Js: dom
jn: subJeno dan Jisung adalah sepupu, jisung sering menginap dirumah Jeno begitupun sebaliknya.
Hari ini Jisung sedang menginap di rumah Jeno, karena kedua orang tua Jeno pergi selama sekitar 3 hari, jadi selama 3 hari itu juga jisung menginap di rumah Jeno.
Jisung sedang mandi dikamar mandi yang berada dikamar Jeno, disaat sedang asik mandi jisung dikejutkan oleh Jeno yang tiba-tiba membuka pintu kamar mandi.
"AAAAKKKK" teriak Jeno, jisung reflek menutupi tubuhnya dengan gorden yang biasanya menjadi penutup orang yang sedang mandi didalamnya.
"Jenoo, lo gak denger ada suara air apa!" bentak jisung "m-maaf gue kebelet" Jeno buru-buru menutup pintu "sialan" gumam jisung.
Jeno merasa malu kenapa tidak dari tadi saja ia pergi ke kamar mandi dibawah. Kalau saja dia langsung pergi ke kamar mandi bawah mungkin kejadian tadi tidak akan terjadi pikirnya.
*Skip malam hari yaaww
Jisung dan Jeno sedang makan di dapur mereka saling diam tidak ada yang memulai pembicaraan karena mereka merasa canggung dengan kejadian beberapa jam lalu.
setelah mereka selesai makan biasanya akan ada keributan menentukan siapa yang akan cuci piring tapi malam ini berbeda karena dengan senang hati Jeno menawarkan agar dirinya saja yang mencuci piring. "aku aja yang cuci piring" Jeno membereskan piring-piring di meja makan.
Setelah mencuci piring Jeno langsung masuk kamar ia berniat untuk tidur tetapi hpnya berbunyi "ck siapa sih ganggu aja" dumel Jeno,
Haechii😒
Jenoo
aku punya vidio yang bikin enakk
kamu mau liat gaa??vidio apa sih echii
aku mau liattsabar lagi load no
*VIDEO
liat dehh, pasti kamu ketagihan wkwkJeno tak membalas pesan haechan ia langsung membuka vidio yang haechan kirim.
Jeno merasa ada yang aneh mengapa dua orang yang ada dividio itu bertelanjang? apakah mereka tidak malu pikirnya, ia saja yang mengalami kejadian tadi sangat malu.
Jeno menonton dengan serius, setelah vidio itu selesai ia merasa aneh bagian bawahnya terasa gatal. ia langsung membuka celananya dan ternyata vaginanya sudah becek.
ia memegangnya lalu menggesekkan tangannya seperti pada vidio yang ia tonton. "emm gelii" Jeno mempercepat gesekannya pada klitorisnya "ahh emm enakk" Jeno mendesah, ia melupakan bahwa ia tidak sendiri dirumah dan pintu kamarnya tidak tertutup dengan rapat.
"Akhh mau pipiss" Jeno ingin beranjak dari tempat tidurnya ia mau ke kamar mandi tapi ia dikejutkan dengan jisung yang mendorong kencang pintu kamarnya "Jeno lo ngapain" tentu saja sedari tadi ia mendengar desahan Jeno dan melihat apa yang Jeno lakukan pada vaginanya.
"nanti ya jisung, Jeno mau pipis duluu" ia beranjak lalu lari ke kamar mandi. Jeno terkejut mengapa bukan urin yang keluar dari vaginanya melainkan lendir.
saat Jeno berbalik badan ia kaget ternyata jisung berada di depan pintu kamar mandi "siapa yang ngajarin lo begitu?" tanya jisung "emm, aku liat di vidio yang echii kirim" jawabnya polos "mau praktekin vidio yang echi kirim ga?" tanya jisung dengan semirik "yang burung cowok ya dimasukin ke lubang yang cewek?" tanya Jeno "iya, ayo praktekin biar tau yang lebih enak dari yang lo lakuin tadi" jisung menarik Jeno keluar kamar mandi.
"tiduran gih terus ngangkang" Jeno menuruti perintah jisung ia langsung mengangkang di depan jisung. tanpa basa basi jisung mangsung menjilati vagina Jeno "emm ahh geli Jisung" Jeno hampir menutup pahanya namun ditahan oleh jisung.
Jisung masih tetap menjilati vagina Jeno sesekali memasukan lidahnya ke lubang surgawi Jeno "Ahhh ENAKKH Jisung" desah jeno, mendengar desahan Jeno, jisung semakin gencar menjilati vagina Jeno. "ahhh jisung aku mau pipiss lagi" kaki Jeno bergetar "pipis aja sayang" jisung kembali menjilati lubang Jeno.
setelah sekitar 10 menit jisung menjilati vagina Jeno kini ia membuka celananya menampilkan kejantanannya yang panjang dan besar.
"jilat ini kaya lo jilat lolipop" jisung menyodorkan kejantanannya didepan Jeno, Jeno langsung menjilati kejantanan jisung dari atas kebawah lalu memainkan lidahnya di kepala kontol jisung.
"arghh mulut lo nikmat banget" rancau jisung, "emh cuph" mulut Jeno penuh dengan kontol jisung.
Jisung mencabut kejantanannya dari mulut jeno "ngangkang lagi Jen, kita bakal langsung ke intinya" Jeno langsung merebahkan dirinya lalu membuka kakinya lebar-lebar.
Jisung memasukan kejantanannya dengan sekali hentakan "AKHHH AHHH SAKIT JISUNG" Jeno berteriak "ssstt nanti juga ilang sakitnya" jisung menggerakkan pinggulnya perlahan "akhh itu enak jisungh" teriak Jeno saat jisung menyentuh prostatnya.
Jisung menampilkan senyum semiriknya lalu mempercepat gerakannya "ahhh ahhh ahhh arghhh enakh" rancau Jeno "arghh kenapa gak dari kemarin-kemarin aja gue ngewe lo" jisung semakin mempercepat gerakannya.
"Akhh ahhh ahhh ahhhh jisung terlalu cepatt" Jeno ingin menangis rasa nikmat dan sakit menjadi satu "Jeno mau pipish laghii ahhh" Jeno keluar lagi namun jisung tidak menghentikan kegiatannya ia terus menggerakkan pinggulnya.
"akhh jisung Jeno mau pipish d-duluu" jisung seakan tuli ia terus saja bergerak sampai pada sodokan ke 5
plok
plok
plok
plok
plok"AKHHH Lo nikmat banget" jisung mengeluarkan spermanya didalam. ia menarik kejantanannya hanya menyusahkan kepalanya saja yang bersarang lalu mendorongnya dengan sekali hentakan yang membuatnya sangat dalam "AKHHH" desah Jeno.
setelah jisung mengeluarkan semua spermanya ia mencabut kejantanannya lalu merebahkan dirinya disamping Jeno "lo nikmat banget jenh, lo mau kan kalo nanti kita ngelakuin ini lagi" ucap jisung terengah-engah "mauu Jeno mauu enak rasanya" Jeno mengangguk antusias.
tbc.