DEMI ISTRI part 8

3.6K 47 0
                                    

Keesokan harinya Pram bangun dengan keadaan masih telanjang bulat, sperma mengering diseluruh tubuh tak lupa bagian bawahnya yang lecet dan penuh sperma.

Setelah mengumpulkan tenaga Pram bangun dari ranjang guna membersihkan diri.

.
.
.

Dengan langkah tertatih Pram menghampiri istrinya yang sedang asik menghitung uang.

"Oh mas udah bangun kamu?"

"Iya dek mas mau kerja"

"Ngapain kerja?, udah diem aja dirumah istirahat! kamu pasti capek kan?, Lagipula yakin kamu mau kerja sambil jalan ngangkang kayak gitu?"

"Aku masih kuat kerja kok dek, lagipula bentar lagi kamu mau lahiran aku harus nyiapin uang yang banyak buat biaya nanti"

"Ckk mas mas, uang hasil kerja kamu tuh cuma sedikit, mending kerja dirumah aja kamu bisa dapet uang banyak cuma sekali ngangkang, nih lihat kemarin kamu ngehasilin 9 juta dari Irfan sama temen²nya".

"Iya dek tapi aku masih mau kerja halal"

"Ckk terserah! udah sana makan yang banyak biar badan kamu makin berisi! terus sana pergi kerja, aku juga mau keluar belanja, oh iya ntar kalo orang² ditempat kerja kamu ngajak ngewe jangan lupa minta uang tip jangan kamu kasih cuma² entar rugi!.

"Iya"

Setelah kepergian istrinya Pram pergi ke dapur untuk sarapan, dilihatnya meja yang penuh dengan makanan enak membuat perut berbunyi.

"Akhirnya bisa makan enak walau harus jual diri dulu".

LANJUT DI KARYAKARSA

SPOILER DEMI ISTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang