Chap 3

253 32 4
                                    


8 TAHUN LALU........


Junho menunggu Yoona disebuah taman kampusnya. Salah satu yang Junho sukai selama berkuliah di Paris, mereka memiliki taman yang indah dan nyaman untuk bersantai.

Junho memegang sebuah kotak perhiasan, dimana terdapat sebuah gelang silver didalamnya. Dia tidak sabar untuk memberikannya pada Yoona.

Tiba-tiba sebuah tangan melingkar dilehernya. Junho yang sudah mengenali bau parfum Yoona pun hanya tersenyum.

"Apa yang ada ditanganmu?" Tanya Yoona.

Junho membalikkan tubuhnya dan berdiri.

"Berikan tanganmu." Perintah Junho, membuat Yoona tanpa berpikir memberikan tangannya.

Junho membuka kotak yang ada ditangannya, dan mengambil sebuah gelang rantai silver lalu memakaikannya pada tangan Yoona.

Gelang rantai tersebut memiliki beberapa bandul berbentuk kotak kecil, dan ditengah-tengah terdapat inisal huruf 'J'.

"J, apakah Junho?" Tanya Yoona.

"Tentu saja, lihat punyaku." Junho pun memamerkan gelang yang sama persis, tetapi memiliki inisial huruf 'Y'.

"Kenapa tiba-tiba gelang couple?" Tanya Yoona sambil mengalungkan tangannya dileher Junho.

"Setelah kita pulang ke Seoul, mari kita hidup bersama, Im Yoona." Jawab Junho lalu mencium bibir Yoona cukup lama.


-------------------


MASA KINI.........


Junho menyuapkan sepotong daging ke mulut Yoona.

"Hari ini tumben sekali pulangnya tidak malam?" Tanya Yoona.

"Aku sengaja, supaya cepat bertemu kekasihku." Jawab Junho membuat Yoona tersenyum lebar.

"Waktu kita berdua sangat terbatas, aku harap kamu bisa mengurangi kerjamu."

"Hmmmm, apa aku serahkan saja semua kerjaanku pada sekertarisku?"

"Ide bagus."

Mereka berdua tertawa bersama menghabiskan waktu berdua, tanpa ada gangguan apapun.

Setelah makan malam, Yoona memutuskan untuk mandi. Ketika hendak mengambil pasta gigi, tiba-tiba tutup pasta gigi tersebut jatuh kebawah.

Yoona mengambil tutup tersebut yang jatuh, tetapi matanya menangkap hal lain didekat nakas kamar mandi, lalu mengambilnya.

"Kenapa ini disini?" Tanya Yoona sambil mengamati gelang silver yang sama persis dengan pemberian Junho.

Yoona melirik ke arah tangannya yang juga mengenakan gelang yang sama. Tetapi yang membuat Yoona heran adalah terdapat beberapa bercak darah yang telah mengering di gelang yang baru saja dipungutnya itu.

"Yoona-ya, katanya mau mandi, kenapa malah diam saja?" Tanya Junho yang melihat Yoona diam mematung.

"Junho-ya.....bukankah ini milikmu?" Tanya Yoona sambil melihatkan gelang digenggamannya.

Junho yang melihatnya hanya diam. Raut wajahnya berubah datar.

"Sepertinya tanpa sadar aku menjatuhkannya." Ujarnya seraya mengambil gelang tersebut.

Yoona yang ingin bertanya lebih lanjut pun mengurungkan niatnya.


----------------

Floating - (Junho 2PM) X (Yoona SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang