"Ayo-ayo kita beli makanan eonnie!." Seru semangat Rosé ketika membuka pintu rumah."Benar, kajja beli makanan!." Ucap serempak maknae line.
"Baiklah ayo." Ucap Irene yang berjalan menuju Monitor berada.
"Kita beli satu set barbeque ini eonnie." Ucap semangat Rosé.
"Baik, lalu haruskah kita membeli beras?." Tanya Irene.
"Tentu eonnie, dan jangan lupakan membeli selimut." Ucap Jennie.
"Baik, beras, selimut. Ah iya lampu lihatlah kita bahkan berada di rumah yang gelap." Ucap Irene masam.
"Satu set bumbu ini eonnie." Ucap Wendy.
"Cola!." Seru Joy.
"Eoh, majja kita ingin cola eonnie." Ucap Lisa menyetujui.
"Yak, apa kalian tidak membutuhkan kasur lantai dan bantal ini huh?." Ucap Jisoo.
"Majja, kita hanya membeli selimut tanpa kasur. Lalu kalian ingin tidur hanya menggunakan selimut itu? Bisa-bisa kita akan mati kedinginan." Sebal Seulgi.
"Aigo, aku hampir melupakannya." Ucap Irene seraya menyengir.
"Kenapa aku juga tidak terpikirkan." Ucap Wendy seraya menepuk kepalanya.
"Apa poin kita cukup?." Tanya Yerim.
"Kita lihat, sudah hanya ini saja bukan?." Tanya Irene sekali lagi.
"Sudah itu saja eonnie." Ucap Jennie.
Satu set barbeque = 500
Beras 5kg x2 = 400
Selimut = 500
Lampu x4 = 400
Satu set bumbu = 300
Cola x9 = 450
Kasur lantai = 1000
Bantal panjang x2 = 500
______________________________________
Sisa poin. = 150"Wah lihatlah kita sangat boros." Celetuk Lisa melihat sisa poin mereka.
"Kita mendapatkan poin itu dengan susah payah tetapi ketika menghabiskannya hanya membutuhkan beberapa detik." Keluh Jisoo.
"Aku lapar." Ucap Rosé cemberut.
Lalu para anggota berkumpul di ruang tengah dan bermain ponsel.
Ting tong!
"Barang yang anda pesan sudah disiapkan. Silahkan periksa pintu anda." Bunyi monitor.
"Wahh, akhirnya." Seru Rosé senang dan berlari membuka pintu diikuti yang lainnya.
"Ugh, ini berat sekali. Bantu aku." Ucap Irene lalu segera Lisa membantunya.
"Taruh di ruang tengah dulu saja semuanya, kecuali bahan makanan itu." Lanjutnya.
"Baik, bukankah kita perlu mendiskusikan pembagian kamar tidur? Disini ada dua kamar bukan?." Tanya Irene.
"Benar, bagaimana kita membaginya eonnie?." Tanya Jennie.
"Bagaimana jika Eonnie line sendiri dan maknae line sendiri?." Usul Lisa.
"Anniya!." Seru Eonnie line menolak keras.
"Jika seperti itu, aku yakin kamar maknae line akan sangat berantakan." Dengus Wendy disambut delikan para maknae tidak terima.
"Baiklah begini saja, kita main hompimpa? 4 orang pertama akan masuk ke kamar 1 dan 3 orang setelahnya akan masuk kamar 2 lalu untuk 2 orang terkahir mereka akan suit untuk menentukan kamar mereka, yang menang akan berada di kamar 1 sedangkan yang kalah akan berada di kamar 2. Bagaimana?." Usul Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Of Games
Fanfiction[Hiatus] TOG atau singkatan dari Time Of Games adalah acara reality-variety Korea Selatan yang dimeriahkan oleh 9 anggota dari berbagai bidang profesi. Serta mereka juga adalah orang-orang terkenal di Korea Selatan. Acara hiburan yang menangkap kehi...