Nathan Dan Nasya
•
•
•
•
•
•Selamat membaca♡
••••••
Nathan sudah sampai di kediamannya ia langsung memasukkan mobilnya kedalam garasi. Ia bergegas keluar untuk menemui istrinya. Saat Nathan sudah sampai di ambang pintu dan bersiap untuk masuk tiba-tiba sebuah mobil memasuki pekarangan rumah nya dengan sangat kebut mobil itu berhenti tepat di belakang mobilnya tadi.
Nathan mengernyitkan alisnya siapa yang datang kerumahnya siang-siang begini. Tak lama kemudian keluar pria dengan perawakan tinggi.
"Yongki?"
"Eh Yong tumben Lo kesini ada keperluan apa," ucap Nathan to the point.
Yongki tak menghiraukan ucapan Nathan ia melangkahkan kakinya ke arah Nathan.
BUGH!
BUGH!
BUGH!
BUGH!
Tanpa aba-aba Yongki langsung melayangkan pukulan kepada Nathan membuat Nathan tersungkur karena menerima pukulan dari Yongki saking kuatnya."awww," ucap Nathan mengusap sudut bibir nya yang mengeluarkan sedikit darah."Yong lo kenapa mukul gue?"
Yongki menarik kasar kerah baju Nathan."Nat lo udah janji sama gue gak bakal sakiti adek gue dan bakal jagain dia kan?" tanya Yongki dengan nafas yang memburu.
Nathan yang masih bingung dengan perkataan Yongki itu."Yong lepasin," pinta Nathan yang lehernya terasa tercekat oleh Yongki.
Bukannya melepaskan Yongki malah menekan leher Nathan membuat Nathan mundur dan menabrak tembok."gue gak bakal ngelepas in lo sebelum lo jujur sama gue?" tegas Yongki.
"Ju-jujur ten-tentang apa Yong gue gak ngerti mak-maksud lo?" ucap Nathan yang nafasnya sudah sangat tercekat.
Yongki berdecak mendengarnya."gak ngerti lo bilang?!"
"Lo pura-pura bego atau gimana hah?! Apa lo gak ngerasa udah nyakitin adek gue Asya dan hianati dia hah!" Jelas Yongki tepat di muka Nathan, membuat Nathan memalingkan wajahnya.
"Yong lepas!"
"Yongki lepasin gue!" Berontak Nathan.
"Yong ini semua salah paham!,gue bisa jelasin!," ucap Nathan mencoba melepaskan tangan Yongki dari lehernya.
"Apa?! jelasin lo bilang?" ucap Yongki sedikit menghentakkan kepala Nathan ke tembok membuat Nathan memejamkan matanya, kepalanya terasa sakit.
"Yong please lepasin tangan lo dari leher gue," ucap Nathan memohon.
"Gak akan sebelum lo jujur dengan semua nya!" ucap Yongki meninggikan suaranya.
Nathan yang sudah merasa lehernya bertambah sakit akibat Yongki. Ia pun menendang perut Yongki.
BUGH!
Tangan Yongki terlepas dari lehernya ,Yongki memegang perutnya akibat tendangan Nathan.
"Wih kuat juga ya tendangan lo," puji Yongki.
Nathan membenahi kerah bajunya."Yong ini semua salah paham, dengerin dulu penjelasan gue," pinta Nathan.
"Oke, oke gue bakal dengerin penjelasan lo," ucap Yongki mengangguk-anggukkan kepalanya menatap Nathan dengan tatapan tak bersahabat.
"Tapi sebelum itu lo dengerin ini dulu." Ucap Yongki seraya mengambil sesuatu di saku celana,ia mengeluarkan ponselnya dan memutar sebuah rekaman lalu mendekatkan nya ke telinga Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN DAN NASYA (END)
RandomBagaimana perasaan kalian jika dijodohkan dengan orang yang disukai. Bahagia? iya sangat bahagia seperti yang dirasakan oleh Nathan Adriel Brawijaya, pria tampan, mapan di usia terbilang muda. Ia diam-diam menyukai seorang gadis bernama Nasya Ira Da...