Di rumah sakit Vegas mile apo menunggu di ruang tunggu,dan dokter yang sedang memeriksa dan tak lama dokter keluar.
"Dokter bagaimana keadaannya"tanya Vegas yang pertama berlari mendekati Vegas disusul oleh mile dan apo.
"Maafkan saya tuan, pasien mengalami luka yang sangat parah bahkan pasien mengalami pergeseran di sendi tangan kanan kirinya.dan beberapa luka lebam yang cukup fatal.dan......
sepertinya kita harus melakukan operasi untuk mengangkat janinnya,karna pasien mengalami pendarahan hebat karna pukulan-pukulan yang di deritanya.jika kita tidak melakukan operasi sekarang juga maka akan berakibat fatal dan bisa membahayakan keselamatan pasien dan bisa saja pasien meninggal."ujar dokter"Maksud .... dokter??Pete keguguran??"tanya mile
"Iya benar tuan,maaf tuan.dan tuan harus secepatnya mengambil keputusan kita tidak punya banyak waktu"
"Ini tidak mungkin....!!!manis ..hiks ...hiks ..."ucap apo yang kini tak bisa membendung air matanya.
"Dokter tolong selamatkan kekasih ku,aku sudah kehilangan calon anakku aku tidak ingin kehilangan kekasih ku juga,ku mohon selamat kan kekasih ku"mohon Vegas
"Baiklah tuan saya permisi "
"Kitten.....hiks ...hiks .... maaf-kan a-aku......aku terlambat menyelamatkan mu,baby .... maafkan daddy "Vegas menangis pilu.
Begitupun mile dan apo mereka juga sangat terpukul melihat keadaan adiknya yang seakan seperti sekarat di ambang kematian.dan....calon keponakan mereka yang bahkan masih terlalu kecil,dan mile??dia begitu sakit baru mendengar adik kesayangannya hamil tapi sekarang dia harus kehilangan calon keponakan dan adik nya yang terluka parah.
Mereka bertiga terhanyut oleh pikiran masing-masing,suasana begitu hening.hanya ada suara sesenggukan sisa tangis dari mereka.
Setelah menunggu cukup lama dokter pun keluar dari ruang operasi.
"Bagaimana dokter??"
"Operasi berjalan lancar dan keadaan pasien sudah stabil sebentar lagi saya akan memindahkan pasien ke ruang inap dan kalian bisa menjenguknya"
"Terimakasih dokter "
*
*
*
Vegas mile apo setia menemani Pete yang belum sadar.vegas memengang tangan Pete tak mengalihkan pandanganya dari Pete.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia love story 🔞
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang Vegas yang terkenal dalam dunia mafia yang kejam,dingin,tak tersentuh bertemu dengan seseorang yang tidak takut dengan nya, seseorang yang begitu ceria dan penuh dengan semangat dan baik hati dan pemaaf yaitu pete.pertem...