Ricky mulai bercerita mengenai rahasia di keluarga Sung yang tak pernah diketahui banyak orang. Di masa lalu keluarga Sung selalu melahirkan keturunan yang berfisik lemah dan berumur pendek. Rumor mengatakan bahwa itu adalah kutukan di keluarga tersebut. Hal tersebut tentu merugikan bagi keluarga mereka dimana garis keturunan sewaktu-waktu dapat terputus. Di kenal sebagai keluarga terkutuk berumur pendek membuat pihak lain ingin menghabisi keluarga Sung yang merupakan bangsawan terkaya di masa lalu dan merebut aset-aset mereka.
Leluhur keluarga Sung yang ingin melindungi garis keturunan keluarga mereka akhirnya membuat kesepakatan dengan iblis. Saat itu ia tak punya cara lain untuk menyelamatkan putranya yang sakit-sakitan dan penyerangan yang tak henti-hentinya dilancarkan pada keluarga mereka. Iblis pun menyetujui kesepakatan tersebut dengan perjanjian bahwa setiap 100 tahun sekali anak yang terlahir dari keturunan mereka akan dijadikan pengantin sang iblis sebagai ganti persembahan. Berkat perjanjian dengan sang iblis itulah keluarga Sung terhindar dari kutukan berumur pendek dan terlindungi dari musuh-musuh mereka.
Sejak saat itulah setiap 100 tahun sekali anak yang terlahir di keluarga Sung akan mendapat tanda lahir sebagai tanda kepemilikan sang iblis. Anak-anak itu akan menjadi calon pengantin sang iblis kelak setelah dewasa. Jika ada yang menolak sang iblis takkan segan-segan membunuh anggota keluarga tersebut. Meskipun persyaratan tersebut berat, namun keturunan keluarga Sung tidak bisa menolaknya. Dengan berat hati mereka akan menyerahkan sang anak untuk menjadi pengantin sang iblis.
Hanbin tak pernah tahu jika leluhur keluarganya memiliki kisah mistis seperti ini. Sejujurnya ia tak ingin mempercayainya, namun tanda lahirnya itu sudah menjadi salah satu bukti ditambah lagi keberadaan sosok Ricky yang mengaku sebagai iblis pasangannya. Hanbin pun tak pernah mendengar kisah leluhurnya yang membuat suatu perjanjian dengan iblis. Kecuali berupa dongeng turun-temurun yang ternyata adalah kisah sesungguhnya dari leluhurnya. Dongeng yang dikiranya hanya untuk menakut-nakuti anak kecil.
"Itu berarti anak yang lahir tepat 100 tahun sejak perjanjian itu adalah aku?" Hanbin membuat kesimpulan setelah mencoba mencerna cerita Ricky.
"Hm, tepatnya kau generasi keempat dari leluhurmu yang akan menjadi calon pengantinku. Ah, tentu saja aku iblis yang berbeda dari tiga generasi sebelumnya," jelas Ricky.
"Rasanya aku tak bisa mempercayai apa yang kudengar ini. Ini pasti mimpi kan? Semua yang kau katakan itu hanya omong kosong!" Hanbin menggelengkan kepalanya akan kenyataan yang diberitahukan oleh Ricky.
"Di masa sekarang mungkin terdengar tak masuk akal. Tapi itulah kenyataannya dan tanda lahirmu sudah cukup menjadi bukti hal yang kau anggap tak masuk akal itu," kata Ricky tersenyum.
"Tapi, tak mungkin cuma aku satu-satunya yang lahir tepat di tahun keseratus itu. Pasti ada anak lainnya selain aku," kata Hanbin berusaha menyangkal.
"Sayang sekali tidak ada. Kau tahu sendiri kalau kau tak memiliki kerabat yang seumuran denganmu. Lagipula persyaratannya haruslah anak yang berasal dari garis keturunan yang sah. Anak-anak lainnya rata-rata lahir jauh di atasmu dan lebih muda darimu sehingga mereka tidak terpilih," jelas Ricky lagi.
"Tak mungkin. Aku tak menerimanya, orangtuaku pasti tak menerimanya," sangkal Hanbin.
"Tentu saja orangtuamu takkan menerimanya. Tapi ayahmu yang keturunan langsung leluhurmu pastilah sudah diberitahu hal ini saat kelahiranmu dan mereka tak bisa menolaknya. Kecuali kau ingin melihat kemurkaanku," kata Ricky sambil tersenyum layaknya bocah polos.
"Apa maksudmu?" Tanya Hanbin takut-takut.
"Aku akan membunuh kedua orangtuamu dan membawa paksa dirimu. Kau pasti tak ingin aku melakukan itu kan?" Ricky berujar santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Rahasia
FanfictionHanbin tidak sengaja mengenal seorang lelaki bernama Ricky. Ricky terlihat ingin akrab dengan Hanbin yang tampak biasa saja menanggapinya. Di lain sisi, Hanbin tiba-tiba mendapat seorang penggemar rahasia dan bertanya-tanya siapa sosok sebenarnya si...