CHAPTER 4

24 6 0
                                    

Setelah perdebatan yang cukup panjang akhirnya mau tak mau mereka pergi apa adanya ke kafe depan kampus, lengkap juga dengan yena yang tidak membawa dompetnya.

Yena menatap teman temanya tak yakin, ia menjelaskan pikiranya, " Btw, gua mau usul nih. kalo semisal kelas kita bisa paduan suara bisa ikut lomba lomba juga gak sih ?? " tanya nya.

" Boleh juga sih, tapi yang jadi pertanyaan emang yang lain sanggup dan bersedia ?? " Jawab winwin.

" Nah, kalo gitu masalah ini kita harus diskusiin dari sekarang, catet win catet penting nih kalo kata gue " ujar Lucre yang lucunya winwin juga mengikuti perintahnya.

Sedangkan Marlo dan deka tertawa melihat raut muka winwin yang kebingungan. Ya gimana gak bingung coba kalo di suruh nulis sama Bu waketu tapi pak ketu nya ngasih bombastic eye.

" Udah anjir, kasian anak orang tuh. tertekan batin ntar dia " ujar Reva.

Saat sedang asik menikmati hidangan nya hyuno tiba tiba berceletuk, " main Tod yok. " ujarnya.

" Ayo, tapi kesempatan truth cuma boleh 6 kali ya. Selebihnya harus milih dare. " ujar lucre.

Hao pun membalas perkataan lucre, " Segitu kayaknya kebanyakan deh cre, mending 4 kali aja "

Deka yang melihat itu melotot sempurna, " yah, terlalu dikit itu 5 kali aja deh "

Marlo lalu menoyor kepala deka " dih, masih aja nawar Lo nyet "

" Udah 3 aja kalo gitu " ujar winwin santai.

Tak disangka malah mendapat persetujuan dari Hao, " boleh juga win, hyun ambil botolnya gih. "

" Buset yang nawar siapa yang dapet jatah siapa " ujar deka.

" Makanya kalo nawar lain kali tuh diimbangin sama hatinya, jangan antara perasaan kesel sama gak rela. "

" Buset mar, ceramah Lo " ujar Reva.

" Gak habis thinking sih, padahal mukanya si mar kayak orang bener " lanjut yena.

" Udah woi udah, gue puter nih " ujar Hyuno.

Srrrrr

" Hahahha baru pertama udah kena anjing " tawa deka menggelegar.

Marlo hanya menatap sinis deka, " dari gua aja deh mar. Lo pilih truth or dare " ujar Hyuno.

" Truth dulu aja deh " jawabnya.

" Oke, kenapa Lo bisa item padahal di negara ini jarang dan memungkinkan untuk musim panas. " Tanya Hyuno.

" Hyun, Lo niat nanya apa ngeledek sih anjir. Jelas jelas kulit eksotis kayak gua gini banyak yang incer karena manis manis eksotis. Lagian gua item juga bukan gara gara musim tapi salahin Mak gua tuh yang sukanya ngidam kopi item pas hamil gua "

" Oke oke, lanjut deh "

Kali ini lucre yang bertanya, " Mar kucing Lo itu blasteran kagak ?? " Tanya lucre.

" Sebenarnya sih blasteran dia, ada campuran darah Korea sama Swiss dia. " ujarnya.

" Widihh, foto nya ada gak."

Marlo pun menunjukkan layar hp nya kepada lucre, " nih, sangar kan. "

" Woilah, kalo beranak bisa kali bagi gua satu."

" Bisa diatur itu, kapan kapan aja Lo mampir ke rumah gua biar ketemu langsung sama kakak gua, siapa tau ntar Lo di kasih yang blasteran Aussie. "

" Kucing aja blasteran tuh dek, kenapa Lo nggak " ujar winwin.

Refuse the hassle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang