3 TAHUN LALU........
Yoona yang baru saja tiba disebuah restaurant, langsung mengambil tempat dan duduk didepan Junho.
"Maaf terlambat, jalanan macet total. Aku sampai turun jalan kaki dari persimpangan disana, sangat menyebalkan." Ujar Yoona sambil cemberut.
"Gwenchanna. Kamu pasti lapar kan? Aku sudah memesankan makanan kesukaanmu." Ujar Junho sambil mengelus tangan Yoona diatas meja.
"Wahh, perutku sudah unjuk rasa dari tadi, sangat-sangat lapar."
Junho tertawa sambil menyodorkan sesuap garlic bread ke mulut Yoona.
Mereka menyantap makan siang dengan beberapa obrolan, seputar pekerjaan dan keluarga mereka.
"Besok lusa apakah kamu bisa meninggalkan pekerjaanmu sebelum makan malam?" Tanya Junho.
"Aku tidak tahu. Beberapa penjahitku mengambil cuti, jadi aku cukup sibuk sampai seminggu ke depan. Ada apa?"
"Aku ingin membawamu ke suatu tempat. Tetapi jika kamu sibuk, mungkin lain kali setelah pekerjaanmu sudah bisa ditinggal."
"Kemana?"
"Rahasia." Jawab Junho sambil tersenyum, membuat Yoona penasaran.
"Aku ke toilet sebentar, habis ini kuantar kembali ke kantormu." Ujar Junho.
Junho beranjak dari tempatnya untuk ke toilet. Tanpa sadari Junho meninggalkan ponselnya diatas meja. Yoona yang melihatnya pun segera mengambilnya.
Ketika hendak memasukkan ponsel Junho ke dalam tas, tiba-tiba muncul notifikasi pesan yang sempat Yoona baca.
-Suzy
"Sampai berjumpa besok siang. Kuharap kekasihmu tidak curiga."
Yoona cukup terkejut dengan apa yang barusan dia baca. Dengan refleks Yoona meletakkan ponsel Junho ke tempat semula dimana Junho meninggalkannya tadi.
"Ada apa dengan wajahmu?" Tanya Junho yang baru tiba sehabis dari toilet dan melihat wajah Yoona yang berubah.
"Oh, tidak apa-apa." Jawab Yoona dengan senyum yang dipaksakan.
"Kajja." Ujar Junho lalu menggandeng tangan Yoona.
-------------
Yoona mencoba mengalihkan pikirannya dengan tetap berpikir positif.
"Mungkin urusan bisnis."
"Tetapi kenapa aku tidak boleh tahu?" Ujar Yoona dalam hatinya.
"Tidak.... Junho tidak mungkin seperti itu. Aku percaya padanya."
Junho dan Yoona saat ini sedang menonton film dirumah mereka, dengan didampingi beberapa cemilan. Yoona duduk dipangkuan Junho, dengan selimut yang menyelimuti mereka. Junho semakin mengeratkan pelukannya dari belakang untuk menghilangkan hawa dingin malam itu.
Tiba-tiba ponsel Junho berdering, dan langsung mengangkatnya.
"Sebentar....." Ujar Junho sambil beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju dapur.
Yoona yang melihatnya pun mulai berpikir aneh. Junho selama ini tidak pernah menerima panggilan dibelakangnya. Entah urusan bisnis atau panggilan dari teman dan keluarganya, Junho selalu mengangkatnya dan berbicara didepan Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Floating - (Junho 2PM) X (Yoona SNSD)
Fiksi PenggemarKetika harapan tidak sesuai dengan realita, kekuatan apa yang dimiliki manusia untuk mewujudkannya? Tidak melepaskan apa yang seharusnya bukan milik kita, apakah sama dengan melawan takdir? Junho dan Yoona adalah sepasang kekasih. Tetapi perubahan y...