pengenalan

118 7 1
                                    

HAII HAIIII !!! MAKASIH YA KAWAN SUDAH MENYEMPATKAN MAMPIR DISINI 🙌🙌 MAKASIHHH ,TERUNTUK KALIAN YANG SUDAH MENYEMPATKAN DIRI UNTUK MAMPIR . SAYA BANYAK BANYAK MENGUCAPKAN TERIMAKASIH!!!

INI ADALAH CERITA PERTAMA SAYA , JADI SAYA MOHON BIMBINGAN DAN SARAN DARI KALIAN SEMUA .

BECAUSE JIKALAU KITA BISA BERINTERAKSI MAKA KITA BISA MEWUJUDKAN RASA PERTEMANAN / PERSAUDARAAN NANTINYA !! HEHHE  ^-^

Di sini saya akan membuat cerita fiksi tentang taelice .
Plss siapa yang masih nge ship taelice di sini?? Di era gempuran nya babang CEO wkwk .

Oke tanpa ba-bi-bu lagi saya akan mulai mempermainkan tokoh penting di sini . Yup dia adalah tokoh yang sering muncul di cerita ini bisa dikatakan tokoh utama .

 Yup dia adalah tokoh yang sering muncul di cerita ini bisa dikatakan tokoh utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucretia morea

" ga ada waktu for si goblok yang suka nya bacot "

Gadis cantik bak bidadari
#pensgongyooppagariskeras

Dia adalah gadis yang periang dan penyayang namun sedikit usil . Tingkah laku nya yang tak bisa diam menggambarkan keceriaan terukir di wajah
Paripurnanya ,
Dia anak ke 2 dari 5 bersaudara. Setiap gerakan dan dialog yang dia buat sungguh menghibur orang orang di sekitarnya. Karena dengan berada di dekatnya lah orang orang pasti akan merasa aman dengan hawa positif vibe yang dibawanya . Saat ini lucre masih berkuliah di universitas blusemond , ia merupakan anak dari fakultas sastra bahasa inggris .

Kevhiero Telzo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kevhiero Telzo

" kalo berdasarkan lambe seorang Vero ga akan ada kata memohon "

Lelaki tampan bak bidadara
#ahlinyamengasingkandiri

Ia adalah anak tunggal kaya raya . Sikap nya yang sedikit angkuh , memiliki ego dan gengsi yang cukup besar sungguh membuat pening kepala orang tuanya . Ia juga menyandang julukan bad boy di kampus nya karena sikap dingin dan angkuh nya kepada wanita lah yang menjiwai dengan julukan bad boy . Tetapi berbalik 360° bila ia bersama ibunda tercinta nya karena jika ia berani memasang wajah seperti itu di depan ibunda nya sudah di pastikan bahwa keesokan harinya ibundanya akan menguncir rambut ikal nya . Kata sang ibunda biarlah " kalo masih masang wajah sok kayak gitu lagi mama kuncir rambut kamu biar kayak perempuan "  lalu Vero pasti akan membalas " mah jujur aja kalo mama pengen anak gadis kan "  yang akan dibalas anggukan antusias dari sang mama . Ada alasan tersendiri yang menyebabkan mama Vero susah untuk hamil apalagi di usia Vero yang sebesar ini !! Oh tidak , tidak akan mungkin . Mamanya Vero juga tidak menyukai macam macam buah dan sayur jadi ini pasti juga tidak memungkinkan untuk ikut program hamil . ( dahulu mama Vero sempat mengalami kecelakaan saat menemani sang papa kerja keluar kota , sehingga menimbulkan adanya bagian organ yang tidak dapat berfungsi dengan stabil )
Semenjak saat itu papa Vero melarang mama nya untuk ikut ikutan menemani lagi , kecuali jika ke kota terdekat saja baru boleh , takut takut jika kejadian seperti itu lagi yang ikut serta melibatkan istri nya , dan akhirnya bila mereka bertiga pergi berlibur maka mereka akan menggunakan jasa pesawat terbang atau tidak kereta . Holkay mah bebas ya :)

So perkenalan nya Cukup sampai dibatas ini saja ya , ketuklah hati kalian untuk berlanjut ke chap 2 agar kalian bisa merasakan perkenalan yang lebih bermakna di sana .

Wkwk apasiii :)

And do not forget voting guys !! ini malah pokok penting nya sih hehhehe , biar author nya semangat work di cerita ini !!

Love you guys 😻💗 , jangan lupa yaa Pesan terakhir di laksanakan . Nanti janji deh kalo semisal kalian nemu author di jalan author bagi cilok . Jangan sungkan sungkan ya !! Anggap aja kalian juri di cerita ini wkwk .

Say bye dulu yahh!!

Taelice
.
.
.
.
Say
.
.
.
.
Go
.
.
.
.
1
2
3
.
.
.
.
Thank you
.
.
.
.
Guys
.
.
.
.
.
❣️

!! ATTENTION !!

( sekedar mengingatkan bahwa di cerita ini 94 % fiksi dan berasal dari imajinasi author sendiri !! Jadi jikalau ada kesamaan kata dengan cerita lain mohon dimaklumi karena ketidak sengajaan author ya , because author juga bukan orang yang sempurna maka dari itu kalian para readers lah yang bisa membantu author menyempurnakann cerita ini , dengan effort kalian , caranya klik star di bawah ya !! Ingat jangan dibuat mainan ya nanti author jadi tertekan batin , jiwa dan raga  !! )

Spam coment to .
okay!! Nanti lanjut up !!

👋👋👋

Refuse the hassle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang