the pain

5 0 0
                                    

Hidup memang tidak selamanya tentang luka. Tapi bagi Lily kata bahagia terlalu asing di pendengarannya.

Delapan belas tahun hidup membuatnya berteman dengan rasa sakit luka dan kesepian. Membuatnya sampai tidak bisa mengekspresikan rasa sakit lewat tangisan.

Banyak kejadian kelam yang terus menerus terjadi dalam hidupnya. Meninggalnya sang ibu, makian dan pukulan dari sang ayah, dia masih harus mengalami pelecehan dari seseorang yang selalu dia hormati.

Harus memendam segala hal adalah keahlian dari seorang Lily. Tinggal menunggu kapan hal itu akan meledak nantinya. Di saat dia sudah benar-benar lelah maka menyerah adalah pilihan terakhir setelah sebelumnya gagal dalam berjuang.

Hanya laut, hanya laut yang bisa dijadikannya tempat berkeluh kesah selain makam ibunya. Hanya laut yang mampu meredam amarahnya.

Suara deburan ombak yang sangat menyenangkan untuk dia dengar. Duduk tepi demarga atau ditepi bebatuan karam adalah hal yang dia suka.

Bagi orang-orang disekitarnya Lily adalah gadis tangguh. Gadis kuat yang bahkan tidak pernah mengeluh ataupun menangis.
Itu kata mereka.

Percayalah jika hanya kamar Lily, malam dan hujan adalah saksi bisu betapa menyediakannya tangisan gadis itu. Hanya mendengarnya mampu membuat seseorang ikut merasakan betapa sakit luar biasanya suara tangisan itu.

Ya Lily juga menyukai hujan. Baginya ketika hujan turun Tuhan sedang memberikan keberkahannya pada bumi. Mampu membuatnya meredam tangisan dan teriakannya. Hal yang tidak bisa ia lakukan ketika dikamar.

Banyak hal yang selalu dia pikirkan. Kepala yang setiap harinya tanpa lelah mengeluarkan suara berisik membuat Lily selalu merasakan sakit luarbiasa. Semua teriakan dan makian yang entah dari siapa saja selalu membuatnya kesulitan mendapatkan tidur yang nyenyak.

Dia hanya ingin sekali saja merasa bagaimana rasanya tidur nyenyak tanpa bantuan dari obat tidur. Dia hanya ingin merasakan ketenangan tanpa harus dari obat penenang.

Dia hanya ingin menjadi orang normal yang hidupnya bebas dari ketergantungan obat.

Dan tentang pelecehan yang dia alami itu sangat sakit jika di ingat. Seorang guru yang Lily hormati dengan tega melakukan hal yang menjijikkan.

Saat ini yang ada dalam pikiran Lily adalah adakah orang yang mampu merasakan bagaimana sakitnya menjalankan peran sebagai Taliza cristy lily utami.

The meaning of happiness for LilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang