🐔8🐔

291 21 0
                                    

Hello gaes gw kembali lagi 😁
Ntah nih alur nya masih baik atau gk🙂
Semoga masih sih insyaallah gw bakalan namatin cepet nih cerita.

Oky back to

°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

Setelah pertengkaran antara seme dan para wanita yang gk tau diri itu. Akhirnya bel sekolah pun berbunyi pertanda bahwa pulang sudah tiba. Karena mendengar suara bel sekolah temen-temen Jaemin dan sikembar pada bersorak hore akhirnya yang di tunggu-tunggu sekian lama akhirnya bunyi juga. Dan setelah itu mereka mengambil tas mereka dan keluar untuk pulang kerumah.

Saat sedang berjalan tiba-tiba HP Javier bergetar. Dia ambil HP nya yang berada di dalam saku celana sekolah nya. Dan terpampang jelas itu pesan dari Hyung nya yang berada di Belanda. Sudah lama mereka berdua belum bertemu dengan Hyung Nya.

Chat Javier and Jack

ATM ❤🤑

Jav
Nanti lu sama kembaran lu jemput gw di Bandara ya?
P
Woy

Oky Hyung
Jam berapa jemput nya?

Jam 5.30 lah bisa kan?
Kalau gk bisa gk papa hyung minta sama temen hyung buat jemput ke bandara 😁

Bisa kok hyung
Sip ok lah

Yaudah kalau hyung mau siap-siap dulu ini
Dadah bayi besar hyung 😉
Bawa motor jangan ngebut-ngebut loh!
Pulang ganti baju dulu kalau mau ke cafe! Jangan pake baju sekolah ntr hyung kurung kalian ingat!

O-oke Hyung siap🙂👍
Dadah juga ATM berjalan ku😘
Siap hyung ntar Javier bilang ke dia

(Read)

Setelah selesai membalas chat dari hyung nya pun dia menaruh HP nya kedalam saku celananya kembali. Tapi dia langsung ditatap oleh teman-temannya dan juga kembaran nya yang sedang memandang nya aneh karena dari tadi senyam-senyum gk jelas. Kan entar dikira sawan pula kan.

Yang di tatap pun hanya menampilkan ekspresi polos. Ko heran dia di tatap tiba-tiba kan aneh aja gitu. Oh dia tau? Apa karena wajahnya cantik? Atau badannya yang bagus? Tapi dia juga gk tau sih!.

"Apa?!. " Bingung Javier menatap mereka dengan tatapan polos nya itu. Ya wajar dia aja bingung kok tiba-tiba di liatin kayak gitu.

"Lu chatan sama sapa? Sampe senyum-senyum kayak gitu? Atau lu kerasukan setan pas ada wanita² kehausan sentuhan itu?. " Sangkal Haechan dengan wajah selidik nya itu. Tapi langsung di pukul sama mark karena tatapan nya itu kayak mau bunuh orang.

"Oh! Gw chatan sama abang gw! Soalnya dia ngasih tau gw kalau dia mau pulang nanti jadi gw sama kembaran gw bakalan jemput dia di bandara! Jadi sebenarnya tadi kita udah mutusin gk usah ganti baju kan? Mendingan kita ganti baju semua sebelum di marahin ama abang gw!. " Jelas Javier ntar kalau gk di jelasin ada terjadi masalah pula kan bahaya.

"HA? SI JACK PULANG JAV? YANG BENER AJA?!." Teriak Jeno dengan heboh nya yang membuat para teman-temannya pada kaget.

"Anjir Jen coba jangan teriak kuping gw pecah rasanya!. " Kesal Renjun yang masih setia menutup kuping nya karena suara menggelegar dari jeno.

Sedangkan sang empu hanya terkekeh karena mendengar suara kesal dari Renjun.

"Hehe iya-iya jun sorry! Lagi seneng gw tuh ternyata abang gw pulang setelah sekian lama di Belanda! Huhu terharu gw!. " Haru Jeno yng hanya ditatap sinis dengan teman-temannya dan juga pacar nya.

"Emang abang kamu udah lama di Belanda by!. " Ucap Jaemin.

"Iya! Dari waktu kami kecil dia udah pergi ke Belanda dan sekarang baru bisa pulang!. " Jelas Jeno dengan wajah berseri-seri nya.

"Owh!!. " Jaemin.

"Iya!yaudah lah yok pulang bentar lagi sore kita juga mau jemput hyung!. " Jeno.

"Yok!. " Ucap mereka.

Twins JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang