Hari yang cerah, mata indah yang dimiliki oleh seorang wanita berparas bule mulai terbuka karena pantulan sinar matahari dari luar jendela nya. Setelah matanya terbuka 100% ia masih memanjakan tubuhnya dan merenggangkan otot-otot nya.
" untuk apa aku bangun? Aku juga tidak bekerja sekarang, akun kehilangan pekerjaan ku akibat ulah kekasihku yang manja itu, ntah lah aku harus tidur atau pergi untuk jalan-jalan hari ini" gumam Becky sambil bersiap untuk mandi.
Becky berhenti dari perusahaan milik jemma yang dimana ayahnya juga bekerja disana sebagai direktur utama dan orang kepercayaan jemma, posisi Becky disana juga tidak kalah penting dari ayahnya, manajemen pemasaran.
Setelah kejadian beberapa hari yang lalu freen tidak lagi tinggal dirumah ayahnya, ia tinggal dirumahnya, rumah yang ia beli dengan uangnya sendiri. Art nya phi sam juga ikut dengannya, jemma memintanya untuk terus mendampingi dan melayani freen sedangkan pekerjaan nya dirumah tuan Aroon akan digantikan oleh orang lain.
" pagi phi sam, aku akan sarapan diluar, kau bisa memasak untuk makan malam saja, dan yah aku tidak memerlukan bekal, mengerti?! " sapa freen sambil menuruni tangga.
" baiklah nona, aku akan masak makan malam saja. Apa nona akan menemui kekasih nona? Penampilan mu sangat lah cantik, kau juga terlihat tampan dengan itu" puji phi sam kagum dengan penampilan nona nya yang terlihat memakai Varsity Jacket dengan dipadukan bersama jeans pants dan sepatu All white sneakers. Bayangkan betapa tampannya wanita yang sudah berumur 27thn itu.
" kau memang peramal handal phi sam, aku memang akan menemui kekasihku, aku akan bersamanya seharian jadi jangan mencariku" jawab freen mantap.
Freen memang tertutup kalau soal masalah dan bebannya tapi untuk hubungan nya ia lebih suka memberitahu seluruh seisi dunia kalau ia memiliki kekasih yang cantik bak barbie itu. Jangankan phi sam, orang di kantor nya juga tau kalau bos mereka memiliki kekasih seorang wanita, tidak terkecuali rekan-rekan bisnisnya. Semua orang tidak menghiraukan hubungan nya dengan Becky dan sebagian besar dari mereka juga mendukung hubungan nya. Jemma dan Nares juga mengetahuinya, hanya orang tua nya dan orang tua Becky yang tidak mengetahui hubungan mereka.
" selamat pagi tuan putri, kenapa kau terlihat sangat cantik hari ini, aku jadi khawatir dengan penglihatan orang-orang dijalan nanti. Bagaimana kalau mereka berniat merebutmu dariku? " ucap freen kepada orang dibalik telepon genggam nya.
" sudah jangan terlalu memuji ku seperti itu atau aku akan pingsan nanti, tutup telepon nya aku akan segera menghampirimu " balas Becky yang sudah menutup telepon nya dan berpamitan dengan ibu nya.
Freen ada di depan gerbang rumah Becky dengan posisi bersandar pada mobilnya dengan gaya maskulin nya dan memasukkan kedua tangannya kesaku celana nya. Padahal jarak mereka sudah dekat tapi masih melakukan panggilan telepon.
" Hai honey... Kau cantik sekali, tapi ini lebih ke pedoman tampan. Kekasih ku yang tampan. " ucap Becky sambil memeluk freen.
" kau juga sangat cantik sayang, pakaian Skirt and Shirt. Terlihat seperti jisoo blackpink " goda freen sambil mencium pipi kanan kekasihnya.
" honey jangan mencium ku disini, ibu bisa melihat nya, sudah ayo cepat masuk" ucap Becky yang ingin masuk kedalam mobil freen tapi terhalang oleh tangan nakal freen.
" apa dengan masuk ke dalam mobil aku bisa mendapatkan lebih dari satu ciuman kecil tadi? " lagi-lagi freen menggoda nya. Pipi Becky mulai memerah akibat ulah freen, tanpa menjawab dia langsung masuk dan memasang seatbelt nya.
"sudah ayo masuk, apa kau tidak ingin mendapatkan sesuatu yang kau inginkan tadi?" goda Becky karena kekasihnya sudah terlihat cemberut karena ulahnya.
" yaeyyyy aku datang baby" balas freen bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (END)
RomanceSeorang anak perempuan yang hidup dengan segala kemewahan dan mempunyai keluarga yang lengkap, menjadi anak ke 2 dari 3 bersaudara bukanlah suatu hal yang menyenangkan tapi tidak juga menjadikannya buruk. Merasa kasih sayangnya terbagi semenjak memi...