Cw: pokoknya 🔞
yang nggak suka boleh diskip aja yaaTentang taeby yang "dienakin" sama kakaknya sendiri
Enjoy
Taehyung hari ini berada di rumah sendirian. Papa dan mamanya sedang pergi ke luar kota untuk mengurusi pekerjaan mereka. Kakaknya juga sedang pergi keluar. Taehyung tidak ada kelas hari ini jadi dia hanya bermalas-malasan di kamar sambil menonton drama favoritnya dan memakan camilan yang ia ambil dari dapur.
Kebiasaan taehyung saat tidak ada orang di rumah hanya mengenakan panty dan kaos oversize yang menutupi bagian pahanya. Katanya sih lebih nyaman. Bahkan dia pernah ceroboh, tidak tau saking malasnya dia atau apa. Keluar untuk mengambil paket yang ia pesan hanya mengenakan panty dan kaos oversize yang menerawang memperlihatkan bokongnya yang sintal. Untung saja mas-mas kurir tidak begitu memperhatikan bagian bawah taehyung yang ternyata rata dan tidak memiliki gundukan seperti laki-laki pada umumnya.
Saat sedang asyik menonton drama favoritnya, taehyung dikejutkan oleh kedatangan kakaknya yang entah dari kapan sudah berada di bawah pantat taehyung. Sudah menjadi kebiasaan Jeongguk sering meremas pantat Taehyung yang membuatnya mendesis pelan.
"shh kak jangan ih! lu ngapain dah tiba-tiba masuk kamar gua tanpa ketok pintu dulu? ganggu tau gak!"
"kenapa sih dek?? biasanya juga kek gini kan? lagian lu suka juga gua giniin"
"ya tapikan kemaren kita udah main sampe banyak ronde, taeby tu masih capek tau kak.. masih sakit, maren kakak mainnya kasar sih"
Rengek Taehyung yang seperti anak kecil."hahaha yaudah kakak minta maaf, abisnya adek tuh enak banget buat dikasarin. tapi dek,"
"hm? apa?"
"lu cantik banget hari ini, pake panty renda gini jadi makin lucu deh"
"Halah, bilang aja kakak sange kan? pake segala muji muji gua cantik"
"boleh ya?"
"ya. tapi rimming sama jilmek aja loh kak, ngga ada yang lain! memek taeby masih sakit"
"iya iya dek"
Sedetik kemudian Jeongguk melepas panty renda milik Taehyung dan mulai melahap bongkahan tembam milik adiknya itu.
"emh ahh kak"
taehyung mulai menggeliat keenakan."nghh kak udah rimmingnya, sekarang jilatin memek taeby! dari tadi udah becek. gatel banget pengen dijilat"
Sesuai permintaan Taehyung, Jeongguk mulai menjilati memek adiknya itu. Ia melahap rakus kemaluan tembam yang ada dihadapannya itu tanpa ampun."ah ah ah.. iya di situ gatel banget kak jilatin terus memek taeby.. enak ahhh"
Jeongguk terus menjilati vagina taehyung tanpa henti sehingga membuat tubuh taehyung menggelinjang. Tangan kanan dan kiri Taehyung sibuk memainkan payudaranya sendiri, meremas dan memilin putingnya. Sekarang dirinya sudah mengangkang lebar bak lacur yang haus akan sentuhan seksual.
"ahhh kakak enak bangethhh taeby suka ah ayo rojokin terus memek taeby pake lidahnya kakak"
Kini Taehyung sudah mengganti posisinya lagi, yang tadinya mengangkang menjadi menungging memperlihatkan pantatnya yang montok dan kenyal. Vagina pink nan tembam yang bersih tidak ada rambut sehelai pun karena taehyung selalu merawatnya dengan baik terus dilahap rakus oleh kakaknya sendiri.
"emhhh akak pinter banget jilatin memek taeby bikin taeby keenakan sampe merem melek, kalo gitu akak boleh deh masukin jari kakak ke memeknya adek"
Tanpa ba-bi-bu Jeongguk langsung memasukkan dua jari ke dalam vagina Taehyung. Memainkannya dengan cara memutar, keluar masuk, mengucek klitoris dan lain sebagainya. ia sudah tidak butuh lagi lubricant, karena vagina Taehyung sudah basah oleh cairannya sendiri.
"ah ah ahhh lebih cepet kakk, ayo colmekin terus memek taebyhh"
Sambil memainkan klitorisnya sendiri tubuh taehyung bergetar hebat akibat rangsangan dari tangan dan lidah Jeongguk yang intens menjilati vagina pink miliknya.
Desahan erotis Taehyung telah memenuhi kamar bahkan siapa saja bisa mendengarnya."aahh faster kak fasterhh aahh, taeby mau keluarhh"
laki-laki yang lebih tua lima tahun darinya itu pun mempercepat gerakan tangannya tanpa henti."emhh aahh akak taeby mau keluar, ah ah ahh aahh"
Akhirnya Taehyung pun cum sangat banyak. cairan itu sampai mengalir ke paha dalam dan menetas di karpet miliknya. dengan terengah-engah, Taehyung merubah duduknya menjadi seperti semula mengangkang dan memperlihatkan memeknya yang masih berkedut.
"ah kakak.. taeby suka banget dijilatin memeknya sama dicolmek juga"
"hahaha suka ya dek? enak memeknya digituin sama kakak?"
"huum, tapi memek taeby masih cengap cengop, ini liat.. masih pengen dientot pake kontol gede punya kakak."
"tadi katanya masih sakit, kok sekarang minta dientot?"
"tapi sekarang pengen"
"yaudah yaudah ayok kita lanjutin, tapi kalo nanti papa tiba-tiba dateng kakak nggak bisa bantu banyak loh"
"ih yaudah sih pikirin aja nanti, yang penting sekarang kita ngewe, adek udah ngga tahan. soal papa kalo kesini nanti juga ngga masalah"
"kalo itu maunya adek kakak juga ngga bisa nolak, tapi kalo besoknya ngerengek kesakitan jangan salahin kakak loh ya"
"iya iya. udah cepetan kak kita ngew-"
'tok tok tok'
tiba-tiba saja pintu kamar taehyung diketuk oleh seseorang."taeby.. papa boleh masuk??"
Thanks you~~
😳😳 Apakah ujung-ujungnya mereka akan threesome pemirsa????
Yahh hanya mereka yang tau, bahkan authornya aja ngga tau😁
Okey, see you next chapter