temen pacar

3.4K 30 0
                                    









Pagi ini di depan gerbang sekolah SMA Neo Technology.

"Nana belajar nya yang rajin ya" Ucap mark menyemangati pacar nya itu.

"Iya kak mark, jangan lupa nanti pulang sekolah jemput" Ucap jaemin yang biasa di panggil nana oleh keluarga nya.

"Aduh sayang kayak nya nanti aku gak bisa jemput deh soal nya nanti ada rapat penting" Ucap mark.

"Ya udah deh nanti aku pulang sendiri aja" Ucap jaemin.

"Eh jangan nanti aku suruh temen aku buat jemput kamu oke sayang! Jangan kemana mana kalo belum di jemput" Ucap mark.

"Iya yaudah aku ke dalem dulu" Ucap jaemin.

"Iya semangat sayang" Ucap mark setelah nya jaemin masuk ke dalam sekolah.





Mark sekarang udah berada di bascam tempat kumpul temen' nya.

"Woi mark baru nyampe lu" Ucap teman nya yang bernama Jeno.

"Iya jen tadi nganterin jaemin ke sekolah dulu" Ucap mark.

"Halah bucin teros" Ucap lucas yang tiba tiba muncul.

"Eh jen nanti lo tolong jemput jaemin ya" Ucap mark.

"Lah kok gw lo aja sendiri" Ucap Jeno.

"Gw ada rapat penting jen dan gak bisa gw tinggal, gw mohon ke lo gw bener bener gak bisa jemput" Ucap mark.

"Ck iya iya nanti gw jemput" Ucap Jeno.

Sekarang udah waktu nya pulang sekolah semua siswa/siswi ada yang sudah pulang dan ada yang menunggu jemputan seperti jaemin sekarang ia sedang menunggu jemputan temen pacar nya.








"Ck mana sih kata nya ada yang mau jemput kok lama banget" Ucap jaemin emosi, karena dia udah nunggu di depan gerbang hampir setengah jam.


Tin

Bunyi klakson mobil terdengar jaemin yakin pasti itu temen pacar nya.



"Ayo masuk" Ucap Jeno.

"Ck lama banget sih jemputnya panas tau" Ucap jaemin yang membuka pintu mobil dan segera masuk ke mobil.

"Ah elah ini AC nya kok kurang dingin sih masih panas lagi" Ucap jaemin yang ingin membuka kancing seragam OSIS nya.

Jeno yang melihat pun langsung menghentikan aksi jaemin "eh lo mau ngapain" Ucap Jeno menghentikan tangan jaemin yang sudah membuka 2 kancing bagian atas baju jaemin.

"Apa! Panas tau" Ucap jaemin.

Oh ya ampun sekarang harus apa Jeno? dia udah terlanjur tegang saat melihat dada jaemin yang berisi untuk ukuran pria dan juga kulit seputih susu itu ingin sekali Jeno beri tanda merah keunguan.


Saat jaemin sudah bertelanjang dada ia melihat selangkangan Jeno dan melihat kalau little Jeno tegang.

"Ih titid nya Jeno tegang" Ucap jaemin.

"Iya tegang gara gara lo tanggung jawab lo! " Ucap Jeno.

"Itu mah titid kamu aja yang baperan tapi kalo lo mau gw bisa tanggung jawab kok" Ucap jaemin yang melihat Jeno dengan tatapan nakal.

"H-hah serius jaem lo mau? " Ucap Jeno.

"Ya iya lah gw kasih 2 pilihan mau di mulut gw atau di lubang gw? " Ucap jaemin.


"Kalo gw mau nya dua dua nya gimana? " Ucap Jeno mengangkat sebelah alis nya.

"Ya gak papa kalo itu keputusan lo jadi....,Gw bakal mulai dengan mulut gw dulu" Ucap jaemin.


One-shot jaemin haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang