DEMI ISTRI part 9

3.2K 65 0
                                    

Sore hari

PRAM POV

Pukul 4 sore aku terbangun dari tidur siangku, aku merasa tubuhku lebih segar setelah tidur ah aku ingat akan pergi menemui kekasihku Tama, Iya Pratama dokter kandungan istriku.

Sejak pertemuan ke 3 kali ia langsung mengajakku untuk menjadi kekasihnya awalnya aku sempat menolak karena aku tak ingin berselingkuh dari istriku namun karena perilaku manisnya saat bersamaku akhirnya membuatku jadi luluh.

Aku bangkit dari ranjang ku dan langsung membersihkan diri sebersih mungkin, lalu memakai pakaian yang bagus tak lupa juga  memakai parfum pemberian Tama.

Untung saja istriku belum pulang jika tidak dia mungkin akan mengomeliku atau mungkin membawa pria untuk kupuaskan, saat ini aku sedang tak ingin memuaskan siapapun aku hanya ingin dimanja sekarang, semenjak aku berpacaran dengan Tama aku jadi bottom yang manis apalagi Tama sangat memanjakanku kecuali saat diranjang dia sangat buas.

.
.
.

Saat ini aku sudah berada dirumahnya tama dia tidak ada disana mungkin dia masih ada pasien dirumah sakit.

Tiba² terpintas sebuah ide di otakku, masih jam 5 aku akan pergi keluar dulu untuk membeli sesuatu.

.
.
.

Author POV

Pukul 9 malam Tama baru saja pulang dari rumah sakit.

"Aduh pegel banget badanku"

Dengan lemas Tama memasuki kamarnya guna membersihkan diri.

Ceklek

"FUCK!!!! M-mas?"

Betapa terkejutnya Tama saat melihat penampakan didepannya, disana Pram sedang berdiri mengunakan pakaian yang menggugah nafsunya.

LANJUT DI KARSAKARSA

SPOILER DEMI ISTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang