🧜‍♀️ 3. Μέρος Τρίτο

246 39 0
                                    

Dengan tekad yang terkumpul dan rasa kesal yang menumbuhkan semangat, Sakura terus membelah air laut dan membawa tubuhnya berenang menuju sebuah pulau di ujung sana, hanya itu harapan Sakura sekarang karena satu-satunya daratan yang Sakura lihat hanya di sana, Sakura terus berenang dan meninggalkan kapalnya yang mati terapung di lautan.

Keseriusan Sakura membuat gadis itu tidak menyadari sosok Siren Sasuke sejak tadi mengikutinya di belakang dengan sengaja menggunakan kecepatan berenang di bawah Sakura, agar gadis itu tidak mengetahui keberadaannya.

Sasuke hanya bisa menggelengkan kepala, tidak mengerti dengan isi otak gadis itu yang dengan nekad menerjang lautan luas, gadis itu hanya manusia biasa, tidak akan mampu berenang hingga ke pulau itu, pasti rasa letih akan lebih dulu hadir mengakibatkan entah apa yang menimpanya nanti.

Benar saja dugaan Sasuke, tak lama kemudian Sakura berhenti berenang dimana wajah si gadis berubah cemas, tapi Sasuke memilih tidak mendekati dan hanya menyaksikan saja. Lagipula kegiatan Sasuke ini bukan karena dia peduli, tapi hanya ingin melihat kesengsaraan Sakura saja.

Heh. Ingat. Siren tidak memiliki rasa belas kasih.

...

Sakura tak bisa kembali bergerak bebas ketika keram luar biasa dirasakan oleh kaki bagian kanannya, tubuh si gadis kemudian masuk keseluruhan ke dalam air dan dengan menahan nafas kedua tangannya berusaha meraih kakinya dan sedikit memberikan sentuhan serta tekanan, tapi sayangnya rasa keram itu tak kunjung hilang.

Sisa tenaga yang dimiliki, Sakura gunakan untuk berusaha kembali naik, namun naas gerakan Sakura justru membuat tubuhnya semakin merosot ke dalam, tangan Sakura kemudian mengarah ke atas, digerakkan berharap bisa mencapai atas.

Tekanan di dadanya semakin kuat seiring tubuhnya tenggelam, Sakura kalangkabut dengan tangan yang kini menekan bagian dadanya disaat pasokan udara mulai habis, udara terakhir kemudian keluar dari mulut gadis itu bersamaan dengan kedua mata yang terpejam secara perlahan dan tubuh lemahnya kini berangsur turun semakin dalam.

Sebelum benar-benar kehilangan kesadarannya, Sakura kembali membuka mata ketika merasakan sentuhan lembut pada permukaan bibirnya, kesadaran yang pulih sepenuhnya membuat gadis itu membola karena melihat sosok Siren yang sebelumnya bertengkar dengannya kini memberikan bantuan pernafasan padanya dalam bentuk penyatuan bibir.

Sebelum benar-benar kehilangan kesadarannya, Sakura kembali membuka mata ketika merasakan sentuhan lembut pada permukaan bibirnya, kesadaran yang pulih sepenuhnya membuat gadis itu membola karena melihat sosok Siren yang sebelumnya bertengkar deng...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke yang merasa manusia tersebut telah selamat segera menyudahi penyaluran nafasnya dan langsung membawa tubuh lemah Sakura menuju ke atas.

Pasokan udara diambil oleh Sakura sebanyak mungkin ketika akhirnya kepala merah muda itu keluar dari pemukaan air, Sakura terlihat menggunakan pundak Sasuke sebagai pertahanan dengan lengan laki-laki itu masih melilit tubuh ramping si gadis menjaganya supaya tidak lagi tenggelam.

"Baka." Itu adalah satu kata pertama yang sejak tadi ingin Sasuke ucapkan dan pada akhirnya terjadi saat ini, laki-laki itu kemudian melepaskan tubuh Sakura karena dirasa Sakura sudah benar-benar baik-baik saja sekarang.

𝐒𝐭𝐫𝐚𝐧𝐠𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang