Prolog

1K 112 26
                                    

18 tahun yang lalu, Baekhyun yang seorang Ratu muda dari kerajaan Peri bertemu dengan pasangan mate nya di usia nya yang ke 20 tahun. Baekhyun sendiri adalah seorang mahkluk immortal berdarah Half. Ayahnya adalah seorang Werewolf, Alpha dari Pack Whitemoon, sedangkan ibu nya adalah seorang Peri. Baekhyun yang saat itu masih muda memutuskan untuk meninggalkan kerajaan nya dan ingin mengikuti Mate tercinta nya menuju Pack lelaki tersebut. Yakni, Diamond Pack yang di pimpin oleh seorang Alpha muda bernama Kim Taehyung.

Awalnya hubungan mereka baik baik saja, bahkan telah merencanakan pernikahan sesegera mungkin agar Taehyung bisa mengangkat Baekhyun untuk menjadi Luna dan mendampingi nya.

Namun ternyata semua tidak seindah yang mereka bayangkan. Minki, seorang Vampir yang merupakan mantan kekasih Taehyung sebelum bertemu Baekhyun, datang mengganggu hubungan mereka berkali kali. Sekali dua kali, Taehyung berhasil meyakinkan Baekhyun bahwa semua nya baik baik saja dan Memastikan jika Minki tidak akan mengancam hubungan mereka di masa depan.

Dan ternyata, mental Baekhyun tidak sekuat itu untuk terus menghadapi badai dalam hubungan nya dengan Taehyung. Dia kalah. Tepat setelah Minki menghilang selama beberapa bulan dan tiba tiba kembali dengan memberikan bukti bahwa dia tengah mengandung darah daging Taehyung. Saat itu yang ada di pikiran Baekhyun muda adalah, dia ingin pergi. Pergi sejauh mungkin agar tidak lagi bertemu dengan Taehyung yang dia anggap telah berkhianat padanya. 

Jadilah dengan hati hancur, Baekhyun membiarkan Gugie, jiwa serigala nya mengambil alih tubuhnya dan berganti shift dengan serigala berbulu putih tersebut. Gugie melayangkan segala sumpah serapahnya pada Taehyung dan juga Minki sebagai pelampiasan akan kekecewaan nya. Terlebih ketika tidak adanya penyangkalan dari pihak Taehyung membuat Gugie semakin geram.

Tidak ada penyangkalan, itu berarti Taehyung sendiri membenarkan perbuatan keji nya bersama Minki. Meski mungkin mereka melakukannya ketika Taehyung masih belum bertemu Baekhyun, di lihat dari usia kandungan Minki yang sudah begitu besar.

Dengan menekan segala rasa sakit dan lebih mengedepankan ego, Gugie sang serigala bersumbu pendek itu memutuskan hubungan nya dengan Taehyung dan Vante, jiwa serigala milik Taehyung. Kemudian serigala cantik berbulu putih itu memilih pergi meninggalkan Diamond Pack dengan segala kenangan indah nya bersama Taehyung menuju hutan terlarang.

Masih dengan emosi meletup letup, Gugie menelan tumbuhan beracun berupa wolfsbane yang tumbuh melimpah ruah di hutan terlarang. Baekhyun yang menyadari hal tersebut segera berteriak teriak dari dalam pikiran Gugie agar tidak bertindak gegabah. Namun Gugie terlalu keras kepala dengan kehendaknya, dia terus menelan tumbuhan beracun itu hingga dia merasa sampai pada ambang batasnya.

Gugie menangis terisak dengan tubuh lemah dan memuntahkan banyak cairan merah dari mulutnya. Tubuh besar yang biasa terlihat cantik dan berkilau itu luruh tertelungkup ke atas tanah dengan kelopak mata mengerjap lemah hingga akhirnya menutup dengan sempurna. Gugie benar benar memilih pergi jauh dan tak ingin kembali lagi pada kehidupan fana yang begitu kejam padanya. Serigala itu pergi dengan membawa semua rasa cinta dan juga rasa sakitnya ke alam lain untuk disimpannya seorang diri.

Sedangkan Baekhyun yang kini menyadari bahwa dirinya telah di tinggal pergi oleh Gugie hanya bisa menangis meraung di atas tanah dengan tubuh manusia nya. Dia juga ikut memuntahkan darah segar dari mulut 7 lubang yang ada di wajahnya. Sungguh luar biasa efek dari racun mematikan tersebut, karena tak hanya berpengaruh pada Gugie namun juga pada tubuh Baekhyun sendiri. Dan karena tak kuat lagi menahan serangan racun di tubuhnya, Baekhyun jatuh tak sadarkan diri dalam kegelapan.


*

Sementara itu, Taehyung sendiri terpaksa menikahi Minki karena desakan pemuda manis tersebut meski pernikahan itu bahkan di tentang oleh klan nya sendiri. Karena pantang bagi Werewolf bersatu dengan klan Vampire. Taehyung pun sebenarnya enggan, namun dibalut dengan hati nurani ketika melihat Minki datang padanya dengan perut besar, membuat nya sedikit takut jika anak itu benar darah dagingnya.

Dengan bermodal nekat, Taehyung akhirnya memutuskan menikahi Minki dengan sebuah perjanjian bahwa ketika anak itu lahir maka mereka akan berpisah dan anak itu akan ikut Taehyung. Minki setuju demi bisa bersama Taehyung. Urusan ketika anak itu lahir, bisa dia pikirkan lagi nanti. Yang pasti Minki yakin dia bisa mendapatkan hati Taehyung kembali seperti sebelum lelaki itu bertemu dengan Baekhyun.

Dan petaka sebenarnya pun di mulai ketika anak Minki lahir dan segalanya pun terungkap. Bayi laki laki yang baru lahir tersebut tidak berwujud werewolf dan tidak pula berwujud Vampire. Melainkan memiliki wujud setengah Lucifer. Taehyung tentu marah besar dan segera menceraikan Minki dan mengusir sosok itu dengan bayi nya dari Diamond Pack.

Dan barulah Taehyung merasakan rasa penyesalan yang begitu mendalam karena telah membiarkan Baekhyun pergi dan memutuskan hubungan mereka. Taehyung pun berkelana ke seluruh dunia immortal untuk mencari Baekhyun berharap untuk mendapatkan kesempatan kedua.

Namun malang, ketika dia menemukan jejak Baekhyun. Pemuda manisnya telah menikah dengan Raja Angel dari kerajaan langit. Dan kabar buruknya, Gugie mate dari Vante telah mati karena bunuh diri. Mengetahui hal tersebut, Vante pun marah besar pada Taehyung yang di anggapnya telah menjadi akar dari segala permasalahan yang ada dan juga kurang tegas pada Minki hingga membiarkan pemuda itu mengganggu hubungan nya dengan Baekyun berkali kali.

Dan sebagai ajang balas dendam Vante, jiwa serigala itu pun memutuskan untuk menghilang dari dalam jiwa Taehyung. Dia bersembunyi di sudut paling gelap dalam diri sang Alpha sampai pada batas waktu yang tidak di tentukan. Hal itu tentu saja membuat Taehyung semakin terpuruk. Dengan segala emosi dan kecemburuan yang ada, Taehyung memutuskan untuk merebut Baekhyun kembali ke sisi nya.

Dengan segala rencana jahat, akhirnya Taehyung berhasil menyusup ke kerajaan langit. Kebetulan saat itu tengah terjadi perang besar di kerajaan tersebut. Dimana klan Lucifer dan Penyihir bersatu untuk merubuhkan kerajaan Angel. Bak gayung bersambut, Taehyung menjadikan kesempatan tersebut untuk menculik Baekhyun.

Chanyeol, sang raja Angel tentu saja marah besar mengetahui bahwa ratu nya telah di culik oleh Taehyung. Dia mengerahkan segala kemampuan nya melawan Taehyung hingga akhirnya Taehyung dapat di kalahkan. Baekhyun kembali ke pelukan sang suami. Namun malang menimpa, tepat ketika Baekyun kembali pada Chanyeol, sebuah ledakan tiba tiba saja mengguncang kerajaan langit.

Taehyung yang kala itu posisi nya paling dekat dengan Baekhyun, segera melindungi pemuda manis itu dengan tubuh nya. Namun hal itu tetap tak bisa mencegah hal buruk terjadi, Baekhyun yang ternyata sedang hamil mengalami pendarahan. Chanyeol yang baru saja menyelesaikan pertarungan nya dengan raja Lucifer menyalahkan Taehyung akan apa yang menimpa Baekhyun.

Taehyung hanya bisa berjalan mundur dengan wajah memucat penuh penyesalan. Melihat Baekhyun mengerang kesakitan bersimbah darah di pangkuan Chanyeol membuat Taehyung sadar bahwa dirinya sudah tak punya lagi kesempatan. Taehyung ingin mendekat dan meminta maaf namun Chanyeol menutup kesempatan itu dan membawa Baekhyun pergi kepada tetua kerajaan dengan harapan bahwa calon anak mereka masih bisa di selamatkan.

Taehyung mengikut pasangan itu dengan diam dan menjaga jarak aman agar kehadiran nya tidak terlihat. Dan menurut para tetua, janin Baekhyun sudah tidak bisa tertolong lagi. Hal itu tentu saja membuat Taehyung yang bersembunyi di balik dinding semakin merasa bersalah. Andai saja dia tidak menculik Baekhyun, andai saja dia tidak datang, maka mungkin saat ini Baekhyun masih akan baik baik saja.

Dan sebagai tebusan atas rasa bersalah nya, Taehyung diam diam menyusup lagi di saat istana langit sedang sepi di malam hari. Dimana Baekhyun sedang terbaring lemah tak sadarkan diri di dalam kamar mewahnya. Taehyung mengeluarkan permata pusaka bewarna hijau Jamrud dari dalam dadanya dan segera meletakan permata itu di atas perut Baekhyun.

Permata itu pun seketika menghilang dan menyatu dengan tubuh Baekhyun. Membuat tubuh lemah itu seketika tersentak dan kejang kejang. Taehyung pun segera bersembunyi ke balik sekat dinding ketika merasakan beberapa langkah kaki mendekat. Dan tarikan nafas lega akhirnya keluar ketika sang Alpha mendengar diagnosis tabib bahwa keajaiban telah terjadi. Janin yang nyaris gugur itu kembali. Tidak hanya satu, namun membelah diri menjadi 3 bagian.

Chanyeol dan Baekhyun akhirnya hidup bahagia dengan ketiga anak kembar mereka.

Yakni Hoseok, Jimin dan Jungkook.




***

Prolog nya panjang amat njirrr..

My Mate Is My Mother Exmate {VK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang