▪️
Mata cantik mirip rubah itu perlahan mulai terbuka namun menutup kembali Karen Silaunya cahaya lampu di ruangan itu perlahan iya menyesuaikan pengelihatannya dan dia menoleh kesamping dan melihat sosok laki-laki yang berstatus tunangannya tersebut... Tangan pelahan menyentuh anak rambut yang menutupi mata si pemuda Tan tersebut dan telapak tangannya turun kepada rahang , hidung, pipi , dan yang terakhir bibir . Seketika iya menangis Tampa suara Karen kenapa dia lupa kalau dia sudah memiliki tunangan...
"Mas skala salah maaf dan kenapa mas kembali" ?... Sambil membelai wajah tampan sang tunangan dan Tampa iya sadar isakannya mulai keluar....
"Aku tau masmu ini sangat Tampa dipandang terus takut ya mas hilang"... Terkejut akan ucapan sang tunangan iya pun mencoba menarik tangannya dari pipi laki-laki tersebut namun sayangnya ditahan....
"Kenapa berhenti mas kengen tau digituin kamu ay dan kenapa kamu nangis" ?... Iya pun menyeka lembut air mata Rafa yang terus aja menangi...
"Kenapa mas kembali" ?....
"Mas nepatin janji mas loh dek dan kenapa kamu nanyanya gitu"..... ujarnya lirih...
"Ga suka ya mas pulang buat jemput kamu... Coba kalau mas ga pulang mana mas tau kamu nakal"..."Mas" ... Hisk ... Hiks... Hisk
"Baru mas tinggal sebentar loh ini bandel banget sih" ucapannya gemas dan mencubit sayang hidup si manis...
"Maaf ya mas skala nakal"....
"Anak nakal harus dihukumkan"... ???
"Skala masih sakit mas"...
"Siapa yang buat sakit"... ?
"Skala"....
"Skala suka liat mas khawatir dan hampir gila liat kamu gini".....
....
"Mas tanya masih sayang mas gak" ???...
"Masih" ... Hiks... Hisk..
"Lah nangis lagi... ?? Cinta mas gak"...
"Mas Shaka"...
"Jawab skala ?...oke Mas tanya lagi masih mau nikah sama mas" ?...
Hanya anggukan kepala yang Kaivan dapat dari sosok didepannya....
"Ya udah dua bulan lagi kita nikah sehabis kamu ujian semester"....
"APA"....
"Kenapa"...?
"Tapi mas skala udah ga pantas lagi buat mas skala ga jaga diri skala buat mas" ....
"Siapa bilang kamu ga pantas buat mas".... ?
Kali ini gelengan kepala yang iya dapat....
"Jawab skala" ... !!!
"Ga ada mas skala aja rasa ga pantes buat mas hiks.. hiks..dan skala pikir mas ninggalin skala dan ga pulang ke skala lagi" .... hiks ..hiks
Buang jauh-jauh pikiran kamu itu mas udh janji sama kamu memang mas pernah bohong ?....
"Pernah" .... Cicitnya kecil namun terdengar oleh kaivan.
"Maaf mas 5 tahun ini ga kasih kamu kabar" ....
"Ga mas itu hak ya mas kok"...
"Tapi mas udah janji dan Salah mas juga.... Karena merasa bersalah mas kekamu mas takut hubungi kamu"....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY YOU (Hiatus)
РазноеRafandra Niskala anak manis yang ceria dan murah senyum sebelum malam dimana merubah kisah hidupnya . Awalnya kisah cinta nya dengan sang kekasih yang 2 tahun ia jalanin baik" saja tapi entah kenapa sudah terhitung 3 bulan ini sikap sang kekasih ber...