-part 3 End : Mobil mogok-

480 6 1
                                    

-Episod Sebelumnya. . .

Diperjalanan aku berusaha mati matian menahan gejolak sagne yang akut ini. Takut takut kalo bangun nih adik kecil meresahkan. Sepanjang jalan aku menikmati getaran bebatuan jalan, menimbulkan gerakan naik turun tangan ku di pinggang mas iwan, agak sengaja juga aku mainkan jari jari memegang erat pinggangnya haha.
Ku kencangkang sedikit pegangan tangan ku, karena memang jalan perumahan daerah di sini cukup berbatu tak sengaja aku meraba daerah pusar mas iwan, ah terasa lekukan lekukan otot perutnya di tanganku.
Entah kenapa mas iwan sedikit menggeliat ketika tangan ku menyentuh daerah pusarnya.

Aku : "eh maaf ya mas ga sengaja kesentuh"

Iwan : "gpp mas memang jalan nya agak berlubang, agak rapet aja pegangan nya"

Glekk!! Ga mungkin dong.
Jujur disini adik kecilku udah tegang banget gak bisa disembunyikan lagi aku takut kalau mas iwan tiba-tiba saja me ngerem mendadak pastilah adik kecil ku ini bersentuhan dengan punggungnya yang hangat ini.
Jadi aku menolak halus.

Aku : "hehe aman kok mas gpp santai aja ini juga bentar lagi udah mau nyampe, 3 blok rumah lagi kaya nya"

Iwan : "oh yowis, hehe" jawabnya singkat.

Aku jadi degdeg-an gimana ini kalo sampai rumah adik kecil ini masih tegang jg, pasti malu aku dilihatin mas iwan 😖.
Aku pun berusaha berpikiran positif dalam waktu yg singkat, kutarik nafas dalam dalam, kubuang perlahan dan yeah..sukses, adik kecil ini aman terkendali. Fiuhhh..capek 😄

Tiba di depan rumah, mas iwan tidak langsung turun dari motornya, dia meminta bungkusan td untuk dia bantu pegang sebelum aku turun, hehe kesan nya kaya manja bnget ga sih aku? 🤭 Tapi ya memang karna aku gak terlalu tinggi guys, mungkin sekitar 165cm atau kurang makanya agak kesusahan naik ke jok belakang motor yang gede gini apalagi CBR kan memang tinggi jadi mohon dimaklumi. Ok aku lanjut.

Iwan : "mari mas bungkusan nya saya yg pegang biar sampean bisa turun"

Aku : "oh iya mas ini.." kataku dengan lembut.
Aku pun kemudian turun, lalu kuminta kembali bungkusan tadi, namun iwan menolak

Iwan : "udah gpp biar saya aja yg bawa mas sampean masuk aja duluan kedalam" katanya.
Aku cuma mengangguk dan pergi kedalam kemudian ke kamar dan meletakkan tas selempang kecilku.
Padahal perjalanan ga jauh, tapi rasa lelah itu ada, mungkin lelah karena berusaha menaham si burung liar ini ya. Asemmm..!
Iwan pun kemudian menyusul masuk kedalam, dan meletakkan bungkusan nya di meja kecil ruang tamu.

Iwan : "mas, itu aku taruh di meja ya nasi uduknya" katanya.

Aku : "oh iya mas gpp biar aku panggil si rivan sama temen mas kedepan makan bareng"

Iwan : "eh ini kunci motornya mas takut kelupaan"

Aku : "okee." Sambil mengambil kunci dari tangan mas iwan, kami saling bertatapan singkat, dia kembali melontarkan senyum manis nya itu. Yang gak kuat iman pasti langsung salting. Tapi aku cukup pro dalam hal ini, hanya kubalas senyum kecil kembali.
Aku kemudian beranjak dari kamar menuju ke ruang tengah kamarnya si rivan. Ku buka pintu kamarnya tanpa permisi hahaha udah biasa sih 😄.
Terlihat dia sedang selonjoran di tembok sambil menonton anime Jujutsu Kaisen yg baru update.

Aku : "woy wibuu..ini kunci motor mu, itu udah di depan nasi uduk ya."

van ; "omakk...ngeri ah makan nasi uduk banyak uang kau ya, berapa jadi nya sama yg siang tadi?" Tanya si van sambil ngomel.

Aku : "ini nasi uduknya mas iwan yang bayarin, terus nasi padang yang tadi siang aku gratisin aja buat kau hitung² sedekah" padahal itu aku gratisin sebagai rasa terimakasih aku karna usulnya si rivan lah makanya mas iwan tidur dikamar ku.🤭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mobil MogokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang