Teman-temanya melihat jaemin ngambek pun hanya menatap sinis ketua mereka. Kok bisa mereka punya ketua yang kayak gini. Mereka nemu di mana ya.
Renjun yang melihat ketuanya pasang muka ngambek pun nyindir dengan pedas nya.
†††
"Mendingan lo jangan gitu jaem! Jijik gw ngeliat nya!. " Ucap renjun julid.
"Yee terserah gw dong! Muka² gw juga ada masalah!?. " Songong jaemin.
"Yee bocah anjing!. " Marah renjun.
Teman-temannya yang menyadari akan terjadi perkelahian pun langsung memotong dan menyumpal mulut renjun yang siap akan menyindir jaemin lagi.
"Udah² gk usah berteman eh maksudnya jangan bertengkar itu tidak boleh loh! Antar sesama teman!. " Ucap haechan.
"Yee bacot ko item!. " Kesal renjun.
"Nyari gara² emang anak anjing ini!. " Geram haechan tapi mencoba untuk bersabar walaupun ingin sekali dia melempar renjun ke dalam gunung berapi.
"Udah woyy jangan bertengkar coba! Akur dong sekali² jangan bikin orang emosi ngeliat kalian kayak gitu!. " Ucap mark.
"Ya hyung kami minta maaf!. " Ucap mereka bertiga.
"Huh! Hyung capek tau gk gk ada habis² kalian berantem! Sekali² akur kan adem ngeliat nya. " Suruh mark ke adik-adiknya.
"Eh kalian nanti mau nongkrong gk di cafe ***." Ajak junkyu.
"Boleh aja sih!. "Yoshi yang sedang sibuk mengikat rambut pacarnya yang sudah panjang itu.
" Gw mah ikut² aja kalau kalian pada nongkrong gw ikut!. "Ucap jaemin.
"Gw ikut!. " Mark.
"Sama!. " Mereka semua.
"Ok deal kan pada ikut smua? Gw tunggu kalian di cafe ***!. "Junkyu.
" Ok lah malam kan?. "Ucap renjun.
" Gk jun sore ya iya lah malam kan lebih enak adem lagi!. "Ucap si kembar.
" Hehe ya sorry!. "Kekeh renjun.
" Untung gw sabar jun orang nya!. "Senyum sikembar.
"Maaf yoo ndak sengaja!. " Ucap renjun.
"Ya ya ya!. " Sikembar.
Mereka saat ini sedang ada di kantin ya. Tiba-tiba saat mereka sedang asik mengobrol ada cewek yang gelendotan di tangan para cowok seme. Sang uke pun hanya menatap datar cewek jalang itu. Rencana apa lagi yang mereka buat coba?.
"Haii sayang lagi apa nih!. " Ucap cewek itu.panggil aja monyong.
"Gk liat mata lu! Jelas ² gw lagi minum kopi juga!. " Ucap jisung dingin.
"Ya kan aku basa-basi aja sayang! Eh ak bawa ini kamu bekal nih ak suapin ya?. " Ucap wooyoung.
Saat ingin membuka bekal itu sudah di dorong kasar oleh chenle pawang jisung. Chenle itu orang terkaya ke 2 di China jadi kalau sudah berurusan dengan chenle siap² saja orang tuanya bakal bangkrut.
"Lo gk liat dia barusan makan? Atau mata lu buta ha!. " Kesal chenle.
"Sayang liat dia? Dia marahin aku!. " Adu wooyoung ke jisung tapi jisung hanya menatap nya datar dan bodo amat.
"Lo siapa manggil² gw dengan sebutan sayang? Lo pacar gw?. " Ucap jisung.
"Kan ak emang pacar kamu tau! Kamu lupa ya!. " Sedih wooyoung. Sorry kalau salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Jung
Randombagaimana si kembar jung mencintai seseorang secara bersamaan ini adalah kisah dari jung jeno dan jung Javier, mereka berdua menyukai laki-laki culun dan kutu buku tapi di balik culun dan kutu buku laki-laki tersebut adalah seorang berandalan dan me...