Happy reading tod!
Di pagi harinya, Jake sudah berada di dapur menyiapkan makanan untuk–nya dan Bara.
Ding
[Tuan Rumah, anda mendapatkan misi!]
'Apa?', tanya Jake pada sistem lewat batin.
Ding
『 Misi : Mengantar Bara ke sekokah
Hadiah : - Ketampanan 5%
- Poin 100Hukuman : Tak bisa melihat dalam 1 Minggu』
'Hm', balas Jake.
Tak lama dari pemberitahuan misi, terdengar suara langkah kaki menuruni tangga.
Bara langsung menuju meja makan yang sudah terlihat daddy–nya seperti menunggunya.
Setelah itu, hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.
"Daddy yang akan mengantarmu", ucap tiba–tiba Jake dalam jeheningan itu.
Mendengarnya, Bara langsung tersedak.
Uhuk uhuk
Jake menyodorkan minuman kepada Bara. Dan langsung diterimanya.
"Aku berangkat sendiri", ucap singkat Bara ketika tenggorokan–nya sudah enakan.
"Tak ada bantahan, Daddy tunggu di luar", ucap Jake dengan tegas sembari jalan menuju luar Mansion.
Bara hanya menghela napas mendengar itu. Dan ikut menuju ke luar.
Di luar, sudah terlihat mobil Daddy–nya yang ter–parkir depan pintu Mansion.
Jendela terbuka, terlihat wajah Daddy–nya.
"Naik", ucap Jake.
Bara tak membuang waktu ia langsung naik. Karena sudah hampir telat.
Perjalanan kali ini sama saja seperti kemarin. Hening dan canggung.
Setelah memakan waktu sekitar 15 menit, mereka telah sampai di Zevazhar Highschool.
Saat akan membuka pintu, Bara dikejutkan dengan kata–kata Daddy–nya.
"Nanti, Daddy jemput", ucap tegas Jake.
Bara hanya membalas dengan deheman. Tak ada gunanya membantah perintah Daddy–nya.
Yang ada Ia yang akan kalah dan kesal sendiri.
Bara langsung keluar dan berjalan menuju teman–temannya berada.
Di parkiran. Ya, teman–temannya selalu berkumpul di parkiran sebelum bel.
Sedangkan Jake langsung tancap gas keluar bangunan sekolahan ini.
Ia ada urusan penting. Pekerjaan menumpuk sudah menunggu–nya.
Di tempat Bara, sudah banyak temannya yang berkumpul salah satunya adalah Raja yang melihat ke arahnya.
Tak sadar saja, sedari mobil Jake memasuki pekarangan sekolah ini, Raja sudah memperhatikan mobil itu dengan jantung yang tak bisa diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Little Boyfriend
FantastikGibran Malvin, yang sekarang mengalami pengalaman yang tak masuk akal. Ia memasuki sebuah novel roman picisan, yang berjudul 'My Best Girlfriend'. Menjadi daddy dari teman Protagonis pria? *** "Daddy... touch me.. nghh" "Saya bukan daddy-mu" Warning...