iseng-iseng berhadiah pt.2

3.6K 60 4
                                    

Enjoy

Suatu hari Taehyung mengirim pesan kepada Jeongguk, ia meminta Jeongguk untuk datang ke rumahnya. Taehyung beralasan bahwa ia tidak bisa jika harus mengangkat barang-barang perlengkapan toko yang baru sendirian, kenapa ia tidak menyuruh anaknya saja yang membantunya, karena kebetulan juga Aaron sedang menginap di rumah neneknya. Anggap saja Taehyung memanfaatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang.
Pagi-pagi sekali, Jeongguk sudah berada di depan pintu rumah Taehyung. Ia kemudian memencet bel yang ada di tembok rumah itu. Tak lama, Taehyung datang membukakan pintu untuknya.
Betapa terkejutnya Jeongguk saat itu, pasalnya ia langsung disuguhi pemandangan yang membuat libidonya naik drastis. Taehyung datang dengan mengenakan pajamas satin warna cream dengan aksen renda dibagian atas dan bawah yang tidak begitu baik untuk menutupi area intimnya. Ditambah lagi, sepertinya Taehyung tidak sedang memakai bra, karena demi tuhan Jeongguk melihat kedua nipple itu sangat jelas bersembunyi dibalik pajamas yang ia pakai. Rasanya Jeongguk ingin sekali membenturkan kepala ke tembok agar nafsu liarnya tidak menguasai dirinya.

"S-selamat pagi tante!!" Sapa Jeongguk ramah sedikit kikuk

"Pagi Jeongguk~ yuk masuk aja ke dalam"

"Makasih ya udah mau datang buat bantuin tante angkat-angkat barang"

"Iya sama-sama tante, barang-barang yang mau diangkat mana tan?"
Jeongguk clingukan mencari-cari barang tersebut.

"Ada di belakang, nanti aja kalau itu, mending kamu duduk aja dulu tante buatin minuman. Mau minum apa?"
Tawar Taehyung kepada Jeongguk.

"Eh.. ngga usah repot-repot tante, Jeongguk udah sarapan tadi"

"Ah nggak repot.. ayo mau minum apa tante buatin, sekalian Tante juga mau bikin teh"

"Eumm apa aja deh terserah tante"

"Yaudah.. tunggu ya"

Tak lama kemudian, Taehyung kembali dengan membawa segelas jus jeruk. Fokus Jeongguk yang tadinya asik bermain handphone kini teralihkan oleh kedatangan Taehyung.

"Jeongguk.. ini minumannya diminum ya, tante mau ke dapur dulu mau nyeduh teh. Kalau ada apa-apa tante ada di dapur"

"I-iya tante m-makasih"

Taehyung pun melenggang pergi meninggalkan Jeongguk sendirian yang sedang melongo karena melihat cara Taehyung menyajikan minumannya tadi. Bagaimana ia tidak terkejut jika tiba-tiba dihadapannya ada bongkahan pantat sintal yang hanya dibalut dengan thong berbahan lace warna hitam??
Apakah Taehyung tidak menyadari bahwa pajamas yang ia kenakan tidak berfungsi dengan baik??
Apakah itu benar pajamas?
Atau jangan-jangan itu lingerie?
Arghh sungguh membuat kewarasan Jeongguk perlahan minipis. Sudah lupakan saja itu!
Kemudian ia meneguk minumannya hingga tersisa setengah.

Tak lama setelah ia meminum jus tersebut, ada yang aneh dari tubuh Jeongguk. Tiba-tiba Jeongguk merasa gelisah, aliran darah terasa dipompa lebih cepat, perasaan cemas dan gelisah tercampur bersama.
Kemudian Jeongguk melepas hoodie yang dia kenakan dan berjalan menuju dapur. Jeongguk berniat untuk memberi tahu Taehyung kalau tiba-tiba saja dia merasa tidak enak badan. Tapi apa yang Jeongguk temui saat itu sangat membuat nafsunya menjadi tak terkendali, ia tidak peduli dengan resiko yang akan terjadi nantinya. Jeongguk sudah tidak tahan lagi dengan godaan Taehyung yang sedang menyeduh teh tetapi mendesahkan namanya.

"Aahh Jeongguk enak banget memeknya dikucekin emhh"

Dari belakang, Jeongguk tiba-tiba meremas payudara Taehyung.

"hmmm jadi ternyata tante mau memeknya dikucekin sama Jeongguk? Mau sekalian dientot ngga tan?"

"Nghh mau Jeongguk, tante mau dientot sama kamu"

THE OUR STORY #kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang