Disuatu pegunungan kecil Korsel.Seorang gadis bervisual dewi baru saja tiba dengan wajah cerianya. Dengan senyuman manis seraya menyeret kopernya dia memasuki sebuah ruangan yang telah ditentukan.
"Anyeonghaseo!." Sapanya kepada para staff dengan senyuman menawan.
"Selamat Pagi semuanya, aku harap aku tidak terlambat, karena aku sengaja berangkat sangat pagi tadi." Ucapnya dengan bergurau dan disambut tawa oleh para staff.
"Eoh, anda bahkan tampil berbeda kali ini nona." Balas salah satu staff dengan senyuman gurau.
"Hahaha aku sengaja memotong rambutku dan sedikit membuat poni agar aku tampak lebih muda dan seumuran dengan anggota lainnya." Jawabnya dengan tertawa diikuti para staff lainnya.
"Eoh tunggu sebentar, mengapa hanya aku yang sudah tiba disini? dimana anggota yang lain?." Tanyanya baru tersadar bahwa dia adalah anggota pertama yang datang.
Sedangkan diluar ruangan terlihat 3 mobil Van baru saja tiba di pekarangan. Di mobil pertama keluarlah seorang gadis cantik bermata monoloid dengan senyuman lebar segera bergegas mengambil kopernya di bagasi. Diikuti oleh dua orang gadis di 2 mobil lainnya yang tiba berbarengan dengannya.
"Anyeonghaseo!." Sapa gadis cantik dengan kulit seputih salju tersenyum ramah pada dua orang lainnya.
"Nde, Anyeonghaseo." Jawab serempak dua gadis yang disapa.
"Kajja, kita masuk." Ajak gadis cantik dengan bibir berbentuk love seraya memasuki ruangan dengan kopernya diikuti dua gadis lainnya.
"Anyeonghaseo yeorobun!." Ucap mereka serempak seraya membungkuk.
"Anyeonghaseo." Jawab orang-orang di dalam ruangan.
"Eoh, akhirnya kalian datang juga." Ucap gadis bervisual dewi tersenyum manis.
"Sini duduk." Lanjutnya diangguki ketiga gadis yang baru saja datang.
"Eonnie orang pertama yang datang?." Tanya gadis berbibir love.
"Iya." Jawabnya.
Tidak lama dari itu 2 orang gadis lainnya datang. Satu gadis berpipi mandu dengan aura dinginnya dan satu lagi gadis tinggi nan sexy dengan hebohnya berjalan dengan melenggak-lenggok kan tubuhnya seraya melambaikan tangan kesana kemari.
"Anyeonghaseo yeorobun!." Ucap ceria gadis tinggi dengan senyuman manis dan mengedipkan matanya kepada 4 orang gadis yang duduk didepannya.
"Anyeonghaseo!." Ucap gadis berpipi mandu dengan senyum tipis.
"Nde Anyeonghaseo, kalian berdua silahkan duduk." Ucap gadis bervisual dewi tersenyum manis.
"Aigo, kamu ini tetap saja dengan gaya centilmu itu huh!." Canda gadis bermata monoloid pada gadis tinggi yang disambut tawa oleh lainnya kecuali gadis berpipi mandu yang tersenyum.
"Anyeonghaseo yeorobun! Selamat Pagi!." Ucap serempak tiga gadis yang baru saja tiba mengejutkan seisi ruangan.
"Ah, nde Anyeonghaseo." Ucap gadis berkulit seputih salju.
"Anyeonghaseo, aigo kalian ini membuat kaget saja." Ucap gadis tinggi nan sexy.
"Hehe, mianhe." Ucap gadis tinggi berponi dengan cengirannya.
"Mianhe yeorobun." Ucap si maknae.
"Mianhaseo." Ucap formal gadis berambut pirang seraya membungkuk kesemua orang.
"Aigo, tidak perlu seperti itu." Ucap Pd-nim seraya menggelengkan kepalanya.
"Baiklah karena semua anggota telah sampai. Mari kalian saling berkenalan terlebih dahulu, aku tau diantara kalian pasti ada yang sudah saling mengenal akrab tapi tidak ada salahnya mengenalkan diri lagi bukan." Lanjutnya lalu mempersilahkan gadis bervisual dewi terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Of Games
Fanfiction[Hiatus] TOG atau singkatan dari Time Of Games adalah acara reality-variety Korea Selatan yang dimeriahkan oleh 9 anggota dari berbagai bidang profesi. Serta mereka juga adalah orang-orang terkenal di Korea Selatan. Acara hiburan yang menangkap kehi...