Brukkk.
Yaps, suara itu datang dari lyn yang tiba-tiba jatuh, karena dia tak kuat lagi dengan matahari yang menyengat itu.
Abi yang melihat dari kejauhan pun langsung menghampiri lyn yang sedang pingsan.
Kalian pasti bingung dimana Gio? Mengapa dia tidak membantu lyn saat pingsan?, pada saat Abi datang Gio pun langsung mengambil tas nya dan pergi meninggalkan mereka berdua tanpa rasa bersalah.
Gio pun langsung menuju ke kelas.Abi yang melihat wajah lyn pucat dan darah yang mengalir di hidungnya lyn pun semakin panik, Abi pun membopong tubuh lyn menuju ke UKS.
Sepanjang perjalanan semua mata mengarah ke mereka ada yang suka dan sebaliknya.
"Wahh couple baru nihh"
"Goblok cocokan juga Giolyn"
"Gak cocok"
"Yah padahal berharap sama Giolyn"Begitulah kira-kira ucap mereka yang melihat Abi dan lyn.
Ada juga yang heran dengan Abi tak biasanya dia dengan wanita seperti itu, berbicara aja gak pernah apalagi sampai membolong tubuh wanita.
Seperti dengan sifatnya Abi ialah cowok cool dan tipe orang yang tak suka berinteraksi.Abi pun merasa dia menjadi perbincangan mereka-mereka, dia tak menghiraukan dan langsung berjalan dengan cepat agar cepat sampai ke UKS.
Sesampainya di UKS Abi pun langsung membaringkan lyn diatas brankar yang ada di UKS.
Abi pun mencari petugas UKS dan ternyata sedang di kantin,
Sesampainya di kantin Abi pun mencari petugas UKS."Heh bantuin ada yang pingsan"
Ucap Abi sedikit panik."Oh iya kak dimana"
Ucap 2 gadis yang merupakan petugas UKS (Aura dan vanessa)."Di UKS cepetan"
Ucap Abi.2 gadis itupun langsung berlari menuju UKS dan diikuti Abi.
Sesampainya di UKS 2 gadis itu bingung karena tidak ada siapa-siapa didalam,
2 gadis itupun mencari Abi yang ada diluar UKS."Wahh kakak bohongin kita yah, pdahal kita lagi enak² makan"
Ucap Aura kesal."Bohongin gimana maksutnya? "
Ucap Abi dengan penuh pertanyaan."Orang didalam aja gaada"
Ucap Vanessa dengan muka malas.Abi yang mendengar perkataan gadis itupun langsung masuk ke dalam dan benar lyn sudah tidak ada,
Abi yang panik jika terjadi apa-apa pada lyn, dia pun langsung meninggalkan UKS dan mencari lyn, sementara Aura dan Vanessa pun cuma bingung.***
Flashback on
Disaat Abi mencari petugas UKS yang ternyata ada di kantin, dan saat itulah lyn terbangun dia merasa kepalanya sangat pusing apalagi dia punya penyakit magh, dan tadi pagi dia belum sempat sarapan bukan? Karena dia buru-buru takut terlambat.
Ia pun bergegas bangun dan pergi UKS, disaat itulah dia kepikiran Gio, dia pun langsung ke kelas untuk menaruh tas nya dan bergegas mencari Gio ke kantin.
Flashback off
Abi pun mencari-cari lyn pun tidak ketemu sampai-sampai dia menanyakan kepada orang yang lewat di depannya, tapi hasilnya nihil dia tidak menemukan lyn, dan akhirnya bel istirahat pun selesai artinya Abi harus kembali ke kelasnya, dan mengurungkan niatnya untuk mencari lyn.
Di lain tempat, lyn mancari-cari Gio tapi hasilnya nihil dia tidak menemukan Gio dimanapun, dan akhirnya dia pun kembali ke kelas dan mengikuti pelajaran seperti biasa.
Karna hari ini dikelas lyn jamkos dan hanya di suruh membersihkan kelas, itu membuat lyn menjadi bosan/malas dia tiba -tiba kepikiran dengan Gio, karna selama membersihkan kelas Gio tidak ada.
Ia pun memutuskan untuk mencari Gio, dia mencari Gio tetapi dia tidak menemukan Gio sama sekali. Dan dia ingat sesuatu kalau, Gio mempunyai tempat tersendiri yaitu rooftop. Maka lyn langsung berlari menuju rooftop.
Dan tiba-tiba di rooftop lyn dibuat kaget sekaget-kagetnya karena, disitu ada sofa dan memang ada Gio tetapi dia tidak sendirian melainkan ada 1 cewe yang sedang memeluk Gio.
Dan disitulah entah tanpa lyn sadari dia menjatuhkan air matanya.
___________________________________________
Penasaran siapa cewe itu?? Mampir dong ke akunku biar tau kelanjutannya.Puas kalian bacanya? Udah kubuat panjang² cuma dibaca g di vote ku colok mata kalian nanti.
Haha bErCyAndAaAaAaa
Sesekali post jam pocong karna gabut ahaha😌🙏
Tungguin kelanjutannya iyaaaaaaaaaaaaa....