~~
🎭happy ending🎭
Setelah pulang dari sekolah tadi anak kembar tersebut langsung pergi ke kamar mandi masing-masing buat mandi karena badan mereka udah bau sama lengket banget. Selesai mandi si kembar turun ke bawah untuk masak karena masing-masing dari mereka udah laper belum makan dari siang sampe sore pulang kerumah.
.
.
.
.Selesai makan Jeno dan Javier langsung memilih untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah. Dan bahkan Jeno memeluk kembaran nya dan menegelamkan kepalanya ke ceruk leher di Javier. Gk butuh waktu lama mereka berdua pun tertidur di sofa dengan posisi saling berpelukan.
Akhirnya sore tiba tapi belum ada sama sekali ada pergerakan dari dua anak kembar itu.masih nyaman dengan posisi tersbut. Tapi gk butuh waktu lama Javier terbangun karena merasa mereka tertidur sudah cukup lama. Setelah matanya sudah melihat dengan jelas Javier pun langsung terbelalak kaget. Ternyata udah sore. Mau bangunin Jeno Tapi gk tega yaudah lah dia melepaskan tangan nya dari Jeno dengan perlahan-lahan Agar Jeno tidak bangun.
Sudah lepas Javier pun menuju kamar milik nya untuk mandi. Selesai mandi Javier turun untuk membangun kan Jeno untuk bangun karena ini udh sore kan pamali gk boleh tidur sore².
"Jen! Jen! Bangun heh udah sore lu gk mau jemput bang Jack Ha? Oh apa gw tinggal aja ya lu nya?" Ucap Javier dan dihadiahi oleh Jeno yang langsung lari kebirit-birit mendengar Javier akan meninggalkan nya. Sedangkan Javier hanya tertawa melihat Jeno seperti itu.
Sambil nunggu Jeno selesai mandi dia pun menuju dapur untuk membuat makanan. Dari mereka pulang mereka cuman makan sikit gara-gara gk enak banget mau makan. Masakan Javier akhirnya selesai dia pun menyajikan di meja.
Baru aja mau Javier panggil si Jeno. Eh tuh anak udah nongol aja bahkan udah duduk dengan mata yang masih ngantuk. Sebenarnya Javier tidak tega membangun kan Jeno yang sangat kelelahan itu. Tapi mau gimana lagi kata Abang nya jack kalau udah sore gk boleh tidur itu pamali.
Jadi mendengar cerita abang nya Javier pun akhirnya takut jika sudah sore dia tertidur bakalan terjadi apa-apa.
"Lama banget lu mandi dah!ampe lumutan gw!. " Kesal Javier.
"Cih! Kayak lu gk aja ye babi! Bahkan lu kalau mandi lebih lama dari gw!. " Ucap jeno ngejek.
"Yee jangan buka kartu lu! Dah lah mendingan kita makan dari pada nanti bang Jack ngomelin kita!. " Kesal Javier langsung menyuruh kembaran nya duduk untuk makan.
"Wkwkwk! Nasib lu! Ya ya ya nih gw makn! Tolong ambilin hehe!. " Kekeh jeno sambil menyodorkan piring ke arah Javier untuk mengambilkan nasi dan lauk ke piring nya.
"Yee babi punya tangan juga! Yaudah sini piring lu!. " Walaupun kesal Javier tetap mengambilkan makanan untuk jeno ikhlas tak ikhlas dia kasih sebenarnya.
"Ya kan lu paling deket ama tuh lauk!. " Ucap Jeno.
"Nyeyeye!. " Javier.
Karena lelah bertengkar akhirnya mereka pun langsung sarapan masing-masing. Gk butuh waktu lama akhirnya mereka sarapan pun selesai. Setelah itu Jeno langsung mencuci piring itu. Selesai mencuci piring Jeno menyusul Javier yang sedang menunggu sambil merokok itu.
"Lama amat buset! Nih rokok gw udah mau habis sisa satu!. " Ucap Javier.
"Ye minimal bagi-bagi kek!. " Ucap Jeno nyomot satu batang rokok punya Javier yang tinggal satu.
"Anjir lah! Dah lah yok ntar si Jack ngomel-ngomel lagi!. " Seru Jeno yang sudah selesai dengan rokoknya.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Jung
Randombagaimana si kembar jung mencintai seseorang secara bersamaan ini adalah kisah dari jung jeno dan jung Javier, mereka berdua menyukai laki-laki culun dan kutu buku tapi di balik culun dan kutu buku laki-laki tersebut adalah seorang berandalan dan me...