"hai tante ren" sapa Jeno ketika memasuki rumah Reni (mamah nya jisung sekaligus tantenya Jeno) "haii Jeno, makin lucu aja kamu" Reni mencubit pipi Jeno."jisung nya mana tan?" Jeno celingak-celinguk "ohh jisung belum pulang, kamu tunggu aja dikamarnya" ~Reni
*1 jam kemudian
"jisung pulang" teriak jisung saat memasuki rumahnya "anak mamah ko pulang telat? kasian tuh Jeno nunggu kamu dari tadi dikamar" ~Reni, "tadi nongkrong dulu mah biasa, ko ga bilang ada Jeno tau gitu kan jisung langsung pulang. Yaudah ya mah jisung ke kamar". Jisung bergegas ke kamarnya.
*kamar jisung
kreett *suara pintu kebuka
"akhirnya jisung pulang, Jeno nunggu jisung udah satu jam tauu" gerutunya "gue nongkrong dulu tadi, lagian Lo ga bilang kalo ada disini" jisung meletakan tas dan jaketnya di kursi.
"kenapa Lo nungguin gue?" tanyanya sembari merebahkan dirinya disamping Jeno "emm Jeno mau kaya waktu itu" ucapnya pelan "hmm, kaya waktu itu apa? ngomong yang jelas" jisung sebenarnya paham hanya ia ingin menjahili Jeno.
"ihh jisung yang waktu ituuu lohhh" Jeno naik ke tubuh jisung "Jeno udah tau banyak loh, echi selalu ngirimin yang baru, ayo lakuin" Jeno menghentak² kan bokongnya "arghh, jadi binal ya lo"~Jisung.
"emmph ahhh terus jenh, mulut Lo enak banget"Geraman jisung. Jeno sedang mengulum penis jisung memainkan lidahnya dilubang kencing jisung.
"gue keluar jen" jisung mengeluarkan spermanya dimulut Jeno "uhuk sperma jisung banyak banget" sperma jisung sampai menetes dari mulut Jeno. "sekarang gantian Jeno juga mau memek Jeno dimainin jisung" tanpa basa baji jisung langsung menerkam memek Jeno.
"aahh ahh ouhh yahhh enakh jisung" Jeno rasanya frustasi padahal baru lidah jisung yang mencolok² memeknya "aku mau pipish ahh ahhh"
syurr
syurr"lucu banget memek Lo" jsing mengucek klitoris Jeno "ahh ahh shh sensitif jisung ahh" semakin deras pipis Jeno.
Jeno terbaring lemas dikasur jisung "kita belum mulai Jen, udah lemes aja lo" jisung mengocok kontolnya lalu langsung mendorongnya ke lubang surgawi jeno.
jlebb
"akh ahh yaash jisung ahh enak" desah Jeno "Lo pernah ngewe sama siapa?" tanya jisung "je-jeno ga pernah ngewe sama siapa², tapi Jeno sering pake dildo" jawab Jeno.
"dasar lonte, siapa yang ngajarin Lo pake gituan, memek Lo cuma boleh diisi kontol sama jari gue"
PLOK
PLOK
PLOK
PLOKJisung mempercepat hujamannya "AHH AHH ASHH JI-SUNG PELANH OUHH" desah Jeno "lebih enak kontol gw apa didlo lu itu?" jisung menghentikan gerakannya "ahhh jisung kenapa berenti ayoo entot memek Jeno terus" rengek Jeno frustasi
PLAK
"Jawab gue Lee Jeno" jisung menampar bokong Jeno "akhh enak kontol jisung, kontol jisung lebih gede lebih panjang" Jeno menggerakkan bokongnya naik turun. Jisung mengangkat tubuh Jeno tanpa melepas kontolnya.
"gantian Lo yang gerak" perintah jisung. "Ahh ahh ahhh ouhhh ahh enakk ahh" Jeno menaik turunkan bokongnya dengan cepat "sshhh yahh good job babe" jisung menikmati servis Jeno.
jisung menjilati nipple Jeno dengan tak sabaran "ahh jisung geli enkh ahhh mauu pipish Jeno mau pipishh ahh" jisung ikut menggerakkan pinggangnya naik turung dengan brutal
"ahh aaaahhh ahhhh ji-sungg ahhh"
"sshhh ahhh"Syurrr
syurr
syurrrCrot crot
crott
crott"ahh ahh emmm ahh" desah Jeno disela sela squitring nya.
setelahnya Jeno langsung ambruk dibadan jisung "good job babe, thanks" bisik jisung ditelinga jeno.
Mereka tertidur dengan kontol jisung yang masih bersarang dimemek Jeno.
*Tiga jam kemudian
"sshhh belum lepas ternyata ahh" jisung bangun lebih dulu lalu melepaskan persatuan mereka "emmhh" Jeno merasa terganggu dalam tidurnya.
"hei Jen bangun udah malem" jisung menggoyang tubuh Jeno namun tidak ada pergerakan dari Jeno "lucu banget sih lo" jisung mengecup kening Jeno.
jisung menggendong Jeno ke kamar mandi, meletakan Jeno di bathtub lalu dirinya iku terjun ke bathtub menyalakan air yang hangat.
jisung dengan jail meraba² memek Jeno lalu memasukan 2 jari terpanjangnya dengan perlahan menggerakkannya. "akh emm jisung Jeno cape" rengeknya "tidur aja sayang biar gue yang gerak puasin lo" jisung semakin mempercepat tangannya.
"Aahhh ahh Aahhh nyhh enakjhh ssh ahhh" desah Jeno "udahh udahh jisung ahhh ouhhh" jisung malah cengengesan mendengar desahan Jeno "kontol gue jadi tengang Jen denger desahan lo, gue masukin ya" jisung mengangkat tubuh Jeno ke pangkuannya lau memasukan kontolnya.
"sshhh di dalem air gini jadi lebih enak Jen" celoteh jisung "memek Jeno penuh ahh ah ahh" Jeno memaju mundurkan pinggangnya "yahh Lee Jeno Lo cuma punya gue sshh ahh" Geraman jisung.
setelah selesai dengan kegiatannya dikamar mandi tadi kini mereka sudah turun ke ruang makan untuk makan malam.
"Jeno kamu tidur disini aja, Tante udah izin sama mba vira. lagian kan besok hari Sabtu" ucap Reni "yeayy iyaa Tante, Jeno tidur sama jisung yaaa" ~jeno
*dikamar jisung jam 23.00
"Jen" panggil jisung "hemm kenapa jisung, jisung mau ngewe lagi?" tanya Jeno "ahahaha diotak Lo cuma ngewe doang" jisung menjitak kepala Jeno. "hehe soalnya ngewe sama jisung enak, ehh tadi kenapa jisung panggil jeno?" ~Jeno
"gue mau Jeno jadi pacar gue" ucapan spontan jisung membuat Jeno membeku "hemm kenapa jisung mau Jeno jadi pacar jisung?".
"kalo kita pacaran kita bisa ngewe setiap hari" sebenarnya itu hanya alasan lagian kalo ga pacaran juga dia bisa minta kapan aja sama Jeno "yeayy benerann?? jenoo mauuu, Jeno mau jadi pacar jisung mau ngewe setiap hari sama jisung" teriak Jeno eksited.
"sini, mulai sekarang cuma gue yang boleh sentuh apa lagi ngewe sama Lo" jisung menarik Jeno dalam pelukannya.
tbc.