Part 10. Akhirnya

896 77 0
                                    

Kini tiba saatnya dimana moment ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama freen dan sahabatnya. Hari kelulusan mereka. Mereka merayakannya di pantai. Hanya kakak dan adiknya yang datang untuk memberikan ucapan selamat dan hadiah kelulusan untuk freen, adiknya nares memang terlihat tidak peduli dengan sekitarnya tapi dia juga sangat menyayangi kedua kakaknya. Di pantai itu juga freen memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan nya pada Becky.

" huuu akhirnya kita lulus dan merayakannya di pantai sesuai dengan yang kita rencanakan, aku sangat senang hari ini" ucap nam yang sudah melompat-lompat kegirangan.
" kau benar nam, aku juga masih tidak menyangka, dimana freen? Kenapa dia tiba-tiba menghilang seperti ini? " tanya Becky karena tidak mendapati temannya yang aneh diantar yang lainnya.

" jangan cemas bec dia akan kemari sebentar lagi, duduk lah kita akan menikmati senja yang indah disini, sudah hampir sore dan ia akan segera muncul dengan senja yang sama indahnya dengan dirinya " ucap Heng mantap, mereka sudah duduk menghadap ke arah air laut yang memiliki ombak dengan suaranya yang bergemuruh. Tidak lama kemudian terlihat seorang wanita cantik berjalan dengan gagah dan membawa sesuatu dibelakang punggungnya, terlihat freen sedang menuju ke tempat sahabatnya berkumpul bersamaan dengan senja yang sudah mulai muncul.

" sudah ku bilang dia akan muncul bersamaan dengan senja yang sama-sama memiliki keindahan dengannya " ucap Heng kagum dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh freen.
" freen? Apa yang kau lakukan? Kemana saja kau? " tanya Becky cemas.

" becbec, aku sudah memendam rasa ini sangat lama, semenjak peresmian hubungan pertemanan kita, bohong kalau aku mengatakan kalau kau hanya ku anggap sebagai teman, pikiran dan hatiku tidak sejalan, dan aku lebih percaya dengan hatiku. Aku menyukaimu bec, aku menyukai semua hal tentang mu, matamu, wajahmu, cara bicara mu, bibir berbentuk love yang indah itu dan senyum manis kamu. Aku menyukai semuanya, aku mencintaimu, apakah kau mau menjadi kekasih ku? " dengan lancar freen mengatakannya dengan posisi berlutut dengan satu kaki dan menyodorkan bunga tulip yang indah pada Becky.

Mendapatkan kejutan yang sangat indah ini membuat Becky tidak kuasa menahan air matanya, tangisan nya pun pecah saat belum sempat menjawab pertanyaan dari freen.
" hei becbec kenapa kau menangis hum? Apa kau tidak menyukai nya? Maafkan aku, aku akan mengurungkan niat ku ini, tapi tolong berhentilah menangis aku tidak suka itu" ucap freen yang bangkit dari posisinya lalu memeluk gadis cantik kesayangannya itu.
" kenapa pemikiran mu sangat dangkal freen hiks... Ini air mata bahagia, dasar sangat tidak peka hiks.. Hikss... " balas Becky dengan memukul kecil dada freen.

" ouhh maaf becbec aku terlalu cemas saat melihatmu menangis, jadi bagaimana apa aku diterima? " tanya freen memastikan. Becky hanya mengangguk sebagai jawaban dengan senyum malu-malu kucing nya hihihii... Sa ae bec.

Semua sahabatnya ikut terharu melihat kemesraan mereka dan setelah memasangkan cincin satu sama lain mereka pun melihat senja dengan tenang, Becky tidak pernah melepaskan pelukan nya dari teman aneh yang baru saja menjadi kekasih nya itu. Kebahagiaan Becky sekarang sudah lengkap, hari yang ia tunggu-tunggu akhirnya terjadi, dan dia memiliki freen seutuhnya sekarang.

Jangan salah guys, bukan hanya freen dan Becky yang bermesraan sekarang tapi noey dan irin juga tidak kalah mesranya, hubungan mereka sudah 3bulan berjalan. Dan noey juga menembak irin sesuai dengan yang di instruksi kan oleh freen, freen ini suhu dalam menaklukkan hati betina guys, Hati-hati sussttt....

UNTUK PART 10 SEGINI DULU YA, OTAK AUTHOR LAGI BUNTU HIHI, VOTE DAN KOMEN NYA JANGAN LUPA

HOME (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang