part 11

24 10 2
                                    

HELLO APA KABAR SAHABAT SEMUA CERITA ALEXA LANJUT LAGI NICH
HEHEHE☺️

BANTU VOTE DAN KOMEN YA SAHABAT TERIMAKASIH!!! 💐💐

********

Alexa yang sudah selesai membersihkan diri iapun turun untuk berbicara dengan adiknya itu ada sesuatu yang ingin dia bicarakan

"Dek dimana lu" ucap Alexa yang sedikit berteriak.

"Di kamar gue" jawab Alifa yang sibuk berbaring di kamar nya.

Alexa pun menuju kamar Alifa yang berada di sebelah kamarnya "tau gini ga usah turun lagi gue" gumam Alexa yang harus menaiki tangga lagi.

Alexa pun langsung menuju kamar Alifa dan ia langsung masuk saja terlihat Alifa yang sibuk dengan handphonenya.

"Woi ngapain lu" ucap Alexa dan ikut berbaring di sebelah adiknya itu.

"Ini gua lagi liat Instagram, lu ngapain ke sini?" Tanya Alifa.

"Lu mau ikut gua gak" tanya Alexa

"Kemana"

"Ke markas gua lah, gabut gua nih"

"Yaudah gas, eh bentar gua siap-siap dulu"

"Hmm jangan lama-lama lu, gua tunggu di depan ye" ucap Alexa ia pun langsung keluar dari kamar adiknya dan langsung turun menuju ke garasi untuk mengeluarkan motor nya.

Melihat Alifa yang sudah keluar Alexa pun menghidupkan motor nya, Alifa pun langsung menaiki motor Alexa pun langsung melaju dengan kecepatan sedang.

Sebelum tiba di markas Alexa mereka berhenti di Alfamart untuk membeli cemilan berhubung ini malam Minggu pasti para sahabatnya berada di sana.

"Banyak amat lu beli cemilan kak" ucap Alifa.

"Ntar rame di sana" ucap Alexa dan langsung menuju kasir untuk membayar cemilan nya.

Setelah selesai mereka pun langsung menuju ke markas Alexa, tak berselang lama mereka pun tiba terlihat para sahabat Alexa yang duduk di depan rumah yang berukuran sedang itu.

Alexa dan Alifa pun langsung menghampiri mereka yang sedang asyik berbincang.

"wih xa apaan tuh" ujar Alif yang melihat Alexa membawa plastik yang terbilang cukup besar.

Alexa tidak menjawab dan langsung meletakkan plastik tersebut di atas meja yang dimana para sahabatnya duduk.

"Hai fa sini duduk bareng gua" ucap Zahra yang melihat Alifa sedang berdiri di sana.

Alifa pun langsung duduk di dekat Zahra mereka berdua langsung saja bergosip layaknya seperti emak-emak bertemu bestie nya.

Alexa pun ikut duduk bersama mereka tak lupa ia juga membagikan cemilan itu untuk anak buah nya yang lain.

"Tumben lu bawa dia xa" ujar Adam

"iya nih" ucap Denis

"Ya dari pada dia sendiri di rumah mending gua bawa" ucap Alexa.

"Ohh" ucap Adam dan Denis

ALEXA NARENDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang