mabuk

2.9K 44 0
                                    

"Na... Woi lo kenapa njir? " Ucap haechan ya melihat jaemin melamun.

"Hah.. Enggak kok cuma lagi bingung aja.. ".

" Bingung kenapa sih sini cerita".

"Ja-"

"Woy gibah kagak ngajak ngajak lu pada, jahat bener" Teriak renjun yang memotong omongan jaemin.

"Heh bihun cina, masih pagi udah diajakin buat dosa lo kurang ajar" Haechan.

"Heh item lo tuh diem deh, kayak biasanya gak ngajak gw gibah aja btw ada info terbaru apa nih? ".

" Oh... Iya ada njun tadi pagi gw denger tetangga gw ada yang bunting jir"haechan.

"Lah terus masalah nya dimana haechan? " jaemin.

"Ish bukan gitu loh, jadi dia itu bunting tapi kaga tau bapak dari si baby nya siapa".

" Hah jadi hamidun? "

"Iya anjir katanya ya mereka itu sering ngueue di kos nya tetangga gw ini" Haechan.

"Lo tau info kek gini darimana chan?" Renjun.

"Jelas gw tau lah anak nya mommy chitta jadi kemarin tuh gw denger mommy itu lagi bahas tentang tetangga gw yaudah gw nguping deh" Poor haechan.

"Wah gak baik ni anak malah nguping" Renjun.

"Alah udah lah malah jadi gibah kan.. Ini loh nana mau curhat".

" Anjay nana lagi syedih"agak lain emang renjun tuh.

"Jadi kenapa na? "

"Hah gini gw sebenarnya bingung dia tuh suka sama gue gak sih? "

"Dia siapa na? "

"dia......"

"Oh jadi gitu, terus"

"... "

"Hem saran nih ya lo jangan langsung percaya kalo dia itu suka sama lo".

" Kenapa? "

"Karena kalo dia suka sama lo seharusnya dia gak bikin lo bimbang dong? Ya gak... "Haechan.

" Iya bener kata si item na"renjun.

Setelah itu mereka pulang ke rumah masing' karena jam sudah menunjukkan pukul 17.00

Saat selesai makan jaemin di telfon seseorang.

'Tulit tulit tulit tulit'

Awal nya jaemin abai namun lama kelamaan makin kenceng tuh hape.

'Aiaia bang joni makan pete aiaia aiaia gug gug gug aiaia aiaia ai-'

"HALO"

"... "

"HAH, iya gw kesana"

".... "

Tut.

"Oi memble Jeno kenapa? ".

" Mabuk anjing mana nyusahin lagi".

"Yaudah gw bawa pulang ya btw thanks ya".

" Yoi".

Setelah sampai di apart milik jeno jaemin meletakkan Jeno di ranjang ia inisiatif untuk membuatkan Jeno teh hangat.

"Eungh Jaemin disini aja".

Bruk

jaemin ditarik paksa oleh Jeno hingga berakhir dia dibawah kunjungan Jeno.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One-shot jaemin haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang