AYOO!!! VOTING DULU SAYANKK !!! COMENT JUGA NNE !!
VOTING !
PENCET SATU KALI AJA YAA.DONT PLAY PLAY OKAYY 😼
.
.
.
.
.HAPPY
.
.
.
.
.
READING
Kalian pasti tau kan bahwa masa sekolah menengah atas itu merupakan masa yang sangat di nanti nanti, Selain berbahagia juga seru nya di jenjang itu, Juga seru nya saat kita akan di dewasakan oleh waktu di masa sekolah menengah atas. Karena dari sana kita belajar banyak pengalaman dari mulai persaudaraan, persahabatan juga percintaan di masa remaja . Hiruk pikuk nya suatu masalah dan kesenangan semuanya menyatu disana .
Namun tidak bagi lucre .
Ia sekarang termenung seorang diri di koridor yang sepi .Di saat semua siswa dan siswi berhamburan senang karena telah lulus ia malah sebaliknya.
Bagaimana tidak dia murung karena dia akan berpisah dengan sahabat sahabat nya .
★★★★★
Terlihat sesosok gadis berponi tipis tipis setia dengan brown hair nya , ia menghampiri teman teman nya .
" meira , ini beneran kita bakal misah di sini ?? " ujar lucre
" iyaa huhuhu , gw sedih sih bakal misah sama Lo Lo pada , tapi mau gimana lagi gw juga mau ngejar impian di tanah kelahiran gw "
" jadi Lo balik ke jepang mei?? " tanya teman Lucre satunya lagi yang diketahui bernama jovie
" iya jie " sembari memeluk ketiga sahabatnya .
Lalu lucre bersedih lagi karena teringat pesan sang papah, ia juga berceletuk sambil menunjukkan ekspresi ragu untuk berbicara kepada teman temanya .
" guys , kayaknya kita bakal misah deh , gw juga kayaknya bakal nurutin kata papah buat lanjut kuliah di Swiss " ujarnya
" karena dengan ini gw bisa punya banyak momen bareng keluarga di sana " sambungnya
" aishhh pisah dong kita semua , kalian berdua suka nya gitu bilangnya dadakan udah kek tahu bulat aja " balas jovie dengan nada sendu .
" enggak jie , lebih tepatnya gw pengen balik lagi , karena sekarang ini gw cuman di negara ini bareng sama Tante gw , gw mau balik , mau kumpul bareng keluarga , Pengen dengerin celotehan saudara saudara gw secara langsung , gw udah kangen berat sama mereka " ujar lucre .
" tenang jie , masih ada gw kok gw juga bakal nerusin kuliah di sini , so kita ga bakal misah " ujar Maisy ikut menimpali
" mantop mantap markotop emang Lo Mai , i lope tri tosend buat Lo Mai " balas jovie
" gw bakal banyak banyak kangen sama kalian bertiga " sambung lucre sembari mengeratkan pelukannya kepada ketiga sahabatnya itu .
" janjii ya , nanti kalo kita ada waktu musti banget kabar kabar " ujar jovie
" awas aja ada yang nyeleb , gw doain Lo pada kena penyakit amandel " sambungnya
" kenapa harus amandel sih jie " balas Maisy .
" biar kita berhenti bandel kali " balas meira
" Yoi , biar kalian gak bandel jajan es teross " jawab jovie
" hahaha ada ada aja kalian " timpal lucre .
" eh guys , ayo foto foto dulu kuy kita " ujar jovie .
" pake hp lo aja dah mei , kan baru beli tuh " balas lucre .
KAMU SEDANG MEMBACA
Refuse the hassle
Novela JuvenilLucretia morea gadis yang mempunyai pull baterai , ia selalu hadir di kala orang lain terpuruk. ya kata lucre jadi badut enak juga ternyata selain bisa hibur dapet upah sumbangan juga hha . Lucre sungguh suka akan kehadiran tiap tiap badut yang dat...