Perkenalkan teman-teman sekalian, saya Davin seorang mahasiswa jurusan Ekonomi. Saat ini saya tinggal di kota medan, kuliah di salah satu universitas yang cukup terkenal. Oh ya, ngomong² nih, ini cerita pertama yang pertama kali aku tulis, semua cerita berdasarkan kisah nyata saya. Ya, saya adalah uke. Oke masuk ke story cekidot..
-Siang hari yang terik
Waktu menunjukkan pukul 13.30 aku dan temanku rivan baru saja pulang kuliah, ya aku kuliah pagi. Aku saat ini ngekost di satu rumah yang isinya ada 4 orang dan 3 kamar.
Kamar paling belakang di isi 2 orang junior di kampus ku, kamar tengah di isi oleh si Rivan, sedangkan kamar depan di isi oleh aku sendiri, untuk ukuran kamar nya kira-kira 3x2 mtr. Sedangkan kamar belakang ukurannya 3x3 makanya isinya 2 orang khusus kamar yg belakang. Kamar mandi sharing ada 2, ada dapur kecil juga. Oke deskripsi kostan aku cukup mungkin ya, lanjut ke alur cerita yang tadi.
Setelah meletakkan tas dan merapihkan sepatu, aku yang merasa lapar langsung ngomong ke rivan, oh ya disini aku pake dialek medan ya teman².
Aku : "van, kau gak lapar, carik lauk yok"Van : "ya lapar lah paok, kau udah masak nasi gak?"
Aku : "udah aku masak tadi pagi, tinggal belik lauk aja kita kedepan itu tempat warung padang itu"
Van : "yodah yoklah, eh tapi pake duit kau dulu ya wak, haha aku lupa narek duit tadi di kampus"
Aku : "eeee...si bujang ini"
Van : "hahaha sante lah wak"
Aku : "yodah cepatlah kimak, kau yang bawak kreta ya"
Van : "yodah aman itu, kau pun cepat lah lama kali bedandan kek cewek"
Aku : "ishhh si anji*g ini dah minjem duit gatau diri"
Van : "hahaha 😆 "
*Kereta = Motor (Medan)
Btw, aku sama van ini udah kaya duo sahabat yg gabisa pisah, kemana dia disitu aku hahaha. Ngambek bareng, sedih bareng senang bareng pokoknya bareng terus :v.
Oke, Lanjut.
Setibanya di warung padang.Aku : "Bang ayam goreng kalasan nya dua potong ya, dada atas"
Bang padang : "pake sambal gak dek? Sayurnya mau apa?"
Aku : "pakek sambal bang, campur aja ke ayam nya, sayurnya tumis kangkung itu aja bang"
Bang padang : "oke, ada lagi yg lain?"
Aku : "hmmm...manis dingin lah bang bungkus 2"...Tiba-tiba si van nyeletuk dari parkiran
Van : "eh vin, aku gausah manis dingin nya"Aku : "udah tenanglah kau disitu kimak, manis dingin nya gratis dari aku"
Van : "wissshhh...debest kali emang uwak aku yg satu ini"
[Van nyengir gak jelas di parkiran]Aku : "uwak..pala otak kau itu uwak"
Van : "hahaha.."
Setelah kelar bungkus membungkusnya, kami langsung cabut balik ke kos, di jalan sambil ngobrol sama si van.
Aku : "van, push rank yok habis makan"Van : "ah gak lah, mau tidor aku"
Aku : "dah macam bab*i kau ya abes makan tidor"
Van : "hahah slow lah, yoklah gas"
...10 menit kemudian dirumah
Aku : "ishh si bodat ini, makan kek anak kecil nasi nya beserak kemana-mana"-Beserak = Berhamburan (Medan)
Van : "slow lah mak, merepet aja pun mak ini"Aku : "mak matau kau itu, awas klo gak kau sapu ya! Besemut nanti"
Van : "iya iya...mak 😆"
Btw, si rivan ini orangnya memang dableg njir😑, bandel amat pala batu. Tpi gatau knp dia sahabat gw paling debest.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobil Mogok
RomanceCerita ini ditulis berdasarkan kisah nyata aku sendiri. Ber awal dari mobil mogok hingga menjadi pacar walau singkat. Semoga kalian bisa menikmati cerita aku dan saya minta maaf kalau narasinya jelek karna jujur aku nulis berdasarkan gaya aku sendir...