2 bulan sudah Vegaspete menjalani hubungan mereka,selama itu pula kerap kali Vegas menginap di mansion puttha ataupun Pete yang menginap di mansion sumettikul.seperti pagi hari ini di mansion sumettikul Pete menyamankan tidurnya di pelukannya Vegas, menyembunyikan mukanya di bidang dadanya Vegas karna rasa dingin di pagi hari membuat Pete enggan untuk bangun.
"Kitten......sayangku ....bangun,hari ini kamu ada kuliah pagi kan??"
"Eemmmhh.....dingin"Pete semakin menyamankan pelukannya.
"Kitten.,....bangun sayang emmuah...."Vegas mencium pipi gembul Pete.
"Eeeemmm....5 menit lagi Vegas,aku masih ngantuk"
"Baik-baik lah 5 menit lagi, menggemaskan sekali"Vegas kembali memeluk Pete.
*
*
"Kitten ayo .....ini udah 5 menit loh,bangun nanti telat ke kampus nya"tapi Pete tidak menjawab panggilan vegas
"Baiklah jika tidak mau"
"AAAAAAAA.......Vegas apa yang kau lakukan???"teriak Pete ketika Vegas menggendong nya menuju kamar mandi.
", Memandikan mu kitten sayang"
"Aku mandi sendiri, turunkan aku"pinta Pete
"Baiklah cepat mandi dan bersiap"
",Iya"
Akhirnya Vegas meninggalkan Pete di kamar mandi nya untuk segera mandi.setelah Vegas Vegas pergi Pete merasakan kepala nya pusing dan memegangi kepalanya.
"Aaauuu.... kenapa tiba-tiba kepalaku jadi sakit begini,dan perutku merasa sakit"
Setelah Pete selesai mandi dan bersiap-siap, dirinya turun menuruni tangga melihat Vegas dan Macau sedang ada di ruang makan untuk sarapan.
" Pagi kak Pete"sapa macau
"Pagi,Macau sudah berulang kali jangan panggil aku Kak Pete panggil aja Pete"
"Mana bisa sekalian kau adalah kekasih Kaka ku otomatis akan jadi Kaka iparku jadi aku harus memanggil mu kak Pete."
"Terserah kau saja menyebalkan "
"Hehehehe.....Kak Pete kau sakit??kenapa kau pucat sekali???"
"Kitten....kenapa wajahnya pucat kau sakit??apa tidak usah saja kau kuliah hari ini, sebaiknya kau istirahat "ucap Vegas
"Aku baik-baik saja Vegas Macau"
"Ya sudah kalau begitu cepat sarapan,nanti aku antar "
"Tidak usah Vegas nanti kamu juga telat ke kantornya,aku berangkat sama Macau aja"
"Apa kamu yakin kitten "
"Iya Vegas"
"Baiklah,Macau kau jaga Pete selama di kampus ya,jika ada apa-apa kau langsung hubungi Kaka"
"Siap kak"
*
*
*
*
Di perjalanan menuju kampus Macau melihat pete terlihat semakin pucat dan khawatir.
" Kak Pete kau baik-baik saja"tanya Macau
"A-aku baik-baik saja Macau,tap-tapi kepala ku aaauuu......"Pete memegangi kepalanya dan perut nya.
"Aaauuuu......Macau kepala ku sakit dan perut ku.....aaauuu Macau "Macau seketika menghentikan mobilnya"ada apa kak Pete"
Macau melihat keringat membasahi dahi Pete dan terlihat begitu pucat.dan Pete kehilangan kesadaran.
"Kaka Pete ....hei kak jangan bikin aku takut.....aku harus membawa nya kerumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia love story 🔞
Novela Juvenilmenceritakan tentang seorang Vegas yang terkenal dalam dunia mafia yang kejam,dingin,tak tersentuh bertemu dengan seseorang yang tidak takut dengan nya, seseorang yang begitu ceria dan penuh dengan semangat dan baik hati dan pemaaf yaitu pete.pertem...