Teruntuk Kalana.
. . .
GXG, homopobic DNI.
100% fiksi.
Draft lama btw, gatau atau lupa klo ini udah pernah dipublish atau belum, btw jangan lupa vote fan comment. Yhhhh.
.
...
NAMANYA Kalana Sekarsa Ayoediana.
Parasnya ayu, tingginya semampai, kulitnya putih bersih, bibirnya tebal merona, dwinetranya indah nan tajam untuk dipandang.
Kalana itu selalu baik.
Tak pernah ragu menolong orang lain, tak pernah lelah untuk tersenyum, tak pernah terlihat redup.
Layaknya mentari, Kalana selalu bersinar terang bahkan saat mendung.
Aku suka dengan hal itu.
Gadis itu juga memiliki surai indah nan panjang, hitam legam.
Pernah ku berbayang, kalau sosok sesempurna Kalana mau melihatku bukan sebagai teman atau sebatas junior yang kerap kali menyapanya disaat senggang.
Namun itu saja rasanya tak cukup.
Bak bulan yang dirindukan.
Aku cukup tau atau paham untuk menahan segala perasaan agar membatasi diri dengan semua yang berhubungan kepadanya, sang rembulan.
Tapi apa mau dikata?
Perasaan tidak bisa dipaksa atau dihilangkan begitu saja.
Semenjak jadi salah satu teman yang memiliki groupchat dengannya, membuatku semakin mengagumi makhluk ciptaan Tuhan yang tak bercelah itu.
Dia tak pernah terlihat menyebalkan atau rapuh dimataku.
Rembulan yang indah.
Sayangnya hanya bisa dinikmati saat malam hari, karna sadar diri ada mentari pagi yang harus bertukar sapa.