Holla hari ini up dua kali okey atau dua bab.
Pengennya sih upload nya tadi pagi, tpi tiba-tiba akun aku hilang/kehapus😭.
Syedih gylakk🥲.
Udahlah langsung ke ceritanya aja, vote okey.******
Lyn yang sudah menyadari wajah lelaki itu dalam hatinya bertanya-tanya.
Siapa lelaki itu? Yaps dia adalah Abi.Bagaimana Abi bisa tau keberadaan lyn?
Flashback on
Saat Cheryl menarik tangan lyn disitu sudah ada adik kelas yang menyadari perlakuan Cheryl, panggil saja adik kelas itu (nigista).
Nigista yang menyadari ulah Cheryl pun langsung berlari menuju ruang OSIS dan mencari Abi, karena nigista tau sebenarnya Cheryl bukan anak baik-baik.
Sesampainya diruang OSIS nigista menemukan Abi yang sedang terduduk di kursi OSIS lyn langsung mengetuk pintu itu dan mengucapkan salam.
Masuk aja
Ujar Abi.Baik kak
Jawab nigista.Mau perlu apa kesini ada yang bisa dibantu?
Ujar Abi yang memandang nigista yang sedang duduk terdiam.Se-sebenernya aku kesini cuma mau bilang tadi kak lyn ditarik sama Cheryl dan masuk ke gudang.
Ujar nigista.Tanpa banyak bicara Abi pun langsung berlari dan meninggalkan nigista tanpa sepatah kata pun.
Dan buat yang bertanya-tanya di chapter 3 soal luka lyn yang di pipi sebab tamparan Cheryl itu udah bersih yaa jadi geng toa gak panik.
Flashback off
Lo-lo kok bisa tau gue ada disini
Ujar lyn gugup karena sedari tadi ia menahan sakit magh nya.Tanpa aba-aba Abi langsung menggendong lyn dan membawanya ke UKS.
Skip sampe UKS
Di UKS ada 1 penjaga cewek yang sedang mengobati lyn, Abi yang sedari tadi di depan pun ikut masuk.
Lo udah gpp?
Ujar Abi.Gpp kok lo tenang aja
Jawab lyn.Abi pun menggenggam kedua tangan lyn, lyn saat ini posisi duduk di brankar yang sejajar dengan Abi yang berdiri, didalam UKS cuma ada mereka berdua.
Lo-lo mau ngapain
Ujar lyn gugupGue sebenernya suka sama lo gue mau lo jadi pacar gue tapi gue gak maksa kalo lo gak suka sama gue yang penting gue udah bilang ke lo terserah mau lo jawab kapan.
Ujar Abi.Lyn yang mendengar ucapan Abi, dia masih mencerna apakah ini mimpi? Tpi kenapa kalo mimpi terlihat sangat nyata.
Maaf gue gak bisa jawab sekarang
Ujar lyn langsung pergi meninggalkan UKS.Abi tak mengejarnya tetapi dia kembali ke ruang OSIS karena banyak tugas yang belum ia sampaikan.
******
Pelajaran kedua pun mau dimulai dan lyn lari untuk menuju ke kelas.
Kalian masti mikir kan knapa lyn tidak pulang dulu dan mandi dulu karena kan dari kemarin belum pulang. Lyn memilih untuk mengikuti pelajaran.Lyn yang sedang berlari-lari lun tidak sengaja menabrak orang yang ada didepannya.
Kini posisinya lyn diatas dan menimpa seseorang dengan posisi jatuh ke lantai.
Lyn mulai menatap siapa orang yang di timpa.Lyn terkejut saat menyadari ternyata dia Gio, lyn dengan jantung yang tak karuan pun langsung berdiri, diikuti Gio.
M-maaf gue gak sengaja
Ujar lyn gugup saat jantungnya tak karuan.Hmm lain kali hati-hati
Jawab Gio dengan santai.Lyn pun di buat bingung dengan jawaban Gio tak biasa nya dia berbicara panjar seperti itu.
Lo lupain aja semua yang gue bilang waktu di perpus
Ujar lyn yang sedari tadi jantung nya hampir copot.Hmm
Jawab Gio dan langsung meninggalkan lyn yang masih diam mematung.Lyn pun masuk ke kelas dan untungnya guru belum datang.
Yaampun lyn lo kemana aja dari kemarin gue panik loh, oh iya nih tas lo
Ujar Lauren's dan langsung memberika tas lyn.Mkasih
Jawab lyn.Omaigatt lynn lo gak papa kan
Ujar Alea histeris.Gue gakpapa kok
Jawab lyn santai.Alendra yang sedari tadi menggeleng kan kepala melihat teman-temannya yang bersikap alay, dia juga kawatir pada lyn tpi tak seheboh bestie nya yang lain.
Skip pulang sekolah
Kini mereka sudah sampai di rumah masing-masing.
Lyn memang sengaja tidak memberi tahu kepada siapapun termasuk bestie nya tentang Abi menyatakan cintanya, lyn akan memberi tahu kalo waktunya sudah pas.
Lyn yang bosan kini menelfon bestie nya untuk datang kerumah, karena dia sendiri an biasalah ya anak orkay ortunya sibuk.
Kini bestie nya sudah sampai dirumah lyn, mereka sedari tadi asik melihat Netflix horror dan memakan camilan hingga tak sadar jam sudah menunjukkan pukul 19.00.
Woyy gylakk udah jam 7 aja nih
Ujar lyn heboh.Kaget anjing
Ujar Lauren's,tepat mulut lyn ada di dekat telinga Lauren's.Oyy santai dong
Ujar Alea.Ohh iya gue pulang duluan ya kalian disini aja, gue ditelfon mamy gue suruh pulang.
Ujar Alendra.Yahhh gak seru lo
Ujar mereka ber 3 barengan.Kini yang tersisa cuma lyn, Lauren's, Alea yang dikamar lyn.
Lo semua gak bosen apa ke mall yuk girls
Ujar Lauren's yang suntuk di rumah terus.Ayokk
Jawab mereka berdua.Skip sampe mall.
Maaf baru upload gyss,
Kalo ada typo maaf.
Jangan lupa vote, mkasih udah baca😻