🐔6🐔

458 30 0
                                    

Saat sampai dikelas mereka jadi bahan gosipan dari teman sekelas mereka. Mereka tidak penduli dan langsung duduk di bangku masing-masing. Meja jaemin dan sikembar tuh gk jauh-jauh amat. Jadi jika dia kangen bakal langsung bisa meluk mereka.

"WOY DUDUK ADA PAK JAMAL BENTAR LAGI MASUK!. " Teriak ketua kelas Felix. Kalian bayang kan suara berat Felix tuh kayak mana kalau teriak.

"BERISIK FELIX! NGASIH TAU TUH JANGAN TERIAK-TERIAK DASAR OM-OM!. " Jawab Ryuji. Yang lagi enak-enak tidur malah dikejutkan sama teriakan si Felix udah kayak om-om lagi.

"BACOT LO JUGA TERIAK YA SULASTRI!. " Teriak Felix.

"NAMA GW RYUJIN BUKAN SULASTRI KODOK!. " Kesel ryujin.

Karena merasa akan ada hawa² akan pertempuran renjun langsung teriak dan seisi kelas langsung diem takut karena renjun udah marah akan sangat bahaya.

"Nah gini diem kan adem gk kayak tadi kayak pasar malem!?. " Ucap renjun. Tersenyum kearah teman-temannya dan langsung kembali fokus ke lukisan nya.

"I-iya!. " Ucap mereka(sikembar+jaemin).

"Selamat pagi para beban ku!. " Ucap pak jamal.

"Selamat pagi juga pak!. " Jawab murid.

"Ok sekarang kalian buka buku hlm 890 dan dikerjakan!. " Ucap pak jamal.

"Baik Pak!. " Ucap mereka.

Sambil menunggu para murid menyelesaikan tugas dari nya. Dan pak jamal lebih memilih memainkan ponsel nya tanpa menghiraukan anak-anak murid nya yang pusing melihat angka² dan juga rumus di buku tersebut.

Kringgg

"Ok anak-anak karena sudah istirahat bisa dilanjutkan besok jika belum siap! Tapi jika sudah ada yang siap silakan di kumpul!. " Ucap pak jamal.

"Kami sudah siap semua kok pak tenang aja?!. " Jawab mereka memperlihatkan buku tugas mereka yang sudah selesai membuat tugas dari nya.

Walaupun kelas ini sangat bar-bar dan juga banyak membuat banyak masalah tapi prestasi mereka juga sangat banyak bahkan piala mereka sudah banyak dipajang di ruang guru. Mereka termasuk kelas paling unggul dari pada kelas lain. Prinsip mereka itu"nakal boleh goblok jangan"itu kata mereka. Dan guru pun banyak menyukai mereka walaupun mereka telat pun guru tidak akan marah.

"Ok silahkan dikumpulkan!. " Suruh pak jamal.

"Ok kalau begitu selamat bertemu di minggu depan anak-anak dan selamat pagi?. " Ucap pak jamal.

"Pagi pakk" Jawab mereka.

Dan setelah pak jamal keluar mereka pun langsung berbondong-bondong untuk kekantin untuk mengisi perut lapar mereka. Tapi tidak dengan nct dream mereka lebih memilih untuk di kelas karena emang mereka gk laper.

"Gk ke kantin kalian?!. " Ucap jihoon.

"Gk ji gk laper gw!. " Jawab renjun.

Kyumashio.

"Oh ya lo berdua sama jaemin udah pacaran ya? " Ucap junkyu. Penasaran soalnya pas masuk kelas mereka bergandengan tangan.

"Hehehe udah. " Ucap sikembar malu.

"Jadiannya kapan? Dan dimana?!. " Ucap mashiho.

"Emm kita jadian di toilet barusan jadian. " Ucap sikembar.

"APA? DITOILET BWAHAHAHA GK ELIT BANGET LO JAEM NEMBAK KOK DI TOILET DI HOTEL DONG!. " Teriak junkyu.

Mulut junkyu langsung ditampol sama mashiho. Malu banget dia punya pacar kok tukang malu-maluin. Dan bisa-bisanya dia pacaran sama orang yang urat malunya udah putus.

Twins JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang