Five°

7.4K 576 20
                                    

Happy reading tod!!

Waktu sudah menunjuk–kan pukul dua sore, yang artinya sekolah Bara sudah pulang.

[Tuan, sudah pukul dua]

Ingat sistem pada Jake yang saat itu sedang fokus.

"Oke, tem makasih", ucap Jake.

Setelah beberes sedikit, Jake langsung menuju parkiran dimana mobil–nya berada.

Dan langsung tancap gas menuju sekolah Bara, Zevazhar Highschool.

Tak memakan waktu lama, Jake sudah sampai di sekolah Bara.

Di sana sudah banyak siswa dan siswi yang berjalan keluar gedung.

Jake melihat putranya—Bara, dan teman–temannya berjalan menuju parkiran.

Tetapi, mata Jake terpaku pada seorang perempuan yang tak jauh dari tempat Bara dan teman–temannya yang terlihat seperti memanggil geng mereka.

Jake menunggu sembari melihat perempuan itu.

Perempuan itu mengingatkan–nya akan adik kecil–nya di dunia dulu yang sangat Ia sayangi.

Tetapi, takdir berkata lain.

Adik perempuan–nya berakhir meninggal dengan cara dibunuh oleh musuh bebuyutan–nya.

Sejak kematian adiknya itu, membuat seorang Gibran Malvin menjadi lebih kejam jika menyangkut orang kesayangan–nya.

Jake memandang perempuan itu dengan tatapan kerinduan, kesenangan, dan tatapan kasih sayang–nya.

Sedangkan di tempat Bara dan teman–temannya.

Terdapat Seline yang mengajak salah satu dari para most wanted untuk mengantarnya pulang.

"Kalian bisa anter aku pulang ga? Supir aku gak bisa jemput hari ini", ucap melas Seline.

Tak terdengar balasan dari para most wanted. Membuat Seline menjadi sedih.

Saat Seline akan membuka mulut, terdengar suara deep voice seseorang yang menyerobot.

"Seline", ucap Jake.

Yup, yang tadi Jake lihat sebagai adik–nya adalah Seline. Seline sangat mirip dengan adik–nya.

Tak tega dengan raut wajah menyedihkan Seline, Jake langsung menuju ke sana dan mengucapkan sesuatu yang membuat kaget semua orang.

Semua yang di sana menoleh ke arah Jake.

Dan raut wajah Raja terlihat sumringah. Tetapi, langsung luntur digantikan raut wajah datar dan dingin serta tangan–nya mengepal saat mendengar ucapan Jake.

"Bareng Daddy ya", ucap lembut Jake yang tak pernah Ia keluarkan barang sekali pun dengan Bara.

Bara pun yang mendengar ucapan lembut Jake untuk Seline seketika menjadi cemburu. Ia memasang wajah tak kalah datar dengan Raja.

"Daddy Jake! Seline kangen!", ucap girang Seline dan langsung memeluk erat Jake di hadapan semua orang.

Melihat itu, Raja mengeratkan kepalan tangan–nya serta memandang tak suka ke arah Seline.

"Daddy juga kangen Seline", jawab Jake seraya membalas pelukan Seline.

"Pulang sama Daddy, sama bang Bara juga", ucap tegas Jake.

Mendengar itu, Seline langsung memasang wajah  antusias–nya.

"Iya Daddy",

Seline menengok ke arah Bara.

Naughty Little Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang