My Secret Love pt. 1

798 34 7
                                    

Enjoy





"Kadet!! Karena kita telah berhasil mendapatkan harta karun yang cukup banyak, mari kita rayakan kemenangan kita dengan minum root beer ini sepuasnya!!"

Kapten Jeon berseru lantang kepada semua awak kapal karena telah berhasil menemukan harta karun tersembunyi di Pulau Tak Bertuan.
Semua awaknya pun juga ikut bersorak gembira Karena perjuangan mereka yang tidak mudah untuk mendapatkan harta karun tersebut kini terbayarkan.

Setelah berbulan-bulan melakukan pencarian yang penuh tantangan dan rintangan di lautan yang luas, akhirnya kapal Kapten Jeon menemukan petunjuk tersembunyi yang mengarah pada harta karun legendaris. Ketika akhirnya mereka menemukan harta karun tersebut, kegembiraan meluap tak terbendung di antara awak kapal. Mereka merayakan keberhasilan mereka dengan penuh sukacita, mengingat semua perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka lakukan selama ini.

Kapten Jeon, dengan penuh semangat, membagikan root beer kepada semua awak kapal sebagai tanda penghargaan atas kerja keras dan keberanian mereka. Suasana di kapal pun penuh dengan kebahagiaan dan kebanggaan akan pencapaian yang telah diraih bersama. Semua itu menjadi momentum bersejarah yang akan selalu dikenang oleh setiap awak kapal yang terlibat dalam petualangan epik ini.

Pulau Tak Bertuan adalah legenda.
Pulau yang penuh misteri di dunia ini. Banyak orang telah mencoba untuk menemukannya, namun keberhasilan mereka selalu berakhir dengan kehilangan dan kapal mereka tidak pernah kembali.

Keberadaan pulau ini telah menimbulkan berbagai spekulasi dan cerita mistis di kalangan masyarakat.
Beberapa orang percaya bahwa Pulau Tak Bertuan merupakan tempat yang tersembunyi dengan kekayaan yang tidak terhitung jumlahnya. Mereka percaya bahwa siapa pun yang berhasil menemukan pulau ini akan menjadi orang yang paling beruntung di dunia. Namun, cerita lain mengatakan bahwa pulau ini sebenarnya dilindungi oleh makhluk gaib yang tidak ingin diungkapkan keberadaannya.

Sejarah Pulau Tak Bertuan juga dipenuhi dengan kisah-kisah tragis. Beberapa ekspedisi penjelajah terkenal telah mencoba menemukan pulau ini, namun tak satupun dari mereka yang berhasil kembali dengan selamat. Kapal-kapal mereka hilang tanpa jejak di tengah lautan yang luas.

Dengan begitu banyak misteri dan cerita yang mengelilingi Pulau Tak Bertuan, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk mengetahui kebenaran di balik pulau ini. Namun, keberadaan pulau ini tetap menjadi teka-teki yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Putri duyung, yang dikenal sebagai salah satu legenda Pulau Tak Bertuan, menjadi pusat perhatian banyak orang yang tertarik dengan cerita mistis tersebut. Meskipun banyak yang mencoba untuk mencari keberadaannya, tak seorang pun berhasil menemukan jejak pastinya. Kisah ini telah menjadi bahan pembicaraan yang menarik di kalangan masyarakat, dengan beberapa orang yang mengklaim telah melihat bayangan putri duyung di kejauhan namun tidak dapat memastikan kebenarannya.

Kapten Jeon terus memandangi air laut, memperhatikan gelombang yang menari dengan gemulai di bawah indahnya sinar rembulan. Dalam keheningan laut, dia merindukan sosok yang sangat dicintainya. Kapten Jeon teringat akan saat-saat manis bersama orang yang selalu ada di hatinya. Setiap gelombang yang menyapu lembut kapal, mengingatkannya akan kehangatan pelukan yang pernah dirasakannya. Suasana malam begitu tenang, hanya suara deburan ombak yang mengiringi lamunannya. Kenangan bersama orang terkasih menjadi semakin berarti di tengah gemuruh laut yang sepi.

"Heyy capt!! Ada apa?" Tanya Zack yang berjalan sempoyongan menghampiri kapten Jeon.

Kapten Jeon tersenyum kecil, mengalihkan pandangannya dari laut ke arah Zack.

"Tidak.. hanya sedang menikmati suasana keindahan laut yang penuh dengan misteri"

"Ayolah capt, kita sedang merayakan kemenangan karena telah mendapatkan harta karun yang sangat banyak di pulau itu. Jangan pikirkan soal misteri laut, karena kita adalah bajak laut terhebat di seluruh lautan ini maka kitalah yang menjadi legenda dan misteri itu!" Dengan wajah yang bersemu merah akibat minum root beer, Zack berseru kepada kapten Jeon.

"Baiklah! Kru!!"

"Ya kapten!!"

"Berkat kerja keras kalianlah kita bisa mendapatkan harta karun sebanyak ini, mengingat bahwa tidak mudah untuk menemukannya, maka untuk merayakan keberhasilan kita, aku berikan satu tong penuh root beer itu kepada kalian semua untuk kita nikmati bersama!!"

Mereka pun bersorak gembira. Lambat laun, suasana riuh itupun menjadi lenyap seketika dan digantikan oleh heningnya malam karena mereka telah tertidur pulas akibat kelelahan dan efek root beer yang memabukkan.

Di sisi lain, kapten Jeon masih terbangun, dia tidak mabuk, hanya minum sedikit root beer tadi. Ia kembali memandangi air laut yang tampak indah pada malam hari karena pantulan cahaya bulan.

Dalam kesendirian malam yang sunyi, kapten Jeon mulai menyanyikan sebuah lagu. Lagu itu sangat misterius, seperti lagu untuk memanggil seseorang. Lagu rahasia. Lagu yang hanya dimengerti oleh orang yang mengetahuinya.

Sayup-sayup dari dasar laut, terdengar melodi yang sama seperti yang dinyanyikan oleh kapten Jeon. Senyum sumringah terpancar dari wajahnya kala dirinya melihat sosok yang dicintai kini muncul ke permukaan. Sosok itu juga tersenyum manis melihat wajah rupawan kapten Jeon.

"Hai sayang, aku sangat senang melihatmu lagi. Dan aku juga amat sangat merindukanmu." Ujar kapten Jeon kepada sosok tersebut.

"Hai my sweet captain.. aku juga sangat merindukanmu, rasanya aku ingin segera memelukmu"
Sapa sosok itu kepada kapten Jeon dengan suara yang sangat lembut.

"Kemarilah sayang, peluklah aku dan kita akan bercinta sepanjang malam"

Tidak menunggu lama, sosok itu segera melompat ke atas kapal. Ekor biru yang semula indah dengan semburat warna ungu di kedua sisinya, kini telah berganti menjadi sepasang kaki jenjang yang halus bak kain bludru. Matanya yang indah seperti indahnya rembulan pada malam hari ini, bulu mata yang lentik, bibir merahnya yang memikat, semuanya menambah pesona dari sosok tersebut.

Langkahnya ringan seperti angin yang menyapu daun-daun kering di musim gugur, menunjukkan keanggunan dan kekuatan yang melekat padanya.
Sosok itu, dengan kehadiran yang mempesona, seakan membawa aura keajaiban dan misteri yang memikat siapa pun yang melihatnya. Ketika dia melangkah, gemerlap cahaya bulan memantulkan kilauan yang menakjubkan dari setiap gerakannya. Tidak hanya itu, suaranya yang lembut seperti aliran sungai yang mengalir dengan tenang, mampu menyentuh hati siapa pun yang mendengarnya.

To be continued~






Haiiii🤗
How are you guys???
I hope you are all well💜
Untuk sekarang part 1 dulu ya..
part 2 coming soon!!
Still not finished writing 💪

Okey guys, see ya!

THE OUR STORY #kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang