pembalasan

446 37 8
                                    

Setelah di nyatakan sembuh Pete kembali pulang ke mansion puttha,di temani Vegas mile dan apo.pete menjadi pendiam setelah kejadian itu,itu membuat Vegas,mile, apo khawatir.
Mereka mengantar Pete sampai ke kamarnya.

"Vegas......"

"Iya kitten,ada apa??apa perlu sesuatu??"

" Vegas sebaiknya kita berpisah"

Deg

Bagaikan jantung Vegas berhenti berdetak mendengar kalimat yang baru saja Pete katakan,iya tidak mempercayai apa yang Pete katakan padanya barusan.kaget??jelas pasti!!!
Mileapo?mereka sangat terkejut dengan perkataan adiknya barusan tapi mereka memilih diam,mereka ingin tau apa yang di inginkan adiknya.

"A-apa maksud mu kitten??"

"Apa aku kurang jelas Vegas??"

"Ta-tapi apa salah ku kitten"

Pete menggelengkan kepalanya.
"Kamu tidak salah Vegas aku lah yang bersalah,aku lah yang gagal melindungi baby,akulah yang salah di sini, untuk apa kau mempertahankan seseorang seperti ku jika aku saja gagal melindungi baby,calon anak kita hiks ....hiks.... sebaiknya kau lepaskan saja aku Vegas,carilah seseorang yang bisa membuat mu bahagia hiks....hiks ...."Pete menangis pilu.mendengar semua itu Vegas juga merasakan sakit di hatinya,kenapa kekasihnya berfikiran seperti itu.

"Tidak kitten kamu yang terbaik untuk ku, kepergian baby bukan salah mu itu ke tidak sengajaan baby.dan stop .... berhenti menyalahkan dirimu sendiri.aku pun di sini salah kitten aku ....aku gagal melindungi mu, seharusnya aku menjemputmu, seharusnya aku yang kesini, seharusnya aku yang menjagamu, seharusnya.....hiks ...hiks ...",Vegas tak kuasa menahan sakit di hatinya.
"Ku mohon jangan tinggalkan aku kitten aku mohon,aku tak bisa hidup tanpamu.aku sangat mencintaimu kitten ku,aku hancur tanpamu hiks ....hiks ..."

"Tapi aku membunuhnya nya Vegas,karna aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi aku membunuhnya nya Vegas,karna aku......jika .....jika aku tidak menyuruh orang itu untuk tidak memukul perutku orang itu tidak akan tau kalau aku hamil.aku memang bodoh  aku bodoh.....dan tanpa sengaja AKU JUGA YANG MEMBUAT BABY MATI VEGAS.....hiks ....hiks ....AKU MEMBUNUH NYA VEGAS .....hiks.....hiks..... SEHARUSNYA KAU MEMBENCI KU, AKU PANTAS KAU BENCI ....AKU PANTAS KAU TINGGALKAN VEGASSSSS......hiks....hiks....."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
mafia love story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang