Jeno sedang disekap di markas Jaemin, "lepasin gw bajingan" teriak Jeno "suuttt ga boleh ngomong kasar sayang" Jaemin menutup mulut Jeno dengan jarinya.
"gw bilang lepasin gw anj-hmmpp" sebelum Jeno menyelesaikan ucapannya Jaemin lebih dulu menempelkan bibirnya pada bibir Jeno.
"akh" Jaemin menggunakan kesempatan itu untuk memasukan lidahnya untuk memperdalam ciuman itu. Jeno mulai terbawa suasana sehingga mereka menjadi bergulat lidah didalam sana.
setelah 5 menit Jaemin melepaskan pautanya "mulut Lo manis, gw jadi sanget" ucap Jaemin enteng.
Jaemin melepaskan ikatan Jeno dikursi, lalu menggendong Jeno seperti karung beras "Jaemin lepasin gw anjing!" Jeno memukul² Jaemin sekuat tenaga "sabar sayang kita seneng² dulu" Jaemin meletakan Jeno di kasur lalu menciumnya lagi
Jaemin melepas celananya, dan langsung menampilkan penisnya yang berdiri tegak "emut sayang, kaya lo emut lolipop" Jaemin mengarahkan penisnya ke mulut Jeno "ogah!, Lo pikir gw cowo apaan" Jeno
Jaemin menekan pipi Jeno lalu memasukan paksa penisnya ke mulut jeno "elo emng mintanya dikasarin ya, jangan salahin gw kalo gw main kasar sama Lo"
Jaemin memaju mundurkan penisnya dengan brutal, hingga Jeno mengeluarkan air mata karena merasa mual.
"arghhh jangan kena gigi sayang" Jaemin menggeram, setelah dirasa akan keluar Jaemin mengeluarkan penisnya dan mengeluarkan spermanya kewajah Jeno
"uhuk uhuk" Jeno terbatuk-batuk
"ayo kita ke inti sayang"
Jaemin menarik paksa celana Jeno dan betapa terkejutnya ternyata Jeno tidak memiliki penis seperti dirinya melainkan memek tembam yang pink.
"wah, gw kira kontol Lo emang kecil jadi ga keliatan ternyata emang ga punya kontol" Jaemin meraba² memek tembam Jeno
"akhh jaem janganh plis" Jeno merapatkan kakinya "suutt gapapa sayang jangan malu, gw malah suka tau gini gw dari dulu aja perkosa elo" Jaemin membuka kaki Jeno agar ngeangkang.
"aaahh ahh ahhh Jaemin ud-udah plish" Jeno menangis, namun Jaemin seakan tuli ia terus menggenjot Jeno dengan brutal "akh memek Lo enak banget Jen, kontol gw kejepit disana ahhh"
'BRAKK'
pintu markas itu terdobrak"BAJINGAN" pria itu menarik Jaemin lalu memukulnya membabi buta, Jaemin pingsan. pria itu membawa Jeno pergi dari markas kotor itu.
"hiks Mark, gue, gue takut" tangis Jeno pecah kala sampai dimobil "ga usah takut, maafin gw Dateng terlambat" Mark memeluk Jeno dengan erat.
sesampainya dirumah Mark Jeno tertidur, Mark melihat kearah Jeno dari atas hingga bawah. ia menengguk ludahnya melihat memek tembam Jeno. Iya Mark tidak menutupi tubuh Jeno dengan apapun setelah membawanya dari markas Jaemin.
"astaga sadar Mark ini Jeno" Mark menggelengkan kepalanya lalu menggendong Jeno masuk kerumahnya.
Mark meletakan Jeno di kasurnya, lalu ia melihat tubuh cantik Jeno "ck, persetan ini Jeno atau bukan gw ga bisa tahan", Mark mencondongkan kepalanya ke memek Jeno lalu menjilatinya secara perlahan.
"M-mark" Mark menjauhkan wajahnya dari memek Jeno "maaf Jen maafin gw" Mark panik ia takut Jeno marah padanya.
"gapapa Mark lagian gw juga udah kotor, jadi sekalian aja. gw suka Lo jilat begitu ayo lagi" Mark terkejut dengan jawaban Jeno "Lo ga marah?" Mark memastikan.
"enggaa ayo lagi memek gw gatel" Jeno mengangkat pinggangnya "as you're wish babe" Mark menanggalkan pakaiannya
"ahh ahh aahh Mark fasterh ahh" mark langsung mempercepat sodokanya
"aahh ahh ahh gw mau cum lagi"
"bareng sayang"
"arghh/Aahhh"
"maaf ya Jen" Mark menunduk
"gapapaa, gw suka hihi. kalo Mark mau lagi bilang ya" Jeno menaik turunkan pinggangnya menggoda Mark
"akh, nakal banget lo" Mark menoel hidung mancung Jeno
TBC.