"Sudah selesai?." Tanya Jennie begitu melihat maknae line+Seulgi dan Jisoo keluar dari kamar.
"Sudah eonnie." Jawab Lisa lalu bergabung duduk dilantai ruang tengah diikuti yang lainnya.
"Mianhe." Ucap serempak mereka seraya menunduk.
"Sudahlah, tidak apa-apa. Kalian juga sudah merapikannya." Ucap Wendy tersenyum lembut.
"Seulgi-ah, aigo kamu ini tertua kedua tetapi mengapa kamu malah mengikuti kelakuan maknae line ini huh?." Tanya Irene tidak habis pikir.
"Hehe, mian." Ucap Seulgi cengengesan.
Lalu mereka bersantai dengan sesekali bercanda.
"Ini matang!." Seru Irene senang.
"Eoh majja, wah daebak eonnie kamu memasak nasi dengan hanya menggunakan panci." Ucap Wendy takjub.
"Wah, eonnie kamu sudah siap menikah jika begitu." Celetuk Jisoo membuat anggota lain tertawa.
"Kamu saja duluan." Ketus Irene.
"Eonnie peralatan barbeque sudah siap!." Seru Lisa yang baru saja keluar rumah untuk mengecek.
"Yey, kajja kita memanggang daging!." Teriak Rosé senang.
"Daging....daging...yey daging!." Seru Jisoo.
"Kajja!." Seru Joy semangat.
"Biar aku yang memanggang daging nya." Ucap Seulgi.
"Ini eonnie." Ucap Lisa memberikan daging.
"Bantu aku membuka ini, Wendy-ah." Ucap Irene.
"Wahh, panas." Ucap Jisoo yang membantu Seulgi memanggang daging.
"Potong-potong terlebih dahulu dagingnya, lalu kita pindahkan ke piring." Ucap Seulgi diangguki Jisoo dan Lisa.
"Sudah. Daging sudah siap!." Seru ketiganya seraya mengangkat piring penuh dengan daging.
"Wah, makan!." Seru Rosé.
"Wow, ini enak." Ucap Yeri dengan mulut mengunyah.
"Benar, enak sekali." Ucap Rosé.
"Ini sangat lezat." Ucap Jennie.
"Makan yang banyak, kita tidak tahu besok bisa makan seperti ini atau tidak." Ucap Joy mendramatisir.
Mereka menghabiskan semua makanan hingga tidak tersisa sedikit pun.
Kamar 2,
"Ah, perutku sangat kenyang." Ucap Lisa seraya mengelus perutnya.
"Perutku sampai penuh." Ucap Jisoo menepuk-nepuk perutnya lalu bersendawa, ditertawai orang-orang di kamar 2.
"Aku akan tidur dengan nyenyak malam ini." Ucap Seulgi seraya menguap.
"Hey aku lupa, lebih baik kita sikat gigi terlebih dahulu." Ucap Wendy mengingatkan.
"Eoh majja. Kita baru saja makan daging." Ucap Lisa mengangguk setuju.
"Sebentar aku akan mencari sikat gigi ku terlebih dahulu." Ucap Seulgi diikuti yang lainnya.
"Kajja!." Seru Jisoo.
Kamar 1,
"Apa eonnie akan tetap mengikuti acara ini jika tahu akan seperti ini acaranya?." Tanya Jennie.
"Aku pikir akan bergabung tetapi sebelum itu aku harus menyiapkan mental ku dengan baik." Jawab Irene ditertawai anggota di kamar 1.
"Astaga apa yang mereka lakukan? mengapa berisik sekali?." Tanya Rosé mendengar suara seruan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Of Games
Fanfiction[Hiatus] TOG atau singkatan dari Time Of Games adalah acara reality-variety Korea Selatan yang dimeriahkan oleh 9 anggota dari berbagai bidang profesi. Serta mereka juga adalah orang-orang terkenal di Korea Selatan. Acara hiburan yang menangkap kehi...