Pagi hari.
Rosé dan Yeri adalah dua anggota yang pertama keluar dari kamarnya dan menuju kamar mandi.
Kamar 1,
"Eonnie aku akan ke kamar 2 untuk membangunkan mereka." Ucap Jennie diangguki Irene yang masih mengantuk.
"Aigo, segeralah menuju kamar mandi eonnie. Kita harus melakukan pemanasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nanti." Lanjutnya terkekeh melihat Irene yang terus saja menguap.
"Eoh, benar juga." Balas Irene lalu menoleh ke arah Joy yang masih tertidur.
"Yak, bangun Joy-ah!." Ucapnya seraya menendang-nendang bokong Joy.
"Yaish, apasih!." Kesal Joy lalu terduduk dan menguap lebar membuat Irene segera menepuk mulutnya.
"Aduh!." Ucapnya mengaduh membuat Jennie tertawa lalu pergi dari sana.
Kamar 2,
"Kan, benar dugaan ku." Ucap Jennie pasrah.
"Wendy eonnie bangun." Ucap Jennie seraya mengguncang tubuh Wendy membuat sang empu langsung terbangun.
"Eoh, Jennie-ya? Jam berapa sekarang?." Tanya Wendy seraya mengucek matanya.
"Jam 5 pagi eonnie." Jawab Jennie lalu beralih ke Jisoo untuk ia bangunkan.
"Eonni itu tolong bangunkan." Ucapnya menunjuk Seulgi yang tertidur dengan mulut terbuka.
"Aigo, apa tidak ada nyamuk yang masuk semalam?." Gumam Wendy lalu terkekeh geli.
"Jisoo eonnie bangun." Ucap Jennie mengguncang tubuh Jisoo tapi tidak ada tanda-tanda sang empu bangun.
"Haist, Jisoo eonnie lihatlah aplikasi game mu dihapus oleh Irene eonnie!." Seru Jennie ditelinga jisoo membuat sang empu seketika terbangun dan berdiri bersiap marah namun terkejut begitu tidak melihat adanya Irene dan Wendy serta Jennie yang tertawa melihatnya.
"Yak, Jennie-ya kamu ini!!." Seru Jisoo kesal.
"Mian eonnie." Ucap Jennie terkekeh lalu beralih ke arah Lisa yang masih tertidur pulas.
"Aigo, padahal disekitarnya berisik tapi lihatlah dia masih tertidur pulas." Gumam Jennie tidak habis pikir.
"Yak, kang Seulgi bangun!!!!." Teriak Wendy tepat ditelinga Seulgi membuatnya terkejut dan Jisoo yang tertawa puas.
"Son Wendy!!!." Teriak Seulgi kesal lalu mengejar Wendy yang berlari keluar diikuti Jisoo.
"Astaga, ini masih pagi." Ucap Jennie melihat mereka berlarian keluar seraya berteriak.
"Lisa-ya bangun." Ucap Jennie mengguncang tubuh Lisa.
"Lisa!." Seru Jennie.
"Eungh." Lenguh Lisa seraya mengerjakan matanya membuat Jennie tersenyum lega.
"Bangun Lisa-ya atau Irene eonnie yang akan kesini untuk menyiram mu huh??" Ucap Jennie mengancam membuat Lisa menatapnya cemberut.
"Aku sudah bangun eonnie." Ucapnya kesal lalu berdiri dan pergi dari sana membuat Jennie tercengang.
"Yak dasar!." Teriak Jennie lalu berjalan keluar.
Ting!
"Time Of Games akan dimulai 30 menit lagi." Bunyi monitor itu.
"Eoh? Ayo-ayo cepat kita harus melakukan pemanasan." Ucap Irene.
"Yaish, Jisoonnie kamu menginjak kaki ku!." Seru Lisa kesal sedangkan Jisoo malah terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Of Games
Fanfiction[Hiatus] TOG atau singkatan dari Time Of Games adalah acara reality-variety Korea Selatan yang dimeriahkan oleh 9 anggota dari berbagai bidang profesi. Serta mereka juga adalah orang-orang terkenal di Korea Selatan. Acara hiburan yang menangkap kehi...