HELLO
SEMOGA BETAH YA KALO ADA TYPO JANGAN LUPA KOMEN YGY BIAR AUTHOR TAU OKE GUYSSELAMAT MEMBACA.
*******
"Terus papa mau marah kalo Alexa beli sekolah itu?" Ujar Alexa santai
"Untuk apa saya marah, bukannya bagus jika kamu sudah membeli sekolah itu, saya hanya penasaran uang dari mana kamu sampai bisa membeli sekolah tersebut"
"Itu bukan urusan papa"
*BRAKK
"ALEXA, KAMU ITU ADALAH ANAK SAYA TIDAK SOPAN SEKALI KAMU BERBICARA DENGAN AYAHMU!!!"
"Kenapa sekarang papa mengganggap ku anak mu, bukan kah dari dulu papa tidak mengganggap ku sebagai anak?"
"ALEXA!"
"Kenapa pa?, Apa yang ku katakan ini salah?"
"KAMU BENAR-BENAR MEMBUAT SAYA EMOSI!!" Bentak William
"Apa, papa tidak usah mengurusi hidup ku urus saja selingkuhan mu itu"
*PLAKK
William menampar alexa dengan sangat keras hingga membuat bibir alexa terluka
Alexa hanya memegang bibir nya dan meludah darah yang keluar dari mulutnya."TAMPAR LAGI PA TAMPAR"
"DASAR ANAK KURANG AJAR!!" ujar William yang sudah sangat emosi kepada Alexa
"APAKAH YANG KU KATAKAN SALAH PA
SEJAK PAPA SELINGKUH DAN BERPISAH DENGAN MAMA, MAMA SAKIT-SAKITAN HINGGA MEMBUAT DIA MENINGGAL""ITU BUKAN SALAH SAYA ALEXA, MAMA MU MATI MEMANG SUDAH AJAL NYA"
"ck ajal?, Jika pelakor itu tidak merusak keluarga kita mama pasti tidak akan meninggal" ujar Alexa yang sudah terlanjur emosi dengan papanya itu.
"DASAR ANAK KURANG AJAR"
*PLAK PLAK
dua tamparan keras melayang yang membuat Alexa sedikit huyung, dia pun langsung berpegangan pada dinding ruang kerja ayahnya, Darah yang terus mengalir dari hidungnya ia tak peduli, dia langsung keluar dari ruangan itu.
"Non Alexa, non tidak apa apa" ucap bi Ani khawatir kepada Alexa.
"Aku baik baik saja bi tidak apa apa" ujar alexa lalu tersenyum kepada bi ani
Terlihat dari wajah bi ani yang sangat khawatir melihat Alexa yang sudah babak belur di buat oleh ayahnya sendiri."Non tunggu disini bibi ambilkan obat dulu" ucap bi Ani yang langsung bergegas ke dapur untuk mengambil kotak p3k.
Setelah mengambil kotak p3k bi Ani langsung mengobati luka yang ada di bibir alexa dengan hati-hati
"Saya tidak apa-apa bi" ujar alexa dan sedikit mundur agar bi Ani menghentikan aktivitasnya.
"Tidak apa-apa Bagaimana non, bibir non sampai luka luka begini, non juga sampai mimisan" bi Ani tidak berhenti untuk mengobati Alexa.
"Sudah bi tidak apa-apa, saya pergi dulu ada urusan mendadak" ucap Alexa dan langsung berlari keluar.
Bi Ani hanya menggeleng melihat anak tuan nya yang sangat sulit untuk di obati
bi Ani pun tidak menyangka bahwa tuannya melukai anaknya sendiri.°🌺🌺🌺🌺°
setibanya Alexa di bandara ia langsung mencari orang yang ingin ia jemput
"Ck, ngerepotin banget tu bocah" batin Alexa setelah lama melihat di sekitar bandara dia masih tidak melihat orang yang ia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA NARENDRA
Random"Bahkan orang terdekat akan menjadi pisau yang paling tajam yang menikam kita dari belakang " -ALEXA NARENDRA- ******** Plak satu tamparan melayang mengenai wajah Alexa, ia hanya diam dan menatap ayahnya dengan penuh emosi "Bukankah sudah s...